Kamis, 16 Februari 2017

RENTAL MOBIL SEMARANG, RENTAL MOBIL YOGYAKARTA, SEWA MOBIL SEMARANG, SEWA MOBIL YOGYAKARTA. SEWA MOBIL ELF SEMARANG, SEWA MOBIL ELF YOGYAKARTA, SEWA MOBIL MURAH JOGJA, SEWA MOBIL MURAH DI SEMARANG









DREAMGEDE Wisata Jogja membantu anda untuk kebutuhan rental mobil di Yogyakarta dan Semarang kami adalah Perusahaan Jasa Sewa Mobil Murah di Semarang dan Jogja yang berlokasi di wilayah Yogyakarta Timur dan untuk akses dekat menuju bandara  Adisutjipto sangat dekat, dan kami berkomitmen mempertemukan antara kualitas kendaraan jasa car rental mobil di Yogyakarta dan Semarang dengan ragam pelayanan yang prima dan harga sewa mobil di Yogyakarta dan Semarang paling murah yang selalu berkompetitif baik jenis mobil MPV, city car ataupun isuzu elf long. 
Kenapa DREAMGEDE Tour & Travel menjadi pilihan 
Rental Mobil di Yogyakarta dan Semarang ? 
Karena persewaan mobil kami bersama rekanan mempunyai banyak armada sebagai pilihan rental mobil Yogyakarta dan Semarang atau pun biro perjalanan, carter, travel Solo, Bandung, Malang, Jakarta, Bali atau sesuai dengan kebutuhan transportasi anda baik dalam kota Semarang dan Jogja drop off, shutle, pick up dari bandara Adi sucipto / Ahmad Yani ataupun stasiun Tawang & Poncol maupun Lempuyangan / Tugu Yogyakarta serta dari hotel anda menginap kami siap dan selalu on time untuk kepentingan pelanggan.
Demi kepentingan pelanggan kami menyediakan beragam tipe mobil sesuai kebutuhan anda meliputi : 
1.  Daihatsu New Xenia 
2.  Daihatsu Luxio
3. Daihatsu Granmax
4. Toyota New Avanza
5. Toyota Innova
6. Isuzu Elf short/ long, 
7. KIA Pregio dan KIA Travello
8.Toyota hiace commuter
9. Suzuki APV dan Ertiga, Karimun Estillo, Swift
10. kebutuhan mobil mewah seperti Mercy S240, Mercy S260, mercy S500, BMW 320i
11. Toyota Camry
12. Toyota Fortuner
13. Toyota Alphard dan Toyota Vellfire
14. Hyundai H1
15. Mini bus/ sewa bus mini pariwisata Yogyakarta dan Semarang
DREAMGEDE Tour Travel dengan harga sewa mobil mewah di Jogja dan Semarang yang sangat kompetitif dan selalu mengutamakan kenyamanan serta keamanan pelanggan.
Persiapan armada selalu dalam kondisi prima dan siap melayani anda sebagai jasa sarana transportasi rental mobil Yogyakarta dan Semarang kemanapun tujuan anda baik dalam kota maupun luar kota  atau hanya sekedar drop of bandara, pelabuhan dan stasiun ke hotel ataupun sebaliknya. info WA 081904169982 / BBM 5513A5A6
 
   


