Jumat, 17 April 2020

NONTON KONSER DEWA 19 DI JOGJA, KONSER 20 TAHUN ALBUM BINTANG LIMA DEWA 19, SERUNYA NONTON KONSER DEWA 19 DI JEC YOGYAKARTA, NIKMATNYA DAN MENGOBATI RASA KANGEN BALADEWA YOGYAKARTA DI KONSER 20 TAHUN ALBUM BINTANG LIMA DEWA 19





pembukaan konser Dewa 19




photo booth Konser bintang lima

Hallo sobat DREAMGEDE PRODUCTION, semoga selalu sehat bahagia lahir batin, rejeki berlimpah dan berkah. Hmm semangat liputan ini yaitu konser Super band DEWA 19 yang saya gemari sejak SMP di tahun 1995. Mengingatkan kami bahwa semua bisa bahagia semangat ketika kita muda dan berjiwa anak muda usia 19:)

Siapa sih yang tak mengenal dengan grup band legendaris, Dewa 19? Mereka baru saja menggelar konser bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 Dewa 19 featuring Once Mekel dan Dul Jaelani. Di Yogyakarta, acaranya sendiri berlangsung di Gedung Jogja Expo Center (JEC) pada Sabtu Malam (22/2). Para Baladewa sapaan penggemar Dewa 19, terlihat begitu antusias memadati lokasi konser sejak sore hari. PAKET EVENT KONSER JOGJA WA 08190 41 69982

fans berat DEWA 19






suasana konser penonton . Semangat!!






Setelah sukses digelar di Bandung pekan lalu, konser Dewa 19 bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020melanjutkan roadshownya di Yogyakarta, Sabtu (22/2/2020)malam. Tour yang dihelat di Jogja Expo Center (JEC) semalam sekaligus menandai kembalinya pentolan band Dewa, Ahmad Dhani ke kancah musik tanah air.

Penggemar musik generasi 90-an dan 2000-an pasti sudah gak asing dengan band Dewa 19. Mereka saat ini sedang melakukan tur bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour. Setelah mengadakan konser di Bandung, Yogyakarta dipilih sebagai kota kedua.

Konser yang digelar pada Sabtu malam (22/2) di Jogja Expo Center itu tentu menghasilkan beberapa momen yang tak terlupakan. Pihak penyelenggara oTTELO Asia melakukan open gate pukul 19.00 WIB, namun antrian memanjang penukaran tiket sudah ramai sejak pukul 18.00 WIB. Setelah melewati penjagaan yang cukup ketat, ribuan penonton langsung berhamburan memasuki ruangan untuk menyaksikan konser tepat pukul 20.00 WIB. 

antri tiket masuk




KONSER DEWA 19 IN ACTION


VOKALIS Dewa , Once bikin penonton histeris









Diawali musik yang menghentakan jantung dan permainan lampu yang epic, Once Mekel langsung disambut histeria penonton yang hadir di konser Dewa 19 malam itu.
Konser Dewa 19 di Yogyakarta ini sebenarnya baru benar-benar dimulai pada pukul 20.30 WIB. Namun, Baladewa, sebutan fans Dewa 19, sudah memenuhi Jogja Expo Centersebelum pukul 18.00 WIB. Bahkan, belum open gate saja mereka sudah mengular di pintu masuk. Penantian mereka terbayar tuntas ketika satu per satu personel Dewa 19 mulai muncul di panggung. Mereka langsung menyapa Baladewa Yogyakarta dengan salah satu lagu hits Dewa 19 yakni Arjuna.

Sontak saja penonton yang sudah hapal liriknya di luar kepala ikut menyanyi bareng. Meskipun di bagian reff, gak ada yang bisa mengikuti lengkingan suara Once Mekel yang luar biasa! Awalnya, Once Mekel yang berbalut setelan jas gelap dengan potongan rambut belah tengah khasnya sukses membawakan lagu perdana berjudul Arjuna. "Apa kabarYogyakarta? Terima kasih buat penonton yang telah hadir di sini," sapa Once Mekel.


