Kamis, 27 Maret 2014

PAKET LAVA TOUR MERAPI DENGAN JIP, PAKET TOUR SEPEDA DI DESA DAN PEDESAAN DI YOGYAKARTA

PAKET LAVA TOUR MERAPI

PAKET JEEP LAVA TOUR MERAPI, 
PAKET SERU MURAH LAVA TOUR MERAPI

PAKET WISATA BERSEPEDA 
DI PEDESAAN YOGYAKARTA



Kaliadem adalah suatu kawasan hutan pinus alami nan luas dengan ketinggian 1.100 meter di atas permukaan laut, di lereng selatan Gunung Merapi. Kaliadem berada di Desa Kepuharjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta sekitar 25 - 30 km utara Kota Yogyakarta.

Kawasan ini memiliki udara sejuk dan memiliki banyak keindahan dan keunikan alam. Keberadaan Gunung Merapi dengan fenomena vulkaniknya, morfologi gunung dan lembahnya, hutan alam dengan keanekaragaman flora dan fauna serta kondisi sosial budaya yang unik merupakan potensi yang sangat besar untuk kegiatan wisata alam (ekowisata).

Kaliadem dapat dicapai dari Yogyakarta (melalui Kaliurang), dari Solo (melalui Prambanan dan Cangkringan) atau dari Borobudur/Magelang (melalui Tempel dan Turi).
Di balik penampilannya yang begitu tenang, Gunung Merapi menyimpan kekuatan alam yang dahsyat. Sebagian ilmuwan menduga letusan besar Gunung Merapi adalah penyebab kerajaan Mataram Kuno berpindah ke Jawa Timur pada abad ke-10. Ketika meletus, Gunung Merapi sanggup menyemburkan awan panas (800-1000 derajat celcius) yang meluncur ke bawah dengan kecepatan hingga 70 km/jam. 
Pada tahun 1930, awan panas dari letusan Gunung Merapi menghanguskan hutan, 13 desa, dan 1400 penduduk dalam sekejap. INFO 08156504380 / WA 081904169982

KLIK JUGA :
http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2015/03/grosir-dr-gede-rent-car-yogyakarta.html



Museum Sisa Hartaku, bagian paket wisata Lava Tour Merapi


Paket Wisata Lava Tour Merapi dengan Jeep saat ini sangat di Gemari baik oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Rute Lava Tour merapi sangat exotic yaitu melewati daerah bekas terkena dahsyatnya erupsi Gunung Merapi thun 2010, diantaranya Kali Kuning, Kali gendol, desa Petung, kawasan wisata kali Adem, Desa jambu. selain daerah itu kita juga mengujungi museum ” sisa hartaku” dimuseum ini kita dapat menyaksikan sisa sia barang rumah tangga atau ternak yang terkena awan panas gunung merapi.Selama tour wisatawan juga akan singgah di tempat tempat dengan view atau pemandangan yang indah dengan latar belakang gunung merapi, atau kota jogja dilokasi ini para wisatawan dapat mengabadikan gambar atau foto sebagai kenang kenangan. Lama Tour kurang lebih 2 samapai 2,5 jam. Harga paket lava tour merapi Rp. 300.000,-/jeep, satu Jeep maksimal untuk 4 orang.? Kami menyediakan total 75 jeep untuk keperluan? wisata petualangan lava tour merapi ini. degan di dukung oleh Pemandu yang profesional serta trampil, wisatawan akan dapat pengalaman yang berkesan dan tidak terlupakan. 

Berikut Paket terbaru wisata Petualanagn Merapi Volcano Tour atau Lava tour Merapi yang terbaru dan Paling diminati :

wisata Kaliurang yang sejuk dan damai


Paket lava Tour untuk malam hari dan Sunrise



WISATA PETUALANG SEPEDA 
DI PEDESAAN TURI , TEMPEL,CANGKIRAN 
DI SLEMAN YOGYAKARTA


Bersepeda di lereng Merapi merupakan wisata petualangan yang sangat menarik dan menantang. Rute berupa hamparan pasir sisa lahar dingin erupsi merapi serta jalanan berbatu serta rerumputan ilalang melengkapiasiknya bersepeda. 
Ada beberapa trek atau jalur bersepeda di merapi seperti kali adem, desa petung, bale rante klangon atau sisi sebelah barat kali boyong yaitu Turgo. Trek Merapi Cycling Tour ini dibutuhkan sepeda yang khusus untuk rute offroad, karena sebagian besar trek atau rute yang dilewati berupa rute offroad dan cross country seperti jalan setapak, sungai, hamparan pasir, pematang sawah, blusukan perkampungan dan perkebunan. Perlengkapan keamanan yang di butuhn seperti sarung tangan, sepatu, kaca mata, helm sepeda, kaos lengan panjang? 
Paket wisata sepeda rute merapi ini sangat cocok di kombinasikan dengan lava tour merapi denganJeep Willys. 
Jangan lupa membawa kamera Foto untuk mengabadikan moment atau tempat yang exotic dengan view Gunung Merapi. Tempat tempat yang dapat kita singgahi atau lewati selama Merapi Cycling Tour ini misalanya Kali Adem, desa jambu dan desa petung disini kita dapat melihat batu besar menyerupai wajah manusia, Museum Sisa Hartaku disini kita dapat melihat secara langsung barang barang rumah tangga yang terkena awan panas merapi, menyusuri kali gendol dengan hamparan pasir berserta truk penambang pasir, ilalang, persawahan di daerah pakem, pedesaan, dan finish di Bendungan Tambak Boyo Condong catur. Jarak tempuh kira kira 30Km dan waktu tempuh 3 Jam. 
Bila anda penasaran silahkan mencoba Trek Merapi Cycling Tour ini. Informasi lebih detail silahkan menghubungi :
  1. Paket Lava Tour Merapi dan Wisata Bersepeda di pedesaan
  2. Paket Sunrise Merapi Lava Tour
  3. Paket lava Tour Merapi dan Cycling Tour di Turi
  4. Paket Lava Tour Merapi-Wisata Bersepeda di kaliurang-Wisata Pedesaan

Untuk Lebih Jelasnya tentang Paket Lava Tour Merapi silahkan Hubungi:

SMS 08156 504 380

WA 08190 416 9982

BBM 5513A5A6


1 komentar:

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...