Kamis, 20 Agustus 2015

SEWA PROJECTOR YOGYAKARTA, SEWA PROJECTOR SEMARANG, RENTAL PROJECTOR YOGYAKARTA, RENTAL PROJECTOR SEMARANG

SEWA LCD PROJECTOR , MENGAPA HARUS 
SEWA LCD PROJECTOR ?

 


 
Anda mungkin perlu mengadakan suatu even di luar kota, dan mungkin anda tidak ingin terbebani dengan membawa perangkat LCD Projector dan screen sendiri yang memakan tempat dan memenuhi bagasi anda.

 
Perangkat LCD Projector memiliki nilai yang sangat mahal dan usia pemakaian yang terbatas. Pemanfaatan LCD Projector berbeda dari penggunaan perangkat digital office lainnya yang dapat dipakai setiap saat dan mengelola data sehari-hari, sementara perangkat LCD Projector hanya digunakan sesekali pada saat perusahaan akan mengadakan rapat, presentasi dll.

 
Kebutuhan akan perangkat LCD Projector dan Screen sangat berbeda-beda sesuai dengan sifat sebuah event (Indoor atau outdoor), jumlah audiens, ukuran ruang yang digunakan. INFO 081 565 04380 / WA 081904169982
 
Dalam beberapa ribu jam perangkat LCD Projector harus menjalani proses maintenance, bahkan penggantian lensa + lampu sorot yang harganya tidak murah (Seharga beli baru), sebuah resiko investasi yang membebani anggaran perusahaan anda jika membeli sendiri.
Dengan pertimbangan diatas, maka menggunakan jasa sewa LCD Projector merupakan sebuah solusi bagi perusahaan baik dari segi investasi waktu dan alokasi tenaga SDM operator LCD Projector. 
 
 

Dengan menggunakan jasa kami, kami jamin acara anda akan berjalan sesuai dengan apa yang anda harapkan. dengan begitu anda akan puas dan bisa menggunakan jasa kami kembali atau mereferensikan ke rakan anda yang lain. 

SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA 
081 565 04380 / BB 5513A5 A6

 

Anda pasti memerlukan perangkat LCD Projector (inFocus), LCD TV maupun portable speaker untuk membuat acara tersebut sukses. SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA akan membantu Anda mewujudkan sukses itu dengan layanan persewaan atau penyewaan LCD Projector/Proyektor/Projektor/inFokus (sewa LCD Proyektor) dan LCD TV yang kami miliki. Rental proyektor ataupun rental infocus dan peralatan lainnya ini didukung peralatan yang berkualitas dan staff-staff yang profesional.

SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA
GEDE BUDI 081904169982 / BB 5513A5A6




1 komentar:

  1. Wow, ini screen proyektornya besar sekali, boleh tau ukuran berapa ya, kalau di Jogja berapa ya harga sekali penyewaan ini

    BalasHapus

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...