Senin, 20 April 2020

WISATA KE GEMBIRA LOKA DARI SEMARANG, WISATA KE GEMBIRA LOKA DARI JAKARTA, CARI PAKET WISATA KELUARGA KE GEMBIRA LOKA ZOO YOGYAKARTA, GUIDE WISATA KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA JOGJAKARTA, PAKET WISATA SEKOLAH KE GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA DARI SEMARANG, PAKET WISATA SEKOLAH KE GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA DARI JAKARTA, PAKET WISATA SEKOLAH KE GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA DARI SURABAYA, INFO HARGA TIKET KE GEMBIRA LOKA JOGJA











Arena akrabkan anak - anak dengan satwa kuda nil

sahabat akrab dengan orang hutan

WAHANA Burung


Semangat pagi sahabat wisata DREAMGEDE TOUR TRAVEL, melihat sesuatu dari alam sangat menyenangkan apalagi lebih dekat dengan binatang dialam bebas.

Referensi DREAMGEDE TOUR TRAVEL Mencari tempat wisata edukasi dengan fasilitas lengkap di Yogyakarta bukan hal sulit. Gembira Loka Zoo Yogyakarta menawarkan paket edukasi lengkap dengan fasilitas mumpuni. Pengunjung disini bisa mengenal dan berinteraksi langsung dengan bermacam-macam satwa.Kebun binatang ini pada awal 2019 menambah wahana baru. Wahana yang dikenal dengan zona cakar ini menambah jumlah koleksi satwa karnivora. Hal ini semakin menarik minat wisatawan setelah lokasi ini direnovasi pada tahun 2018 lalu. Tarif yang ditawarkan sangat terjangkau, dengan wahana dan fasilitas yang terbilang lengkap dengan beragam fasilitas atraktif membuat pengunjung tertarik untuk mencoba. PAKET WISATA MURAH DI  JOGJA WA 0819 0416 9982



Gerbang pintu masuk Gembira Loka





mampir ke kandang Pinguin


serunya main speedboat

Wahana Di Kebun Binatang Gembira Loka

Pengunjung tidak hanya disuguhkan dengan berbagai satwa yang berada dalam kandang. Disini pengunjung bisa menjajal semua wahana yang tersaji sedemikian rupa. Berikut pilihan wahana yang wajib dicoba jika berkunjung ke kebun binatang ini.
Onta Tunggang : Pengunjung bisa naik unta sambil berkeliling melintasi kandang yang didesain layaknya khas timur tengah. BACA Juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2020/04/cari-minyak-kayu-putih-yogyakarta-cari.html
Petting Zoo : Pengunjung bisa berinteraksi dengan satwa-satwa jinak seperti, domba, kura-kura, kelinci, dan lainnya.
Zoo Express : Pengunjung menaiki kereta mini berkeliling melewati area dengan desain tematik amerika old west town
Ninebot: Pengunjung bisa melatih ketangkasan di atas smart wheels, di area seluas 1.792 m2
Kolam Sentuh : Berinteraksi langsung dengan beragam jenis ikan.
Gajah Tunggang : Rasakan serunya berkeliling arena dengan menunggangi gajah.
Kolam Tangkap : Wahana yang dikhususkan bagi anak usia balita hingga 10 tahun. Disini anak-anak bisa bermain dan menangkap ikan sepuasnya.
ATV : Uji ketangkasan di sirkuit tanah yang berkelok-kelok menggunakan kendaraan ATV. Rasakan serunya lintasan-lintasan off road disini.
Terapi Ikan : Pengunjung bisa bersantai menghilangkan stres dengan menikmati micromassage dari ratusan ikan-ikan kecil.
Perahu Kayuh : Mengelilingi sungai dengan perahu berbentuk angsa. Cukup mengayuh bebek-bebekan ini untuk berkeliling sungai di sekitar area kebun binatang.
Sekuter Air : Hampir mirip dengan jet ski namun dengan kecepatan rendah sehingga aman untuk anak kecil. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2020/02/jasa-pemandu-wisata-di-jogja-cari-tour.html
Taring (Transportasi Keliling) : Pengunjung bisa berkeliling area kebun binatang dengan kendaraan yang hampir mirip dengan kereta terbuka.
Bumper Boat : Perahu yang mirip dengan ban ini akan membuat pengunjung merasakan sensasi berputar-putar. Wahana ini bisa ditumpangi 2 orang sekaligus.
MUSEUM SATWA GEMBIRA LOKA ZOO

