Kamis, 31 Oktober 2013

PAKET WISATA DI LOMBOK, WISATA MENARIK DI LOMBOK


LOMBOK, DESTINASI FANTASI WISATA SETELAH PULAU DEWATA BALI 

Jika berbicara tentang tempat liburan di dalam negeri, yang pertama terlintas pasti Bali. Pulau Dewata ini memang terkenal sebagai tempat liburan di Indonesia. Keindahan panorama dan budayanya yang kental tidak hanya menarik minat wisatawan dalam negeri, tapi juga wisatawan mancanegara. Memang, bali menawarkan berbagai tempat rekreasi yang beragam. Baik untuk mereka yang menyediakan cukup banyak dana untuk berlibur, atau untuk penggemar liburan ala backpacker. 
http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2014/05/kuliner-yang-musti-kamu-coba-di.html

Akan tetapi, bagi teman-teman yang sudah bosan mengunjungi pulau yang terkenal dengan tari kecaknya ini, bisa mencoba untuk pergi ke pulau tetangganya, yaitu Pulau Lombok. 
Pulau Lombok merupakan bagian dari provinsi Nusa Tenggara Barat yang beribukota Mataram. Saat ini, nama Pulau Lombok memang tidak lebih dikenal dibanding Bali.

Namun, wisata alam yang ditawarkan oleh Pulau Lombok tidak kalah menarik dengan wisata alam Pulau Bali.
iNFO : 08156504380

Klik Juga :
http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2014/04/prambanan-candi-hindu-tercantik-di.html

Bagi yang suka menikmati keindahan pantai, Pulau Lombok menawarkan beragam pantai menawan yang terbentang di tepian pulau Lombok. Salah satu pantai yang terkenal adalah Pantai Senggigi. Pantai ini cukup terjangkau, karena hanya berjarak 6 km dari kota Mataram. Selain Senggigi, ada pula Pantai Kuta yang berada di kawasan Lombok Selatan. Pantai Kuta Lombok ini terkenal dengan putih pasirnya dan kealamian arealnya. Pulau Lombok juga merupakan surga bagi mereka penggemar Diving maupun snorkeling. Pasalnya, Pulau Lombok dikelilingi kepualuan Gili yang menyimpan keindahan pesona bawah laut. Gili Trawangan adalah salah satu pulau yang terkenal dari kepaluan ini.

Tidak hanya memiliki laut yang indah, Lombok juga memiliki pegunungan yang menawan. Gunung Rinjani, salah satu gunung yang aktif di Indonesia. Taman Nasional Rinjani merupakan salah stau tempat wwisata yang bisa menjadi pilihan ketika mengunjungi tempat ini. Dengan begitu banyaknya potensi pariwisata yang dimiliki Pulau Lombok, bukan tidak mungkin Lombok akan berkembang menjadi tujuan wisata yang lebih ramai dari Bali. Apalagi dengan dibangunnya Bandara Internasional Lombok di daerah Praya, lebih mudah bagi kita untuk menjangkau pulau yang terkenal sebagai pusat mutiara laut ini.

Tidak hanya menjadi alternatif tempat liburan, Lombok juga bisa menjadi pilihan untuk berwirausaha. Wilayahnya yang sedang berkembang menjadi peluang untuk membuka usaha baru. Bagi teman-teman yang mulai berfikir untuk berinvestasi atau membangun usaha sendiri, tidak ada salahnya memilih Lombok. Terutama jika tertarik dengan usaha pariwisata atau perhotelan. INFO WISATA 081904169982

Klik Juga :
http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2014/05/paket-karyawan-dan-kantoran-di-gua.html

Akan sangat membanggakan tentunya jika Lombok bisa menjadi tujuan wisata yang dikenal oleh masyarakat Indonesia dan dan dunia. Namun, jangan sampai ketenarannya justru menghilangkan kebudayaan asli dan merusak alam lingkungan tempat bernaung Suku Sasak ini. Hal inilah yang menjadi tugas kita sebagai bagian dari tanah air Indonesia. Menjaga kelestarian alam Indonesia sembari terus mendorong perkembangan setiap sudut wilayah kesatuan negara kita.


SMS 08156504380
WA 081904169982
BBM 5513A5A6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...