Selasa, 08 April 2014

LIBURAN PEMILU RABU, 9 APRIL 2014. MAU KEMANA NI? WISATA KE JOGJA AJA YUK! WISATA MANCING KE EMBUNG TAMBAK BOYO

LIBURAN PEMILIHAN UMUM 
KE YOGYAKARTA

LIBURAN MURAH DI YOGYAKARTA

LIBURAN PEMILU 2014

SENSASI LIBURAN MURAH DI PEMILU 2014

WISATA KE CANDI GEBANG YOGYAKARTA





Pemilihan umum telah memanggil kita selurah rakyat menyambut gembira. Udah terdaftar jadi pemilih di  PEMILU RABU, 9 APRIL 2014?

Nah sesudah nyoblos kan pada libur yuk Ke Jogja utk sekitarnya menikmati wisata dari alam sampai budaya NiKMATI pengalaman tak terlupakan di Area Wisata seperti :

Stadion maguwoharjo
tempat rekreasi pecinta lari - lari dan jalan santai, home base PSS Sleman




Candi Gebang berada diantara kompleks perumahan dan pemukiman penduduk. Biaya retribusi untuk masuk ke obyek wisata ini sangat murah. Biaya untuk orang dewasa         Rp. 2.000,- sedangkan biaya untuk anak-anak Rp. 1.000,-. 
Candi yang ukurannya relatif kecil ini menghadap ke arah timur. Di sisi timur candi ini, terdapat pintu untuk masuk kedalam ruangan candi. 
Di dalam ruangan tersebut, terdapat lingga dan yoni. Tapi sayangnya, lingga yang seharusnya tertancap di atas yoni sudah tidak ada. Walaupun kecil, Candi Gebang adalah sebuah candi yang unik. 
Contohnya, candi ini dibangun tidak untuk dimasuki. Jadi, untuk masuk ke bilik harus menggunakan tangga. Selain itu, arca Ganesha yang ditemukan di candi ini terletak di belakang, dengan posisi duduk di atas sebuah yoni tersendiri. baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2014/11/anda-mau-penyelenggaraan-seminar-dan.html

Tidak terlalu istimewa memang namun akan menjadi istimewa tentunya bila anda mengunjunginya dengan orang-orang terkasih anda. Lantaran di beberapa bagian embung ini memang ada beberapa warung yang siap melayani anda dengan senang hati sembari anda menikmati keindahan yang di sajikan oleh luasnya embung atau pemandangan lalu lalang orang yang beraktifitas             di tempat ini. 
baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2014/05/yuk-nonton-upacara-waisak-pelepasan_1.html



Embung ini memang bisa dikatakan tak pernah sepi dengan tiket masuk         Rp 2.000,-/ orang yang sangat terjangkau dengan kesenangan yang akan kita dapatkan di sini. Tempat Bersantai bagi anda bersama keluarga tercinta.


Beragam aktifitas dilakukan guna mengisi hari, dari yang sekedar berjalan-jalan pagi keliling lingkungan tempat tinggalnya hingga yang berolahraga serius demi mengejar capaian prestasi tertentu. Aktifitas-aktifitas tersebut bisa dilakukan dimana saja, memanfaatkan ruang-ruang publik yang tersedia bagi masyarakat umum. info WA 081904169982

Di area ada Omahe Winahyu Homestay bekerjasama dengan DREAMGEDE Wisata Jogja yang memberikan Penginapan sendiri maupun keluarga dengan fasilitas : 

SMS 081 565 04380
WA 081 9041 69982
BBM 5513A5A6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...