Rabu, 05 November 2014

Badan TERASA CAPEK dan GAMPANG SAKIT ?

MULTIVITAMIN COMPLEX Formula 2.

Nutrisi-nutrisi esensial dan antioksidan untuk kesehatan dan vitalitas.
Formula 2 menyediakan 23 jenis vitamin (termasuk vitamin-vitamin antioksidan C, E, Beta Carotene dan Selenium untuk membantu Mencegah terjadinya Kerusakan Sel-sel Tubuh terhadap radikal bebas) dan ramuan herbal untuk Meningkatkan Kesehatan secara menyeluruh.

Asam Folat, Vitamin B5 dan Vitamin B12 membantu Meningkatkan Kesehatan Sistim Peredaran Darah, sebagai bagian dari pola makan seimbang yang rendah lemak jenuh dan kolesterol.

US. Center for Disease Control dan Prevenction merekomendasikan konsumsi Asam Folat 400 micro gram setiap hari bagi wanita hamil hingga usia kandungan 3 bulan, guna Menghindari Cacat Otak dan Tulang Belakang bayi (Neural Tube Defect atau Spina Bifida).

Formula 2 mengandung 133 micro gram Asam Folat dalam setiap tabletnya, sehingga keperluan Asam Folat setiap hari dapat dicukupi dengan mengkonsumsi 3 tablet Multivitamin Complex F2.






INFO > Bp. Konti.
HARGA: Rp 346.000 / 90 tablet.

Pin 7dee4cba.
0812-2656-5045.
0274-9164260.

Pringgolayan, Banguntapan, Bantul, DIY.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...