Kamis, 16 Oktober 2014

1 HARI PAKET TOUR WISATA KE PACITAN

Pacitan may still unfamiliar to many people. Some may recognize it as the President SBY's hometown. 
However, this small town is actually more than that. Beautiful caves hidden in the limestone hills, while steep cliffs protect amazingly beautiful beaches with surfing spots that make surfers want to come back again and again. Good waves, friendly locals, and remote empty beaches are addictive for surfers, invite them to come again and dance with the waves.




Para Pecinta Wisata Indonesia. kali ini kita punya open trip ke Pacitan yg acaranya dijamin Super Fun, Super Murah Meriah, Super Rame & Super Seru.

Tujuan Wisata :

1. Pemandian Air Hangat Tirto Husodo
Untuk memasuki objek wisata Pemandian Tirto Husodo, pengunjung dewasa wajib membeli tiket masuk seharga 4.000 rupiah dan untuk pengunjung anak-anak cukup membayar 3.000 rupiah saja. Di pemandian alam ini pengunjung akan melihat adanya 4 kolam, 1 kolam utama yang bersuhu air sangat panas, 1 kolam untuk anak-anak dan 2 kolam lainnya untuk pengunjung dewasa. Bila dirasa terlalu ramai atau ingin menikmati berendam air hangat sendiri, pengunjung dapat menyewa ruangan khusus yang dilengkapi bath tub, namun untuk mendapat fasilitas ini, pengunjung dikenai biaya ekstra sebesar 10.000 rupiah per orang. Yang lebih spesial lagi dari Pemandian Tirto Husodo atau Banyu Anget Pacitan ini adalah air hangat yang dihasilkan dari dalam bumi ini walaupun mengandung belerang namun sama sekali tidak tercium bau belerangnya, sehingga akan lebih membuat para pengunjung nyaman berlama-lama berendam disini.





Banyu Anget Pacitan atau lebih populer dengan nama Pemandian Tirto Husodo ini terletak di desa Karangrejo, kecamatan Arjosari, kabupaten Pacitan. Pemandian air panas alam ini berada di lereng gunung Kelir dan berjarak sekitar 15 km dari kota Pacitan. Untuk menuju tempat ini, pengunjung disarankan untuk membawa kendaraan pribadi, karena angkutan umum masih agak sulit ketersediaannya. Namun tidak perlu khawatir akan jalan yang rusak dan berbahaya, karena akses jalan menuju Banyu Anget sudah cukup mulus. 


2. Gua Tabuhan
 Yang unik dari Goa ini adalah adanya stalaktit dan stalakmit yang jika dipukul mengeluarkan suara nyaring dan merdu. Oleh karena itu, goa ini kerap digunakan sebagai pentas musik jawa tradisional dengan hanya kendang, stalaktit, dan stalakmit sebagai instrumentnya. Sulit dipercaya memang jika belum menyaksikan langsung.






3. Gua Gong



Gua Gong ini ditasbihkan sebagai gua terindah se-Asia Tenggara. Hal ini tidak berlebihan, karena keindahan yang ditawarkan gua ini memang sesuatu yang sangat mengagumkan. Pesona stalaktit dan stalakmit yang terbentuk selama ribuan tahun di gua ini sungguhlah indah. Ditambah dengan cahaya lampu warna-warni yang diarahkan ke dinding batu, hal tersebut membuat pesona gua ini spektakuler.
Gua Gong ini memiliki enam ruangan. Ruangan pertama adalah ruang Sendang Bidadari. Ruang kedua adalah Ruang Bidadari. Ruang ketiga dan keempat adalah ruang kristal dan marmer. Ruangan kelima merupakan ruangan yang paling lapang. Ruang keenam adalah ruang pertapaan.

4. Pantai Teleng Ria




Pantai menjadi salah satu tujuan wisata yang dinilai dapat menyegarkan pikiran. Siapa yang tak akan merasa bahagia ketika memandang ke laut lepas sambil menikmati semilir angin seiring deburan ombak.



Pantai Teleng Ria berjarak 5-10 menit perjalanan atau sekitar 3,5 km dari pusat kota Pacitan. Kondisi geografis kota Pacitan yang berada pada dataran rendah dikelilingi jajaran pegunungan dan berbatasan langsung dengan samudera Indonesia di sebelah selatan memudahkan kita untuk menjangkau pantai tersebut tanpa melalui perjalanan dengan medan jalan pegunungan yang berkelok. Jadi bisa dikatakan Teleng Ria merupakan sebuah teluk dengan hamparan pasir luas yang diapit pegunungan.


5. Pusat Oleh - Oleh Pacitan

Nelayan dan petani merupakan salah satu mata pencaharian penduduk Pacitan, disamping berbagai mata pencaharian lain seperti kerajinan batu alam, perak, ternak udang dan lobster serta industri rumah tangga lainnya seperti terasi atau sale.
Mengunjungi Pacitan tentu sangat menyenangkan bagi anda yang berkesempatan bisa datang kedaerah ini. Tapi bagi anda yang belum sempat jangan khawatir. Anda bisa mendapatkan oleh-oleh yang enak, gurih dan nikmat hanya dengan menitipkan pesan kepada teman Aanda yang sedang berkunjung ke Pacitan. Salah satu pilihannya adalah sale pisang Pacitan.Kenapa harus sale ?Barangkali ada pertanyaan seperti ini. Sale adalah salah satu makanan khas Pacitan, selain nasi tiwul dan ikan kalakan. 
Bahannya terbuat dari pisang manis yang dikeringkan secara alami. Dimasak tanpa bahan pengawet namun bisa bertahan dalam waktu beberapa bulan. Dengan kemasan yang unik, sale Pacitan bisa anda temui dalam berbagai bentuk, baik kemasan biasa dalam ukuran sedang, berbentuk anggur yang berwarna-warni serta lembaran-lembaran besar. Semuanya tetap nikmat dan sangat cocok menjadi hidangan dikala keluarga berkumpul..




Semua wisata yang ada di Pacitan tersaji dalam kemasan Paket wisata di Pacitan, Dalam Paket ini wisatawan dapat menikmati Wisata pantai, Wisata gua, Wisata Sejarah wisata budaya dan wisata kuliner di Pacitan. Wisatawan dapat melihat peta wisata pacitan sebagai panduan menikmati obyek wisata di Pacitan. Tersedia Hotel dan Penginapan serta Jasa rental mobil sebagai media akomodasi dalam mengunjungi dan menikmati wisata di Pacitan.


Untuk Informasi Paket Wisata di Pacitan Silahkan menghubungi:
GEDE BUDI 0878 12950 180 / BB 2132EABD/ 0274 4477672



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...