Selasa, 31 Maret 2015

JUAL PISANG REBUS KEPOK DAN PISANG REBUS TANDUK DI YOGYAKARTA DAN SEMARANG

JUAL PISANG KEPOK REBUS DAN PISANG TANDUK REBUS
 UNTUK SEMARANG DAN YOGYAKARTA

Menikmati Lezatnya Pisang Rebus


anda penikmat pisang tetapi tidak di goreng, cukup direbus kemudian di makan sambil lalu, kapan terasa lapar makan lagi satu dua, jangan sekaligus, karena pisang rebus makanan yang ISTIMEWA. 


Jangan makan sekaligus banyak, di cicil cicil saja , laper makan lagi satu dua biji, kalau perlu makan Pisang rebus  sekali saja, pagi atau siang hari, sore  hari makan pisang rebus saja sambil nonton TV ya enggak ya.
Sarapan pagi pisang rebus oke juga.



ANDA ada Acara Kantor, Ketemu Relasi Bisnis, Pengajian, Presentasi, Promosi, Kunjungan kerja. Antar Jemput Tamu penting, mau menyajikan menu berbeda untuk sajian makan dan katering tradisional "ndeso' yang bergizi dan aman dari kolesterol.
Pisang Rebus solusinya. Silahkan anda pesan ke kami untuk wilayah Semarang dan Yogyakarta.
 Hub. Gede Budi 081 565 043 80.

Pisang rebus bisa dikatakan merupakan makanan sehat yang sama sekali tidak mengandung kolesterol, sehingga baik bagi Anda yang bermasalah dengan penyakit yang satu ini. Selain itu pisang rebusjuga mengandung serat yang cukup tinggi sehingga sangat bermanfaat untuk memperlancar saluran pencernaan. Selain kedua hal tersebut mitosnya pisang rebus juga bermanfaat untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi.






Ada 2 pilihan Pisang Rebus : Pisang Kepok dan Pisang Tanduk.


Mau pesan untuk berbagai acara anda :
HUB. GEDE BUDI 081 565 04380 / BB 5513A5A6





1 komentar:

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...