Jumat, 05 Februari 2016

LIBURAN IMLEK 2016 YUK KE PANTAI KUKUP, YOGYAKARTA : WISATA PANTAI KELUARGA DAN KOMUNITAS YANG MENYENANGKAN






Pemandangan alam yang asri menghadap samudera Indonesia yang luas, dengan pasir putih dan ikan hias biota alami pantai Selatan Yogyakarta. Pantai kukup sangat menyenangkan bagi anda wisatawan yang berkunjung dengan keluarga dan komunitas.


Untuk bisa mencapai lokasi wisata pantai kukup wonosari ini para penelusur bisa juga menggunakan kendaraan umum maupun Pribadi menuju pantai kukup dari wonosari yang memakan waktu kurang lebih 1jam. Harga tiket retribusi di pantai ini juga tidak mahal, hanya dengan 
Rp. 10.000/orang para petualang sudah bisa bebas keluar masuk di 8 pantai seperti pantai baron, pantai kukup, pantai sepanjang, pantai drini, pantai krakal, pantai sundak, pantai pulangsawal (indrayanti), dan pantai poktunggal.

Pantai kukup ini sendiri memiliki keindahan dari perpaduan bukit karang dan pasir putih yang di apit oleh bukit-bukit kapur yang ada di sekitar pantai. Jika para penelusur main ke pantai ini tidak di sarankan juga untuk berenang, di karenakan ombaknya yang cukup besar bisa saja menenggelamkan para penelusur. Selain dari keindahan pantai dan batu karangnya di lokasi wisata pantai kukup menyimpan eksotisme gua-gua karang yang sangat teduh dan cocok di jadikan tempat istirahat jika para penelusur lelah bermain air.
Di lokasi ini juga para penelusur bisa juga membeli biota laut seperti ikan, bintang laut, kuda laut, dan macam-macam biota laut lainnya. Pantai kukup ini juga ternyata sebagai pilot project untuk pengembangan dan penataan kawasan wisata pantai di Kabupaten Gunungkidul. Dan pantai ini  juga di keloiloa secara mandiri oleh masyarakat sekitar pantai. Dan setiap bulan sura di pantai ini juga di adakan sedekah laut atau yang lebih sering di kenal sebagai labuhan.
PENGINAPAN DI PANTAI KUKUP UNTUK 
KELUARGA MAUPUN KOMUNITAS

Pantai Kukup selain memiliki pantai pasir putih yang indah juga mengundang tamu baik dari keluarga, pelajar, mahasiswa maupun kantor ingin menikmati suasana pantai yang lebih lama, kami dari pengiat wisata Pantai Kukup menyediakan Penginapan seperti Resort, rumah keluarga, pendopo. Untuk harga kami memberikan yang terbaik sesuai dengan permintaan anda penikmat wisata dan kuliner Pantai . Info : 08156504380 / BBM 5513A5A6




Kami menyediakan Rumah untuk rombongan mahasiswa, komunitas, dan keluarga. Kami memiliki fasilitas berupa Rumah dan kamar, dengan kapasitas yang menyesuaikan untuk tamu mulai dari 6 orang hingga untuk rombongan 30 orang. Fasilitas kami menyediakan pendopo untuk 100 orang.


Untuk menambah semarak suasana berkumpul di Pantai Kukup kami menyediakan Sewa Hiburan Orgen Tunggal maupun kesenian Jawa khas Gunung Kidul. 
Untuk paket Kuliner menyediakan masakan khas Sea Food Kukup Beach dengan Ikan Bakar asem manis, harga mulai Rp 25.000,- / pax untuk 15 Orang.
Info Penginapan dan Kuliner Pantai Kukup 081565 04380 / WA 081904169982

WINAHYU RESORT KUKUP BEACH
Penginapan keluarga dan komunitas yang menyatu dengan alam pantai Kukup, MENYEDIAKAN penginapan dengan 4 kamar dan 3 rumah Keluarga.



Suasana asri di dalam Penginapan Pantai Kukup, WINAHYU Resort Kukup Beach


Ruang Kamar Standar dengan fasilitas : 
Bed, Kamar mandi dalam, fan, meja kursi, parkir luas.






Rumah Keluaga yang luas dan lega banget cocok untuk tempat kumpul dengan keluarga dan komunitas memiliki Fasilitas 2 kamar besar ber AC, ruang tamu, dapur, kamar mandi dalam, parkir luas, teras yang luas. INFO booking sewa 081565 04380 / BBM 5513A5A6.

www.dreamgedejogja.blogspot.com
Email : omahewinahyu@gmail.com
BBM 5513A5A6
WA 08190 41 69982

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...