Selasa, 18 Agustus 2015

SEWA MURAH ELF DI YOGYAKARTA, RENT CAR ELF DI YOGYAKARTA, SEWA RENTAL ELF YOGYAKARTA, SEWA MOBIL ELF DI YOGYAKARTA, CARI MOBIL ELF DI YOGYAKARTA

RENTAL MOBIL ELF UNTUK YOGYAKARTA, 
SEWA MURAH MOBIL ELF YOGYAKARTA


Rental Mobil ELF DR'eam GEDE Tour & Travel menyediakan sewa mobil elf                        di YOGYAKARTA dan melayani sewa mobil murah di YOGYAKARTA dengan harga yang bisa di sesuaikan untuk jangka pendek maupun panjang. 



DReam GEDE Rent car menyediakan Sewa Mobil Elf YOGYAKARTA Murah di YOGYAKARTA ,hal ini sangat membantu bagi anda yang akan ber wisata, atau keperluan lainnya di YOGYAKARTA. Sewa Mobil Elf YOGYAKARTA Murah tersedia dengan kapasitas tempat duduk dalam jumlah lebih dari 10 orang sampai 19 Orang. Sewa Mobil Elf YOGYAKARTA Murah sangat nyaman untuk di kendarai, dimana ruang kabin sangat luas sehingga cukup elgan selama dalam perjalanan.


DReam GEDE 
Wisata Jogja I Multimedia I AC I Rent Car
081 565 04380 I BBM 5513A5A6
WA 0819 0416 9982




Yogyakarta itu tidak pernah sepi menjadi topik pembicaraan. nyaris dari semua sudut tentang Yogyakarta menarik untuk diperbincangkan! apapun itu tentang Yogyakarta selalu menarik perhatian publik.
DReam GEDE Tour & Travel Berinovasi untuk mengembangkan Wisata Yogyakarta, baik dari sisi edukasi, wisata kota Yogyakarta, kuliner tradisional Yogyakarta, bahkan taman atau area wisata baru  hampir di setiap sudut di Yogyakarta.

 Namun, sejak lama Yogyakarta sudah dikenal sebagai lokasi tujuan wisata Yogyakarta  seperti Kraton, Gunung Merapi, Pantai Selatan Jawa, Pasar Oleh - oleh dengan baragam pilihan atraksi Paket Wisata yang bisa memanjakan siapa pun yang berkunjung ke Yogyakarta 


Dengan Sewa Mobil Elf YOGYAKARTA Murah akan memotong pengeluaran anda, mengapa demikian ? karena Mobil Elf dengan kapasitas tempat duduk Mobil Elf Pariwisata Yogyakarta lebih banyak dari pada kita menggunakan mobil kecil Sewa Mobil Murah Yogyakarta.

 Dengan mobil kecil, anda bisa sampai menggunakan dua unit atau tiga unit, tetapi dengan Sewa Mobil Elf Yogyakarta Murah cukup dengan satu unit saja.


Dengan Sewa Transport biasanya pengunjung akan merencakan kunjungan wisatanya di Yogyakarta dengan baik. Anda bisa merencanakan kunjungan ke beberapa lokasi Wisata yang berdekatan dalam satu hari. Anda mungkin juga akan Sewa Mobil Murah Yogyakarta untuk keperluan ini.
Dream GEDE Wisata Yogyakarta sebagai penyedia jasa Sewa Mobil Elf Yogyakarta Murah semakin diminati karena banyak orang yang ingin berkeliling dalam jumlah banyak.







ELF 15/20 SEAT + DRIVER 12 JAM : CALL 08156504380
ELF 15/20 SEAT + DRIVER 24 JAM : CALL 08156504380


Penawaran Harga mencakup pemakaian dalam dan luar Yogyakarta
Harga termasuk Bbm, Driver & Tips
Perjalanan luar kota lebih dari 1hari, biaya penginapan driver Rp. 100.000/hari
Overtime charge sebesar 10% dari harga sewa per hari.

DReam GEDE 
Wisata Jogja I Multimedia I AC I Rent Car
081 565 04380 I BBM 5513A5A6
WA 0819 0416 9982 




 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...