Rabu, 10 Juni 2015

SEWA PRINTER YOGYAKARTA, RENTAL PRINTER , SEWA LASER PRINTER & PRINTER LASER WARNA DI YOGYAKARTA

SEWA PRINTER MURAH YOGYAKARTA,
 RENTAL PRINTER MURAH DI YOGYAKARTA


Bagi Anda yang berada di YOGYAKARTA DAN SEMARANG SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA melayani jasa penyewaan printer laserjet untuk kebutuhan perusahaan maupun kanto. Jenis printer yang kami sediakan untuk di sewa adalah jenis laserjet yang memiliki kualitas cetak prima.



Penyewaan Printer laserjet adalah layanan dari SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA kepada pelanggan yang menginginkan kualitas cetak terbaik dan kecepatan cetak tinggi. Kami memiliki unit dengan jumlah banyak dan kualitas cetak bagus karena kami senantiasa melakukan perawatan dan tinta yang kami gunakan untuk printer tersebut adalah adalah tinta berkualitas.
Dengan dukungan teknis profesional, kami selalu siap memberikan layanan pada pelanggan  seperti penggantian toner jika telah habis dan penggantian jika terjadi kerusakan selama masa sewa.
Kelebihan Produk Sewa Printer : 
  •  Tidak ribet, cukup telpon, Kami antar Printernya, dan langsung bisa dipakai
  • Kualitas terjamin karena didukung dengan toner dan sparepart andalan kami.
  • Garansi  penggantian printer jika ada masalah dengan printer yang kami sediakan.
Banyak pelanggan dari berbagai perusahaan telah menggunakan jasa kami, khususnya DI YOGYAKARTA DAN SEMARANG. Kepercayaan ini adalah bukti layanan SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA dalam berkontribusi TERBAIK.
INFO LEBIH LENGKAP :
SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA
GEDE BUDI 081 565 04380 / 08190 4169982/ BB 5513A5A6

Printer Tinta
Suka pusing dengan berbagai permasalahan printer? Hanya beberapa kali pakai saja kemudian rusak fatal, sehingga banyak aset Printer perusahaan, kantor maupun lembaga yang sia-sia? jangan khawatir, SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA hadir  menawarkan berbagai kemudahan yang ada. Khusus bagi Anda yang berada di YOGYAKARTA, SOLO, MAGELANG, SEMARANG. KAMI melayani jasa sewa printer untuk kebutuhan konsumtif perusahaan maupun kantor-kantor.

Kami melayani jasa sewa printer baik berwarna maupun hitam putih dengan kualitas cetak bagus. Printer Tersedia dalam jenis HP, EPSON untuk ukuran A3, A4.  Printer senantiasa dilakukan perawatan dengan tinta. Hal-hal konsumtif seperti tinta, dan maintenance printer akan menjadi tanggung jawab kami, sehingga bisa meminimalisir pembiayaan dalam urusan mengenai printer perusahaan maupun kantor Anda.
Berikut penawaran keuntungan memakai jasa SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA :
  • Barang Konsumtif seperti tinta akan kami sediakan sesuai kebutuhan
  • Tidak perlu mengeluarkan biaya service jika ada kerusakan
  • Pengelolaan maintenance akan dilakukan setiap saatnya, guna kestabilan kinerja printer
  • Jika terjadi kemacetan atau hambatan terhadap pemakaian printer bisa langsung hubungi kami Support layanan
  •  Jika ada printer yang sedang diservice dan dibawa ke workshop kami, kami akan berikan Backup Unit printer selama pengerjaan printer selesai
  •   Gratis layanan antar jemput.
Berminat dengan kerjasama ini, Anda bisa menghubungi kami saat ini juga. Jika Anda tertarik dengan layanan yang kami berikan, Anda bisa menghubungi kontak kami yang terdapat di laman web ini
SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA
GEDE BUDI 081 565 04380 / 08190 4169982/ BB 5513A5A6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...