Kamis, 11 Desember 2014

WISATA PETUALANGAN YOGYAKARTA / JOGJA ADVENTURE EXTREME 2015

WISATA PETUALANGAN YOGYAKARTA / JOGJA ADVENTURE EXTREME 2015

Bila anda sedang dipusingkan dengan rutinitas kantor yang menjenuhkan. Saatnya anda berwisata ke Jogja bersama kami. Citytour Jogja merupakan salah satu layanan unggulan kami. Anda dapat berwisata Adventure Wisata Alam Jogja merupakan destinasi wisata utama di YOGYAKARTA.

 Pantai Timang dan Gua Jomblang




Beberapa destinasi wisata baru memang banyak bermunculan di Yogyakarta.
Info adventure Exreme 0274 44 77672
Wisata Adventure Jogja, Tempat Wisata Petualangan di Jogja, Tempat Wisata Adventure di Jogja
Mulai dari petualangan gunung, laut, sungai, bawah tanah dan bentangan alam yang menawan. 
Jogja sangat cocok untuk kegiatan adventure seperti Pantai Timang, Pantai Siung, dan Panti Jungwok.
Penelusuran Bawah Tanah atau Caving, Panjat Tebing Di Gua Jomblang dan Luweng Grubug.




Pantai Siung yang memiliki 250 jalur panjat tebing, suatu pemandangan yang akan menjadikan anda relax 100%.


 aneh bin nyata ada air terjun di bibir pantai, itu hal yang menarik coba deh buktikan kesini di Air Terjun Pantai Jungwok. 

Hmmm... siapkan dirimu menyebrang di Pulau Indah ini

menyebrang mulai...

pemandangan indah ini Pulau Timangnya, seneng campur gembira


menyebrang pulang lagi dengan selamat


Menyeberangi Lautan ke pulau karang yang mendebarkan dengan Kereta gantung nelayan di Pantai Timang .

Gua Jomblang merupakan gua vertikal dengan hutan purba yang rapat di dasarnya. Sebuah lorong sepanjang 300 m yang dihiasi dengan ornamen gua yang indah akan membawa Anda menuju Gua Grubug, tempat di mana bisa menyaksikan cahaya surga



Sebelum turun liat Gua Jomblang , Wuiiih keren punya

 Turun Kedalam Gua Dengan semangat, jangan lupa berdoa dulu ya



Petuangan menuju kedalaman perut bumi pun dimulai dengan berjalan meninggalkan basecamp menuju bibir gua yang sudah disiapkan sebagai lintasan. Ada beberapa lintasan di Gua Jomblang dengan ketinggian beragam mulai 40 hingga 80 meter.

INFO WISATA 
Hub. GEDE BUDI 081 565 04380 / BB 51EFAE82 / 0274 44 77 672
Whatup/ Line 081 904 169982

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...