lokasi museum penuh dengan hewan yang diawetkan

Selain menampilkan satwa langka (mamalia, Reptilia, Aves, Amfibia, Pisces) dalam display berupa kandang berjeruji besi atau berpagar tembok atau kayu. Museum Satwa Gembiraloka juga mempunyai koleksi menarik lainya yang berupa binatang kering yang sudah diawetkan. Binatang awetan tersebut ditempatkan dalam ruangan khusus yang menyerupi museum. Museum ini berada di tepi danau buatan di area kebun binatang Gembiraloka. Selanjutnya seiring dengan perkembangan kebun binatang yang semakin banyak dikunjungi wisatawan, pada tahun 2007 dibangun sebuah loboratorium alam Flora dan Fauna sebagai sarana pembelajaran masyarakat terutama bagi pelajar dan anak-anak. Ditempat ini terdapat berbagai koleksi yang beragam seperti koleksi berbagai jenis serangga dan satwa vertebrata maupun avertebrata
Kebun binatang yang sudah berusia lebih dari setengah abad ini dihiasi oleh rangkaian taman yang menghijau dengan warna-warni bunga yang menarik. Terdapat beberapa pohon tua dan besar yang rindang menambah keindahan tempat ini. Gembiraloka juga mempunyai lahan yang berupa hutan yang dibiarkan tumbuh dan juga lahan untuk persemaiannya. Sebagian besar tanaman ini tidak ditata rapi dengan tujuan menyajikan suasana yang alami. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/12/tempat-hiburan-anak-anak-untuk-liburan.html






Museum Gembira Loka masih menjadi obyek wisatayang menarik, karena di museum ini setidaknya memiliki 186 jenis satwa dan 350 jenis tumbuhan, yang sebagian besar masih hidup. Itulah sebabnya, masyarakat masih menganggap tempat ini sebagai salah satu lokasi favorit untuk berwisata di setiap tahunnya, terutama di akhir pekan, liburan sekolah, dan liburan hari raya.


Selain itu, Gembira Loka juga menjadi favorit karena banyak didukung oleh fasilitas dan tempatnya sangat luas, sekitar 20,4 hektar. Beberapa fasilitas andalan antara lain: laboratorium pendidikan alam (display laboratorium flora dan fauna), arena bermain di air, kereta mini, arena bermain di darat, berfoto dan menunggang hewan, dan sebagainya. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/12/jual-miniatur-becak-jogja-jual-miniatur.html


BERKELILING BAHAGIA KE KEBON BINATANG GEMBIRA LOKA






Kapal keliling danau Gembira loka


Gembira loka zoo atau yang lebih kita kenal kebun binatang gembira loka merupakan salah satu kebun binatang terbesar di Indonesia, di sini memiliki banyak sekali koleksi jenis – jenis hewan mulai dari hewan lokal, asia, afrika, dan amerika. Destinasi yang satu ini bisa di katakan sangat cocok sekali dikunjungi untuk liburan bersama keluarga, teman, anak-anak, atau rombongan. selain liburan tentunya saat berkunjung di sini akan menambah ilmu pengetahuan, berlibur sekaligus belajar. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/12/harga-paket-katering-di-jogja-harga.html
Rekomendasi dari DREAMGEDE TOUR TRAVEL Lokasinya luas, asri dan rindang gembira loka zoo tidak hanya melihat binatang, tetapi banyak kegiatan maupun wahana yang di tawarkan cukup beragam, bisa menambah keseruan selama berlibur di Yogyakarta. 






Kebun Binatang Gembira Loka Zoo menyajikan hiburan utama berupa berbagai macam jenis binatang yang bisa dilihat sekaligus bisa diamati pola hidupnya oleh pengunjung. Selain itu, kebun binatang ini juga menyediakan berbagai macam wahana permainan sebagai selingan atau opsi aktifitas yang bisa dilakukan pengujung saat berada di sana.
Di sana pengujung bisa melihat dan mengamati kehidupan hewan-hewan lucu seperti gajah, simpanse, ikan arapaima, buaya, ular phyton, gorilla, hingga harimau dan singa.Bahkan tidak hanya melihat dan mengamati, para pengunjung juga bisa berfoto dan berinteraksi bersama binatang-binatang tersebut serta melihat atraksi binatang bersama pawangnya. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/11/amway-network-21.html
Yang tidak boleh dilewatkan dan kerap dinanti-nanti para pengujung adalah atraksi feeding time. Di mana pengunjung bisa ikut serta memberi makan pada hewan-hewan tak berbahaya seperti gajah dan ikan-ikan.


