Sabtu, 20 Februari 2016

JUAL AC BEKAS MURAH DI SEMARANG, JASA PEMASANGAN AC DI SEMARANG, JUAL AC BEKAS MURAH 1 PK DI SEMARANG

JUAL AC BEKAS MURAH DI SEMARANG

JASA PEMASANGAN AC BEKAS / BARU MURAH DI SEMARANG

JUAL AC 1 PK BEKAS STOK BANYAK DAN BERKUALITAS DI SEMARANG



Kini pengguna AC semakin menjamur dikawasan kota metropolitan seperti Semarang yang memang terletak di wilayah dataran rendah dan udaranya cukup panas. Jadi, tidak heran banyak sekali kota-kota besar yang beralih menggunakan AC. Kini AC bukan hanya lagi barang mewah melainkan sudah menjadi kebutuhan khususnya bagi kalangan atas.
Taukah anda, bila anda pengguna AC yang berwilayah dataran rendah AC sangat rentan kotor? Karena dataran rendah banyak sekali polusi-polusi dan minim dengan udara bersih dan sejuk. Sebaiknya anda harus sering melakukan cuci AC setidaknya 40 hari sekali.
DREAMGEDE AC melayani penjualan AC bekas yang berkualitas dan bergaransi, semua AC bekas yang kami jual bergaransi tergantung kondisi untuk semua spare partsnya . Kami juga memberikan garansi sesuai kondisi apabila anda merasa kurang puas dengan AC yang dibeli, anda bisa tukar tambah dengan AC Baru,                 kami hanya memotong Rp 200.000,- (untuk ongkos kerja dan freon) dari harga AC yang dibeli. Kami juga melayani tukar tambah Outdoor unit maupun Indoor unit.

Outdoor dan indoor unit AC untuk 1 pk dan 2 pk



DREAMGEDE AC, Penyedia jasa service AC yang berpengalaman, murah dan terpercaya untuk service AC berbagai merk dan jenis AC untuk rumah dan kantor anda.  Kami melayani jasa service AC di Semarang, kami memiliki para teknisi handal dan berpengalaman dalam bidang Jasa Service AC di Semarang.                          Kami juga melayani Sewa AC Untuk seminar, Pesta, dll. Service AC kami bergaransi dan Harga yang terjangkau. Jika anda saat ini mencari Jasa Service AC Di Semarang. Kami adalah salah satunya yang siap membantu anda untuk permasalahan dan kerusakan AC Rumah, AC Gedung, AC Kantor anda dengan cepat.

Pemasangan AC untuk kos di Semarang






DREAMGEDE AC adalah layanan jasa Service AC, Kontrak Service, Maintenance, Reparasi, Sales, Spare Part.
Layanan Jasa Yang Kami Layani di antaranya Jasa Service / Perbaikan :


1. AC
2. Bongkar Pasang AC
3. Pasang AC Baru
4. Jual beli Ac Second / Baru
5. Jasa Instalasi Pipa Ac


Kepercayaan customers terhadap kami begitu besar,sehingga kami mempertahankan dan memberikan layanan yang lebih baik bagi para customers.


DREAMGEDE AC
HP. 081 565 04380
WA 081904169982
BBM 5513A5A6
www.dreamgedejogja.blogspot.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...