DREAMGEDE Tour & Travel sebagai jasa rental mobil Semarang dan Jogja selalu menghadirkan beragam jenis kendaraan yang siap mengantar perjalanan tugas dan liburan wisata keluarga anda. 
Kami Melengkapi semua kebutuhan ragam sewa mobil Semarang dan Yogyakarta termasuk luxuri car yang selalu siap melayani kebutuhan pelanggan perorangan maupun perusahaan.
Kami sediakan beragam paket rent a car / rental mobil di Yogyakarta dan Semarang : 
1. Sewa mobil harian 
2. Sewa mobil mingguan 
3. Sewa mobil bulanan 
4. Sewa mobil untuk perusahaan 
unit ELF Short 12 Seat hingga ELF Long 19 Seat
DREAMGEDE Tour & Travel selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik dan ketepatan waktu, karena kami menghargai waktu anda. 
Tepat waktu, profesional, driver kami yang ramah, driver tetap dan berpengalaman membuat perjalanan anda aman dan nyaman.
Selama 24 Jam penuh kami DREAMGEDE Tour Travel siap mendukung anda darimana pun anda berada.
Seluruh armada rental mobil di Jogja dan Semarang kami dalam kondisi terbaik dengan perawatan dan pemeliharaan berkala yang kami lakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan anda dalam berkendara. info WA 081904169982 / SMS 08156504380
Kami menyediakan paket Lebaran dan Natal-Tahun Baru dengan armada berkapasitas besar (isuzu ELF, kia Pregio, Travelo,toyota hiace) dengan kapasitas sampai dengan 13 orang atau sewa isuzu elf dan toyota hiace termasuk kebutuhan sewa mobil dengan kapasitas sedang seperti ( Xenia, Avanza, APV Arena) yang bermuatan 8 tempat duduk. 
Manfaatkan juga promo rental mobil paket Lebaran dan Natal-Tahun baru
Pilihan Untuk Rent Car kami, semua Mobil untuk kelas Ekonomi dan Luxury
DREAMGEDE Tour &Travel melayani Rental Mobil anda dengan profesional dan bersahabat serta harga sewa mobil di Semarang dan Yogyakarta yang sangat bersaing baik mobil MPV ataupun jenis Luxury Car dan jenis mobil angkutan barang.Anda akan mendapatkan nilai lebih dari nominal yang anda keluarkan.
Sewa mobil kami yang anda butuhkan, dengan berbagai ragam layanan yang kami berikan. 
Selain persewaan mobil kami juga menyediakan persewaan bus Semarang dan Bus Yogyakarta.
Bagi anda yang membutuhkan guna melengkapi jasa persewaan kami yang sering di tanyakan oleh para pelanggan kami untuk semua kebutuhan anda.











Sebagai Jasa Sewa Mobil di Semarang dan Yogyakarta yang telah berpengalaman dalam hal pelayanan terhadap custumer kami memberikan beberapa pilihan paket sewa mobil untuk Natal-Tahun Baru dan Lebaran yang sangat bervariasi menyesuaikan kebutuhan anda.
Sehingga anda bisa bebas mengatur waktu dan tempat yang ingin dituju, misalnya untuk kendaraan mudik atau pulang kampung, untuk bersilaturahmi ke kediaman sanak saudara, untuk liburan wisata dan berbagai kegiatan penting di hari libur lebaran.

 Rental Mobil Hiace




 Rental Mobil Vellfire dan Mobil Alphard







Rental Mobil ELF Short / Long

 
 



Rental Mobil Avanza / Xenia




Rental Mobil Innova


 

RENTAL MOBIL MEWAH / WA 081904169982







RENTAL MOBIL TRAVELLO





Untuk Melayani Semua Jenis kebutuhan anda yang berhubungan dengan Jasa Sewa Mobil Kami Online 24 Jam. Silahkan sampaikan semua baik berupa keluhan tentang pelayanan yang kami berikan maupun tambahan unit atau waktu penyewaan jika lau itu memang ada dan perlu.kami siap sepenuhnya. Baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2017/02/sewa-dekorasi-pernikahan-di-semarang.html

DREAMGEDE Rent car adalah Perusahaan Jasa Sewa Mobil di Semarang dan Yogyakarta  kami berkomitmen mempertemukan kwalitas kendaraan sewa dengan ragam pelayanan yang prima dan harga yang kompetitif.

Beberapa tempat TUJUAN WISATA DREAMGEDE Wisata Jogja : 



 





WA 081 9041 69982
SMA 08156 5043 80
BBM 5513A5A6



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...