MELIHAT GAJAH 





Aktifitas ini tentunya sangat seru dan menarik untuk dilakukan bersama keluarga. Jika Anda ingin mencoba sensasi naik gajah, di kebun binatang Gembira Loka Anda bisa melakukannya. Gajah-gajah ini selain jinak, juga lucu-lucu dan aman untuk dinaiki.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/11/wisata-kuliner-solo-dari-semarang.html

ARENA ORANG HUTAN

melihat langsung orang hutan bermain gembira


AQUARIUM GEMBIRA LOKA

Banyak koleksi ikan yang menarik dan mendidik disini


MAMPIR KE KANDANG HARIMAU






BELAJAR MELIHAT REPTILE DAN KURA - KURA







Diwahana Petting Zoo pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan hewan-hewan jinak seperti kura-kura Sulcata, domba Batur, kelinci Jawa, kura-kura Emys, kelinci German Giant, kuda poni, ayam Brahma, dan keledai.




AKSI MASUK KE KANDANG BURUNG 




Wahana seluas 4.500 meter persegi yang tampak apik dan rapi ini menjadi rumah bagi 50 jenis burung. Lengkapnya, sekitar 300 ekor burung menempati 9 area bird park ini. Untuk masuk ke area ini tak dibutuhkan biaya lagi. Lokasi bird park tak jauh dari halte 3 tranportasi keliling Gembira Loka.

Area Dome / Kubah, Isinya macam-macam burung. Dari yang kecil, sibuk terbang ke sana kemari hingga Burung Merak yang cuma malas-malasan. Meski ogah-ogahan, tak sedetikpun melebarkan ekor cantiknya, si Merak tetaplah angkuh, diam, tak terpengaruh celoteh manusia yang lebih berisik ketimbang burung-burung penghuni kubah.

Yang paling menarik di bagian ini ialah sisi area Lory Kingdom alias Kerajaan Nuri. Disini, banyak betul nuri, termasuk nuri kepala hitam yang terkenal cerdas di dunia burung. Siang itu, kami datang tepat jam makan. Makanya, petugas sengaja mengajak pengunjung memberi pakan. Burung-burung pintar itu pun langsung menyerbu tanpa dikomando. 






anak - anak sangat suka kalo diajak masuk ke taman burung Gembira Loka


PAKET WISATA DREAMGEDE TOUR TRAVEL ke Gembira Loka memang menarik. Inovasi-inovasi dalam menarik pengunjung selalu meningkat. Mulai dari fasilitas, tata lansekap, koleksi binatang hingga atraksi-atraksi baik yang melibatkan binatang koleksi maupun atraksi wisata lainnya. DREAMGEDE TOUR TRAVEL siap menemani perjalanan liburan anda, dengan paket wisata yang menarik. Anda dapat memilih destinasi wisata sendiri sesuai budget yang anda miliki. Fasilitas lengkap Mobil+Driver, makan, tiket masuk objek wisata sudah kami tanggung sesuai harga yang ditawarkan. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/10/pengharum-ruangan.html
Tiket masuk di kebun binatang ini Cukup terjangkau untuk semua sahabat DREAMGEDE TOUR TRAVEL. Lokasi loket berada di sebelah utara pintu masuk.  Dengan Tata lansekap kebun binatang ini cukup bagus. Setting sebagai ‘hutan’ dimana hewan hidup cukup terasa. Dari mulai pintu masuk, kita dihadapkan pada jalan panjang menikmati pemandangan taman yang berisi tanaman-tanaman yang berada pada sisi kanan jalan. Di beberapa titik terdapat pergola dari tanaman rambat. Juga di kanan kiri terdapat beberapa sculpture berbentuk hewan. Pada area taman tersebut juga disediakan area bermain untuk anak-anak. Area ini bisa dicapai setelah kita berkeliling menikmati seluruh koleksi Gembira Loka.




WA   081 9041 69982
SMS  08156 504 380
IG     dreamgede_yk

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...