Senin, 13 Agustus 2018

SEWA TV PLASMA MURAH DI YOGYAKARTA, SEWA TV PLASMA MURAH DI SEMARANG, CARI BIG SCREEN MURAH DI KOTA SEMARANG, CARI BIG SCREEN MURAH DI JOGJA, CARI PRINTER MURAH DI JOGJAKARTA, CARI PRINTER MURAH DI KOTA SEMARANG, JASA BUAT PANGGUNG DI YOGYAKARTA, JASA BUAT PANGGUNG DI KOTA SEMARANG








Kami DREAMGEDE Multimedia menyediakan Rental TV LED di Semarang dan Yogyakarta menyediakan jasa sewa TV Plasma, Sewa LCD Screen dll dengan harga yang menarik, sehingga anda dapat menggunakan jasa sewa kami ini untuk acara-acara pribadi ataupun di perusahaan seperti :

Kami juga menyediakan Rental / Sewa TV Plasma beserta standing dan kabel-kabel lengkap seperti : kabel VGA yang input gambar dari komputer atau laptop dan Kabel RCA yang input gambarnya dari DVD player atau kamera serta berusaha menyediakan permintaan customer. INFO LENGKAP WA 0819 0416 9982 / SMS 081565 04380


SEWA BIG SCREEN EVENT




Sahabat DREAMGEDE Multimedia menyewakan Layar, LCD Screen,  Rental Layar Yogyakarta, Rental Layar Proyektor Yogyakarta, Rental Screen Projector Yogyakarta. 

Jenis – Jenis Screen / Layar  yang kami sewa / rental kan , antara lain :
1. Layar Besar / Big Screen ukuran 300" (600 x 450 cm)
Sewa Screen / Layar ini ideal untuk ruangan berukuran 600 x 450 cm atau untuk 300 - 750 orang ( ruang Ball Room). Projektor yang digunakan sebaiknya minimal 7.500 Lumens. 
2. Layar Besar / Big ukuran 200" (400 x 300 cm) 
Rental Screen / Layar ini ideal untuk ruangan berukuran  400 x 300 cm atau untuk 150 - 500 orang ( Ruang Aula Besar).  Projektor yang digunakan sebaiknya minimal 5.000 lumens.
Sewa Screen / Layar ini ideal untuk ruangan berukuran 300 x 225 cm atau untuk 100 - 300 orang ( Ruang Aula Besar).   Projektor yang digunakan sebaiknya minimal 3.000 lumens.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/08/jasa-kepanitiaan-event-di-semarang-jasa.html


kebutuhan layar besar untuk event outdoor anda

PEMBUATAN PANGGUNG 



DREAMGEDE Multimedia, kami yang bergerak di bidang usaha penyediaan jasa multimedia event serta pembuatan panggung, Backdrop panggung, dan Dekorasi panggung di Semarang dan Yogyakarta. Apabila anda adalah event organizer, pribadi, sekolah yang ingin memakai jasa membuat panggung kami akan membantu event anda

Kami akan memberikan pelayanan panggung terbaik seberapa besar ataupun seberapa kecil jasa membuat panggung yang anda butuhkan.




DREAMGEDE Multimedia melayani anda dengan keahlian stage specialist dan event decorator. Jasa membuat panggung kami juga meng-cover banyak kebutuhan panggung di Yogyakarta dan Semarang. Kami tidak akan menolak dan tidak mengecilkan arti sebuah pekerjaan, apakah panggung yang anda butuhkan besar, atau jasa panggung yang anda butuhkan kecil skalanya. INFO PEMESANAN WA 08190 41 69982 / 0815 65 04380


Panggung untuk menjamu kelas kampung maupun panggung untuk menjamu pejabat - pejabat negara sekalipun, kami siap dan kami pernah menyediakan panggung - panggung seperti itu. Karena bagi kami kualitas dan pelayanan yang terpenting. 


SEWA PRINTER


Bagi Anda yang berada di YOGYAKARTA DAN SEMARANG,  DREAMGEDE MULTIMEDIA JOGJA  melayani jasa penyewaan printer laserjet untuk kebutuhan perusahaan maupun kanto. Jenis printer yang kami sediakan untuk di sewa adalah jenis laserjet yang memiliki kualitas cetak prima.  baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/06/rental-printer-di-jogja-rental-printer.html


LASERJET hitam putih siap untuk optimalisasi kinerja anda

Penyewaan Printer laserjet adalah layanan dari DREAMGEDE Multimedia kepada pelanggan yang menginginkan kualitas cetak terbaik dan kecepatan cetak tinggi. Kami memiliki unit dengan jumlah banyak dan kualitas cetak bagus karena kami senantiasa melakukan perawatan dan tinta yang kami gunakan untuk printer tersebut adalah adalah tinta berkualitas.


RENTAL TV LED / TV PLASMA




DREAMGEDE Multimedia, pusat penyewaan Rental LCD TV dan rental TV plasma untuk backdrop, display product, wedding, workshop, pameran, presentasi, seminar, gathering, product launching, promo, di Semarang dan Jogja.


Rental Plasma TV atau TV LCD ini bisa dipasang sendirian (alone) atau matriks 2x2, 3x3, 4x4, 5x5 dan seterusnya. Televisi layar datar / flat ukuran 42" ini tidak ada masalah jika dipasang pada ruangan dengan cahaya terang. Bisa dipasang menggunakan kaki-kaki (stand) maupun menempel pada dinding. Input yang digunakan bisa video dari camera, DVD, VCD, televisi maupun RGB dari laptop dan komputer.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/05/video-shooting-semarang-video-shooting.html



Rental, Sewa, Screen, Layar, Proyektor, Projector, Infocus, Murah, Flipchart, whiteboard, papan tulis Untuk Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta.

Banyak pelanggan dari berbagai perusahaan telah menggunakan jasa kami, khususnya DI YOGYAKARTA DAN SEMARANG. Kepercayaan ini adalah bukti layanan dalam berkontribusi yang terbaik. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/02/jasa-kebutuhan-multimedia-semarang-jasa.html

Ketika Anda mengatur sebuah event, Anda harus mengurus beberapa masalah operasional, seperti pengaturan tempat dan waktu.DREAMGEDE Multimedia solusi pengadaan TV, Laptop, komputer, LED Screen, LCD Projector & screen di Semarang dan Yogyakarta.  Membuat Kami melayani anda selama acara berlangsung. Ada layanan antar dan pasang di lokasi acara tanpa ada tambahan biaya apapun berpengalaman melakukan instalasi dan memenuhi apa yang Anda inginkan.



WA 081 90 416 9982
SMS 08156 5043 80
BBM DC0A1DEB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...