Sabtu, 02 Juli 2016

PASANG MURAH AC DI SEMARANG, JASA PASANG AC MURAH DI SEMARANG, ANDA MENCARI JASA PASANG AC MURAH DI SEMARANG ?

PASANG MURAH AC MURAH 
DI SEMARANG

JASA PASANG AC BERGARANSI 
DI SEMARANG

ANDA CARI JASA PASANG AC MURAH DI SEMARANG ?



TERIMA KASIH Kepada anda yang telah memberikan kepercayaan kepada DREAMGEDE AC Semarang dalam penyediaan AC sekaligus jasa pemasangan AC. Semoga kerja sama ini bisa berlanjut di waktu-waktu mendatang.


DREAMGEDE AC menyediakan jasa home service AC di Semarang, khususnya Sabtu-Minggu. Dengan kemampuan teknisi yang mampu memberi troubleshooting berbagai macam gejala penyakit AC, kami dengan telaten melayani kebutuhan jasa service AC di Semarang dan sekitarnya.




Tim Unit reaksi cepat DREAMGEDE AC

DREAMGEDE AC menyediakan unit reaksi cepat (URC) bagi warga di kawasan Semarang dan sekitarnya yang memiliki masalah pada AC sing gak adem, AC netes, AC bocor, ngowos, kompresor ngorok, dll. 
Untuk cek saja biaya jasae, Cuci AC, nambah freon, retrofit freon musicool
Hubungi SMS 08156504380


Jasa retrofit freon musicool produk pertamina


DREAMGEDE AC Semarang menyediakan jasa Retrofit / penggantian freon musicool dan
Penambahan freon AC musicool. Info WA 081904169982/ BBM 5513A5A6
Freon musicool ramah lingkungan untuk mengurangi laju penipisan lapisan ozone dan hemat listrik dengan meringankan kerja kompresor, rata2 turun 20% tagihan listrik. 
Cocok utk gedung bertingkat, pabrik, apartemen yang menggunakan AC central.


*) AC Split dan AC standing di Gedung pertemuan di Semarang


Biaya jasa Bongkar,  pasang bisa. kedua - duanya juga bisa banget. 
Garansi service 12 bulan setelah pemasangan.
Kontak kami DREAMGEDE AC Semarang 




Penawaran khusus jasa service AC Sekolahan SD, SMP, SMA Wilayah Semarang ada Diskon Khusus
Dalam rangka memajukan dunia pendidikan melalui penyediaan ruang kelas yang nyaman, DREAMGEDE AC Semarang bersedia membantu sekolah-sekolah di SEMARANG dan sekitarnya dalam hal jasa service AC rutin. 
Tarif kami tawarkan harga khusus, Dengan Jumlah minimum order 10 unit AC. Sedangkan untuk penambahan freon dengan harga Khusus pula

Apabila Bapak/Ibu Kepala Sekolah dan guru serta pengelola gedung sekolah berminat dengan jasa kami segera hubungi DREAMGEDE AC Semarang
WA 081904169982 / 
SMS 08156504380


DREAMGEDE AC Penjajakan Service Rutin AC di Universitas Diponegoro

Satu lagi pola kerja sama 1 Tahun service rutin tengah dijajaki oleh Pihak Universitas Diponegoro Semarang. DREAMGEDE AC diterima secara khusus di ruang Rektor Universitas Diponegoro dan Dekanat Fakultas Hukum, untuk membahas mengenai kerja sama service AC rutin gedung kuliah dan administrasi Universitas Diponegoro Semarang. 
Secara umum gedung kuliah Universitas Diponegoro kampus Tembalang sangat bersih, rapih, indah, dan asri, sehingga sangat nyaman dan menunjang kegiatan perkuliahan. 
DREAMGEDE AC diminta untuk mendukung suasana nyaman tersebut melalui perawatan mesin penyejuk udara di setiap ruang gedung, agar mahasiswa, staf pengajar, dan karyawan merasa nyaman di dalam ruangan sehingga kegiatan perkuliahan dan kegiatan administrasi dapat berjalan dengan baik dan lancar. 
Universitas yang berada di kawasan Semarang Atas di Tembalang ini, telah meraih sertifikasi ISO ISO 9001:2000 dari lembaga sertifikasi ISO TUV NORD, sehingga prosedur dan administrasi perkuliahan terdokumentasi dengan baik. 
Sebuah kepercayaan yang amat berharga bagi kami untuk turut mendukung Universitas Diponegoro Semarang dalam mencetak kader-kader terbaik bangsa yang akan berkiprah dalam pembangunan Indonesia. 
Semoga kami dapat menjalankan amanah ini dengan baik. Terima kasih kami ucapkan kepada pihak di Kampus Tembalang Universitas Diponegoro Semarang.





Terima kerja sama jasa pasang AC dengan toko AC


Kami menerima kerja sama jasa pasang AC dengan toko penjual AC, seperti: Hartono elektronik, UFO, Gunung sari intan, Metron, Chandra dengan Tarif terjangkau (hanya jasanya saja, tanpa material pipa, kabel, dll).
Hubungi kami : 
081904169982 / 08156504380









Berikut akan disampaikan gambaran mengenai tool utama dan pendukung yang digunakan dalam melakukan service Air Conditioner (AC).




PERCAYAKAN SERVIS AC ANDA di Kota Semarang KEPADA KAMI 

WA 081904169982
SMS 08156504380
BBM 5513A5A6



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...