Senin, 27 Oktober 2014

JEEP LAVA TOUR MERAPI : WISATA MENANTANG DAN MENDEBARKAN DI JOGJA


PAKET MURAH WISATA MERAPI 

YOGYAKARTA



PAKET WISATA LAVA TOUR MERAPI 


DENGAN JEEP & WILLYS










Rute Paket Merapi lava tour mengunjungi daerah dan desa yang terkena erupsi dan awan panas merapi tahun 2010.





Berikut Rute exotic wisata petualangan Merapi lava tour dengan Jeep Willys. 

Dimulai di kawasan wisata Kaliurang dilanjutkan menuju kali kuning untuk menkmati petualangan di sungai kuning dengan jeep, perjalanan dilanjutkan menuju desa petung melihat secara langsung kondisi desa yang pada tahun 2010 terkena erupsi dan terjangan awan panas. 

Di desa petung kita dapat menyaksikan rumah penduduk yang hangus terbakar sisa harta benda yang meleleh, seperti motor, gamelan, botol dsb. Disini kita juga mengujungi museum "sisa hartaku" yang menyediakan segala macam benda dan foto kedahsyatan erupsi dan awan panas merapi. Info Wisata Yogyakarta 08156504380



waktu tepat terjadinya bencana erupsi merapi

Setelah dari desa petung (Museum Sisa Hartaku) kita menuju ke Batu Alien


Batu Alien berada di Desa Kaliadem, tepatnya di lokasi yang dahulunya memuat tiga rumah. Di sana tinggal satu keluarga besar dan sebuah kandang sapi. Semua luluh lantak dilahap panasnya lava erupsi. Sang pemilik membersihkan sisa-sisa keganasan Merapi, seraya memperlihatkan tulang-belulang sapi miliknya di dua tiang kayu mirip gerbang masuk Batu Alien. Klik Juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2016/06/jasa-driver-murah-untuk-semarang-jasa.html




Batu Alien, begitu masyarakat kaki Gunung Merapi menyebutnya. Rupanya, disebut demikian bukan karena batu besar berdiameter sekira lima meter dan tinggi tiga meter ini berasal dari planet lain.




Batu Alien bukan berasal dari luar angkasa. Batu Alien keluar bersama erupsi Merapi pada 2010 lalu. Erupsi yang luar biasa itu memuntahkan bongkahan-bongkahan batu besar seperti Batu Alien ini. Namun, batu ini istimewa lantaran bentuknya.



Perjalanan berikutnya di Baner di Kaliadem disini kita bisa melihat banker yang tertimbun tanah dan dulu pernah menelan orban jiwa letak banker ini cuma 3 km dari puncak merapi. 


Pintu masuk Bungker Kaliadem


Didepan bungker kaliadem yang menegangkan.


Disinilah tempat foto yang exotic berlatar belakang keindahan dan kemegahan Gunung Merapi. Gunung merapi serasa dekat sekali sekaligus kita bisa mengagumi kebesaran Tuhan YME dan betapi kecilnya kita sebagai manusia. Foto foto akan semakin menarik bila dilakukan saat sunset atau sunrise merapi.


Setelah dari Bunker Kaliadem perjalanan lava tour kita lanjutkan menuju Kali gendol melewati rindangya Hutan pohon soga yang hijau yang menyuburkan kawasan merapi. Di Kali Gendol ini kita dapat menyaksikan puluhan truk penambang pasir didasar kali gendol dengan sisa pasir yang masih mengepulkan asapnya. 




Perjalanan pulang menuju kaliurang dengan melewati hutan soga dan penambang pasir merapi, jalan yang terjal dan berkelok - kelok membikin andrenaline mu tambah seru.



Klik Juga :

Setelah dari desa Jambu tiba saatnya kita istirahat mencicipi Kuliner Khas Merapi yaitu Kopi Merapi di warung kopi merapi Petung. Minum Kopi merapi Sambil ditemani camilan berupa pisang goreng atau singkong goreng. 

untuk oleh - oleh kami antarkan anda di base camp Jeep Lava Tour di area Taman kanak - kanak seperti JADAH TEMPE BACEM dan Jae Anget. selamat menikmati...

ingin menikmati suasana jeep Lava Tour Merapi dengan kawan - kawan, keluarga , kantor.




WA 0819 041699 82 
SMS 08156 5043 80
BBM 5513A5A6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...