Selasa, 03 Maret 2015

GROSIR MURAH JAHE MERAH DAN JAHE GAJAH ISTIMEWA UNTUK YOGYAKARTA

JUAL MURAH JAHE MERAH 

DAN JAHE GAJAH


UNTUK PRODUK KERING / SEGAR 

DI YOGYAKARTA


Para pencinta jahe, khususnya jahe merah, disini kami akan memberikan banyak informasi tentang cara mendapatkan JAHE MERAH DAN JAHE GAJAH berkualitas berstandar di kebun kami yang tersebar di Kabupaten Kendal dan Batang. untuk informasi hub. 081 565 043 80.



Manfaat Jahe Merah  Sebagai bahan obat tradisional, jahe merah banyak dipilih karena memberikan rasa pahit dan pedas lebih tinggi dibanding jenis jahe lain. Khasiat umumnya bisa menambah nafsu makan dan menghangatkan badan.

Karena pengaruh inilah orang  Cepat merasa bugar dan bergairah. Selain ukurannya lebih kecil dibanding dua jenis jahe lain, yakni jahe emprit dan gajah, warna kulit jahe merah juga berbeda. Kulitnya berwarna merah muda, dagingnya sedikit cokelat, dan memiliki serat lebih kasar.

JAHE GAJAH


Jahe Gajah memiliki rimpang yang gemuk dan besar. Ruas dari rimpang tersebut cenderung kembung jika dibandingkan dengan jahe marah dan jahe emprit. Rimpang Jahe gajah biasanya berwarna kuning atau kuning muda. Sementara itu, seratnya sedikit dan cenderung lebih lembut dan halus jika dibanding jenis jahe lainnya. Untuk aroma, jahe gajah cenderung kurang tajam, dan rasanya kurang pedas.

Sehat Dengan Jahe Gajah
Sama seperti jahe lainnya, jahe gajah juga kaya akan senyawa kompleks yang memiliki manfaat terbaik bagi kesehatan manusia. Maka itu, tidak heran jika banyak yang menjadikan jahe gajah sebagai bahan obat. 

JUAL GROSIR JAHE MERAH  DAN JAHE GAJAH UNTUK KERING / SEGAR
Jual Jahe Merah & Jahe Gajah Kering / Segar.
Harga Jahe Merah dan Jahe Gajah untuk produk Kering dan Jahe Segar,
Kualitas Standar. Kami Siap Menyuplai Pabrik Atau Perusahaan 
Yang Membutuhkan Jahe Merah dan jahe Gajah Kering Atau Segar Dalam Jumlah Banyak.
Saat Ini Kami Ada Stok Jahe Merah Kering 10 Ton. Jahe Merah Segar 5 Ton Per Minggu.( jika permintaan lebih kami bisa mencukupi dan melayani). 



KLIk Juga :



Silahkan Menghubungi Kami Di 

081565 04380/ BBM 5513A5A6

WA 081904169982

 & kami akan kirim sample ketempat anda. 
wilayah kerja dan usaha kami di SEMARANG DAN YOGYAKARTA

www.dreamgedejogja.blogspot.com

2 komentar:

  1. mau tanya pak, apakah menerima hasil panen dari petani pak?

    harga sampai di tempat bapak berapa perkilogramnya


    terima kasih

    BalasHapus
  2. Harga jahe merah kering dan segar masing-masing per kilogram berapa? Kalo cocok harganya kami butuh 1 ton per bulan

    BalasHapus

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...