Jumat, 30 Mei 2014

WISATA KULINER YOGYAKARTA, KULINER YANG HARUS KAMU COBA DI YOGYAKARTA, PAKET WISATA KULINER MURAH DI JOGJA

WISATA KULINER YOGYAKARTA
 TER POPULER

WISATA KULINER MALAM MURAH 
DI YOGYAKARTA


DREAMGEDE Tour & Travel mengajak anda Dari wisata seni dan tempat – tempat yang harus di kunjungin di Yogyakarta, kita beralih ke makan – makan. Inilah beberapa makanan yang musti kamu cobain nih jika kamu lagi 
di Yogyakarta dan sekitarnya.

1. Gudeg Mbarek



Udah pada tau dong pasti sama Gudeg. Makanan ini menjadi khas banget di Yogyakarta. Makanan ini terdiri dari gudeg (terbuat dari nangka muda), lauk tahu, tempe, telur dan ayam yang dimasak dengan bumbu dan santan kelapa, dilengkapi dengan sambal goreng krecek.
Makanan ini menjadi salah satu makanan yang digemari oleh pecinta makanan manis karena gudeg ini emang manis sekali makanannya. Tapi, jika kamu tidak suka makanan manis beberapa tempat gudeg pedas mulai bermunculan kok.

2. Bakmi Jogja



Bakmi ini sama seperti mie – mie lainnya tapi dilengkapi dengan bumbu – bumbu jawa yang menjadikan bakmi ini menajdi menggoda para penikmat kuliner. Bakmi juga makanan khas dari Yogyakarta. Bisa ditemui dibanyak tempat di Yogyakarta. 
Bakmi ini banyak sekali jenisnya, ada bakmi godog, mie goreng, cap cay dan magelangan (mie dan nasi goreng yang disatukan) dan bisa dipesan pedas maupun non pedas sesuai selera. Info 081 565 043 80

3. Sate Klatak + Teh Gula Batu



Sate Klatak ini unik banget nih. Biasanya sate ditusuk dengan lidi tapi sate klatak berbeda. Sate klatak ditusuk dengan besi dari jeruji sepeda menimbulkan sensasi tersendiri saat menikmati sate ini. Sate klatak biasanya menggunakan daging kambing. Penasaran? Sate klatak ini bisa di jumpai di pasar jejeran, pleret bantul. 
Baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2015/04/persewaan-led-tv-plasma-rental-tv-led.html

4. Makanan Angkringan + Kopi Joss



Angkringan adalah tempat yang menyajikan makanan – manakan kecil khas angringan. Ada sego kucing (nasi kucing), sate usus, sate ampela ati, berbagai macam dorengan dan masih banyak lagi. Angkringan biasanya buka setiap sore sampe malam di banyak temapt di Yogyakarta. Biasanya angringan berada di pinggir jalan dengan grobak dan satu atau dua bangku panjang di depan dan samping gerobak. Tempat ini biasanya menjadi restoran mewah bagi mahasiswa karena angringan menyajikan makanan – makanan yang sangat pas dikantong mahasiswa.

5. Jajanan Pasar


Jajanan pasar khas Yogyakarta banyak banget. Tidak hanya murah tapi juga lezat dan cocok di lidah. Beberapa jajanan pasar khas Jogja adalah Getuk, jadah manten, klepon,cenil, ketan lopis, apem, semar mendem, jadah tempe, carang gesing, gatot tiwul, kue cucur, sagon, arem –arem, lemper, grubi, puthu dan lain – lain masih banyak lagi. Jajanan pasar ini bisa ditemui di pasar – pasar tradisional Yogyakarta maupun kios – kios snack.

Nah, ini dia beberapa makanan yang musti kamu cobain jika lagi Yogyakarta. Sebenarnya masih banyak lagi. klik juga : 


MAU WISATA KULINER JOGJA BERSAMA KAMI
untuk 6 orang harga mulai Rp 650.000,- 
untuk Rent Car, Driver, Guide, tempat kuliner, dan Parkir


SMS 081 565 04380 
WA 081904169982
BBM 5513A5A6







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...