Senin, 09 September 2013

PERKENALAN / INTRODUCTION CJP

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Dengan ini kami sekalian berbahagialah dengan terbentuknya CERMIN JAYA PERKASA sebagai bentuk persatuan usaha dan jasa anggota Forum Cermin. Bidang ini merupakan bentuk kerja keras dan upaya Forum Cermin untuk dapat meningkatkan kebersamaan dan kesejahteraan bagi anggotanya. Dimana sesuai Visi dan Misinya membentuk insan yang bertaqwa kepada Allah SWT dan mencapai kesejahteraan dalam kehidupannya. Kedua hal tersebut merupakan penghayatan dan pengamalan dalam menjaga hubungan manusia secara vertikal dan horizontal. Secara vertikal anggota Forum Cermin taat dalam menjalankan syari'at Islam, sedangkan secara horizontal melakukan kegiatan-kegiatan yang berupa sosial kemasyarakatan dan kewirausahaan sebagai bentuk implementasi dari hubungan vertikalnya.

Pembentukan Cermin Jaya Perkasa ini merupakan gagasan semua pihak, dengan dilatarbelakangi rasa jiwa kebersamaan dan kekeluargaan sesama anggota. Dengan prinsipnya adalah saling membantu dan memerikan peluang terhadap usaha atau jasa antara anggota. Bidang ini membawahi berbagai bentuk usaha dan jasa yang sebelumnya sudah dirintis dan ditekuni oleh masing-masing anggota. Namun demikian keberhasilan akan sangat tergantung kepada ketekunan dan besarnya tekat para pelaku untuk membesarkan usaha dan jasa yang dimilikinya. Oleh karena itu diharapkan seluruh angota Forum Cermin terus tetap semangat, gigih dan bersahabat dalam melakukannya dan membina hubungan yang harmonis untuk mengembangkan diri dalam dakwah menegakkan syari'at Islam yang telah diyakininya.

Sedangkan Forum Cermin itu merupakan organisasi pelaksana dari Takmir Masjid Quwwatul Islam Condong Catur, Depok, Sleman. Terdiri dari perkumpulan bapak-bapak muda yang produktif dalam menjalankan aktifitas pekerjaan dan dakwahnya.Organisasi ini bersifat terbuka, dalam arti siapa saja dan dari latar belakang apa saja dapat diterima masuk menjadi anggota, tetapi dengan aliran keimanan yang sama tentunya. Sikap yang netral dan tidak memihak pada aliansi apapun, sehingga diharapkan Forum Cermin dapat hadir dan diterima dimanapun berada.

Secara keorganisasian, kepengurusan terdiri dari ketua, wakil ketua, bendahara, sekretaris dan koordinator lapangan yang membawahi bidang-bidang dibawahnya. Bidang yang telah terbentuk dan berjalan saat ini adalah: bidang dakwah, sosial, pendidikan, olahraga / wisata dan kewirausahaan. Pengembangan terhadap masing-masing bidang terus ditingkatkan, dengan salah satunya adalah bidang kewirausahaan dengan membentuk Cermin Jaya Perkasa bidang usaha dan jasa tersebut.

---------------------------

With this we are all blessed with the formation CERMIN JAYA PERKASA as a form of unity of effort and Cermin Forum member services. This field is a form of hard work and effort to be able to improve the Cermin Forum togetherness and prosperity for its members. Where appropriate vision and mission formed human being pious to Allah SWT and prosper in life. The second thing is the appreciation and practice in maintaining human relationships vertically and horizontally. Vertically Cermin Forum members about following Islamic law, while the horizontally undertake activities such as civic and social entrepreneurship as an implementation of a vertical relationship.

Formation Cermin Jaya Perkasa is the brainchild of all parties, with the background of a sense of togetherness and family spirit among members. With the principle is mutual help and detail the opportunities for businesses or services between members. This field oversees various forms of businesses and services that
previously had been pioneered and elaborated by each member. However, success will depend on the persistence and magnitude of embroidery actors to raise business and its services. Therefore, it is expected that all members of Cermin Forum continue to keep the spirit, and persistent in doing so friendly and harmonious relationship to develop themselves in the mission to enforce Islamic law which has been believed.

While Cermin 's Forum is an implementing organization of Takmir Masjid Islamic Quwwatul Condong Catur, Depok, Sleman. Composed of associations of young fathers in performing productive work activities and this dakwah. Organisasi is open, meaning that anyone, from any background can be accepted to become a member, but with the same faith flow naturally. A neutral stance and are not in favor of any alliance, which is expected to be present and Cermin Forum acceptable everywhere.


Organizationally, the management consists of a chairman, vice chairman, treasurer, secretary and field coordinator in charge of the fields below. Field which has been up and running now is : propaganda fields, social, educational, sports / tourism and entrepreneurship. The development of individual areas to be
improved, with one of which is the field of entrepreneurship by establishing Cermin Jaya Perkasa businesses and services.



CERMIN JAYA PERKASA
BIDANG USAHA DAN JASA
 

NO


PELAKU

USAHA / JASA

NO  TELP
GOL
DRH

1

Sugeng AWA



Sembako; pengantaran aqua, gas dan kebutuhan pokok

081227912321

A

2

Gede Budi  Satrio




- Paket Wisata Jogja
- Multimedia / Event Organiz
- AC Service dan Jual beli AC BARU dan lama


08156504380

B

3

Moh. Arief Wibowo


       
-Jasa pendirian perusahaan (akta perusahaan)
-IMB, HO, SIUP, TDP

081392811221

B

4

Nurwontoro

-Little Kids (baju anak)


081392340566

B

5

Tanto

-Ojek
-Warung sate kambing (segala macam)


081804375746

O

6

Krisdy

-Pengharum ruangan
-Salon kecantikan


081328732447

AB

7

Wawan

-Homestay
-Warung makan
-Kost putri
-Konveksi/tas blaco
-Jasa driver/guide


08156712726

O

8

dr. Sutowo

-Konsultasi kesehatan
-On call (panggilan 24 jam)
(pasien dewasa/penyakit dalam)


0816563031

O

9

Shofyan

-Alat-alat kesehatan
-Laboratorium
-Jasa driver


08122719409

A

10

Konti

-Terapis spesialis penyakit stroke
-Agen obat herbal Sido Muncul


081904090201
0274 9543205

A

11

Taufiq

-Jual beli tanah/rumah
-Les prifat


085743667699

A

12

Ipunk

-Pemesanan sneck/makanan kecil, jahit pakaian, aksesoris


08174112506

A

13

Triyono, SP

-Jual-beli-service komputer dan jaringan
- Accessories computer


08174112506

A

14

Fajar P.

-Homestay
-Klinik Gigi Sehat
-Rental mobil
-Kost putri


081327018910

B

15



Panji

-Jasa angkutan
-Jasa urug
-Jasa jual beli tanah/rumah


081392012807

B

16



Bowo

-Jasa driver
-Jasa jual beli tanah/rumah

0818277731

B
  
17

Cermin Hati 

-Catering makanan
-Sneck/makanan kecil


08156712726



 


PELANTIKAN PEJABAT BARU FORUM CERMIN TA. 2013-2015

SEMINAR NASIONAL KEBANGSAAN UNIVERSITAS GADJAH MADA

PENGEMBANGAN WAWASAN DAN KEPEMIMPINAN PENGURUS

PERGAULAN LUAS FORMAL DAN NON FORMAL

 BIDANG OLAH RAGA DAN WISATA

KERJA SAMA DAN SOLIT DALAM ORGANISASI

RAPAT KERJA PENGURUS

KONGRES I FORUM CERMIN

وَسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...