Kamis, 17 Desember 2015

PAKET WISATA ALAM KULON PROGO YOGYAKARTA, WISATA YOGYAKARTA DI KULON PROGO, PAKET WISATA DI KULON PROGO YOGYAKARTA

PAKET WISATA ALAM DI KULON PROGO

PAKET WISATA YOGYAKARTA  BARU

UNTUK KELUARGA




PAKET ONE DAY TOUR DI KULON PROGO



Kulon Progo adalah  kabupaten di  Barat Daerah Istimewa Yogyakarta. Destinasi wisata di kabupaten ini tidak terlalu banyak dikenal masyarakat. Berbeda dengan Gunungkidul, Sleman dan Bantul, wilayah ini belum terlalu dikelola dengan baik, salah satunya dari segi pariwisatanya. Padahal jika kita mau mengeksplor lebih jauh, kulonprogo memiliki tempat tempat wisata yang gak kalah menarik dengan lainnya. Berikut wisata kulonprogo yang layak untuk dikunjungi.


Kalibiru terletak di perbukitan Menoreh, Kulonprogo. Kalibiru merupakan hamparan bukit dan hutan yang asri dan hijau sehingga sangat cocok untuk piknik bersama keluarga karena menimbulkan rasa tenang dan nyaman. Cocok juga bagi anda yang ingin merefresh pikiran dari kepenatan aktifitas sehari hari.

Pemandangan Waduk Sermo dari perbukitan Kalibiru


Mengabadikan foto romantis dengan latar belakang Waduk sermo




Tempat yang sangat cocok untuk pertemuan hiburan keluarga dan acara untuk keakraban kegiatan dengan teman kantor











Waduk ini terletak sekitar 6 kilometer dari kota Wates. Sermo merupakan satu satunya waduk yang dimiliki oleh D.I. Yogyakarta,  Luas genangannya sekitar 157 hektar dengan dikelilingi bukit dan kontruksi bendungan yang indah. Anda dapat menyewa perahu untuk menikmati keindahan bendungan dan sejuknya angin semilir yang berhembus. Terdapat pula warung apung bagi anda yang ingin menikmati ikan bakar. Sungguh tempat yang cocok sekali untuk bersantai.



Pantai ini terletak 40 kilometer dari kota Yogyakarta. Berbagai fasilitas telah tersedia di pantai ini seperti taman rekreasi, bumi perkemahan dan kolam pemancingan. Tempatnya mudah dijangkau dan ramai dikunjungi terlebih saat ada lomba layang layang. Panorama laut yang biru dan ombak besar yang memecah karang akan memberi sensasi berbeda kepada para pengunjungnya.



Di pantai paling terkenal di Kulon Progo ini kita bisa memancing, bersepeda, menaiki cano di laguna, bermotorcross ria, hingga sekedar duduk santai menikmati tetrapod yang berjuang memecah ombak sambil menunggu sunset tiba.
 Menikmati SUNSET disaat jam 4 sore hingga magrib tiba, sungguh mempesona




Kami DReamGEDE Tour & Travel mengajak anda untuk :

PAKET 1 HARI  wisata alam di Kulonprogo. Menjelajah wisata alam Kalibiru, Waduk Sermo,  dan Di akhiri dengan mengunjungi Pantai Glagah

Kami menjemput anda dan rombongan di lokasi tempat anda menginap, selanjutnya kami akan mengantar anda menuju tempat wisata alam yang sedang populer di kota Yogyakarta yaitu wisata alam Kalibiru dan Waduk Sermo dan terakhir akan mengunjungi Pantai Glagah.


Syarat Dan Ketentuan:

  • Informasi dan harga yang tercantum mohon menghubungi managemen DReamGEDE Tour 081 565043 80 / 081904169982
  • Harga bisa berubah apabila terjadi perubahan tarif tiket masuk wisata, tarif BBM, tarif rate hotel atau hal lainnya terkait pariwisata
  • Harga terlampir adalah paket wisata private tour ( tidak di gabung dengan tamu lain )
  • Armada yang disediakan: New Avanza, APV Arena, Luxio, Isuzu ELF, mikrobus mulai 25, 30, hingga big bus. Paket Wisata berlaku untuk wisatawan domestik.

Includes:

  • Penjemputan dan pengantaran di airport/ stasiun/ terminal bus.
  • Guide lokal dari tim DReamGEDE Tour atau sesuai obyek wisata.
  • Tiket masuk semua obyek wisata yang ditentukan
  • Air mineral
  • 1 x makan siang ( L ) dan 1 x makan malam (D)

Excludes:

  • Biaya keperluan pribadi
  • Tipping untuk guide, sopir ( optional )
  • Surcharge atau biaya tambahan pada periode High Season ( HS ), Peak Season ( PS ). Biaya tambahan HS dan PS akan disampaikan pada saat pemesanan bila bertepatan dengan periode HS dan PS, karena masing-masing hotel mempunyai ketentuan berbeda mengenai periode HS dan PS.

Pemesanan:

Silahkan hubungi booking atau kontak yang tersedia :
DReamGEDE Tour & Travel
081 565 04380
wa 081904169982
BBM 5513A5A6


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...