LAGU cinta


Konser di Yogyakarta terasa spesial karena untuk pertama kali setelah sekian lama, Dewa 19 tampil dengan formasi lengkap di atas panggung. Bikin kangen!
Konser DEWA 19 Berlangsung SERU SENANG, ramai namun meriah, Once Mekel berhasil mengobati kerinduan Baladewa Yogyakarta dengantembang-tembang lawasnya yang lain seperti Angin, Dewi dan Kosong di sesi pertama. Ya, Dewa 19 beberapa kali memang tampil minus beberapa personelnya. Sebelumnya, mereka juga memang sempat melakukan konser reuni, namun waktu itu Ahmad Dhani juga berhalangan hadir.
Baru di Yogyakarta ini formasi Dewa 19 bisa dibilang lengkap. Posisi drummer malam itu diisi oleh Agung Yudha Asmara untuk menggantikan Tyo Nugros yang telah keluar dari Dewa 19. Lebih lengkap lagi, Dul Jaelani yang beberapa kali sempat menggantikan ayahnya, Ahmad Dhani, manggung, juga turut hadir di konser itu. PAKET WISATA JOGJA & KULINER WA 08190 416 9982







Malam itu di Jogja Expo Center, Dewa 19 benar-benar memuaskan para penonton dan Baladewa yang hadir. Bagaimana tidak, mereka membawakan 20 lagu hits yang mereka nyanyikan. Bayangin saja lagu-lagu hits Dewa 19 seperti Arjuna, Roman Picisan, Risalah Hati, Angin, dan banyak lagu lawas yang ngangenin, dibawain Dewa 19 dengan sangat apik. Seisi gedung konser bahkan sudah terbawa suasana nostalgia sejak lagu pertama.
Lagu demi lagu dirampungkan Ahmad Dhani dan kawan-kawan. Mulai dari Arjuna sampai Separuh Napas sukses membuat malam Minggu di Yogyakarta menjadi syahdu. Namun yang terdengar di gedung Jogja Expo Center gak cuma suara merdu Once saja. Teriakan para penonton yang ikut menyanyi terbawa suasana juga terdengar sepanjang konser.
Dari lagu pertama sampai terakhir, penonton semangat banget teriak tarik suara menyamai nadanya Once di tiap lagu yang dinyanyikan. Gak heran ketika penonton keluar gedung, mereka mengaku kehabisan suara. Tapi, tiga lagu terakhir benar-benar bikin penonton kompak nyanyi bareng Dewa 19. Tiga lagu itu yakni Cemburu, Risalah Hati, dan Separuh NapasMenjelang akhir lagu Separuh Napas, Once Mekel meminta teman-temannya untuk tidak meneruskan lagu tersebut. Rupanya ia mau memperkenalkan para personel Dewa 19 yang pasti sudah dikenal oleh para penonton.
Once juga mengucapkan terima kasih kepada Dul Jaelani. Sontak anak bungsu Ahmad Dhani ini kembali naik panggung dan berbagi keyboard dengan sang ayah. Ahmad Dhani dan Dul Jaelani duet di sisa akhir lagu Separuh Napas. Ayah dan anak ini juga memainkan lagu pamungkas, dengan lagu berjudul Radio Ga Ga yang di-cover dari band legendaris Queen.



radio Ga ga By Queen sebagai Penutup


STAGE Penutup konser DEWA 19

Hal yang menarik juga, Baladewa lintas usia pun tampak memadati separuh hall JEC. Dewa 19 itu band favorit aku sejak SMP, waktu itu aku suka puterin lagunya masih lewat kaset ya zaman itu. Lagu-lagunya enak didengar sampai sekarang.

Penampilan band yang kini digawangi oleh Ahmad Dhani, Yuke Ramadhan, Andra Junaidi dan Agung Yudha Gimbal ini berkolaborasi dengan mantan vokalis Once Mekel dan putra bungsu AhmadDhani, Dul Jaelani.  Itu dia momen keseruan yang tak terlupakan dari konser Dewa 19 di Jogja, Sabtu malam (23/2). Rasanya lagu-lagu yang dibawakan semalam masih terngiang-ngiang sampai sekarang. CARI GUIDE DAN PAKET WISATA MURAH JOGJA 081904169982




sampai ketemu di Konser DEWA 19 berikutnya

selalu semangat Indonesia dan dunia bebas dari Corona




BALADEWA JOGJA dan baladewa Semarang sejati


Dengan adanya banyak Event di Semarang dan Yogyakarta DREAMGEDE MULTIMEDIA melayani Foto Video Photobooth.  DREAMGEDE MULTIMEDIA Berpengalaman melayani dengan kekeluargaan dan bekerja secara professional. Kami melayani jasa sewa alat-alat multimediA seperti Sound system untuk daerah Kota Semarang dan Yogyakarta  untuk berbagai keperluan anda.  Sewa Sound System,  Sewa Lighting, Sewa Panggung di Semarang dan Yogyakarta. Persewaan Alat Pesta & Sound System semuanya lengkap hanya di DREAMGEDE MULTIMEDIA.




WA   08190 41 69982
SMS 08156 504 380
IG    dreamgede_yk






1 komentar:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...