Jumat, 31 Oktober 2014

HIDUP DENGAN MEMBERI KEBAHAGIAAN DAN MENGHORMATI ORANG YANG LEBIH TUA. SAMBIL BERWISATA DI PANTAI DRINI, SUNDAK,SLILI, KRAKAL & KUKUP, YOGYAKARTA

Era globalisasi dan informasi tidak saja membawa dampak positif, tetapi juga dampak negatif. Yang ditimbulkannya antara lain, berupa perembesan budaya negatif yang memengaruhi perilaku manusia dalam kehidupanya. Ringkasnya, era globalisasi mempengaruhi moral dan akhlak manusia, baik akhlak terhadap orang tua, guru ulama dan sebagainya.
Kini kita banyak menyaksikan anak muda tidak lagi menghormati orang yang lebih tua darinya. Padahal, nabi Muhammad SAW bersabda, “Tidak termasuk golongan kami orang yang tidak menghormati orang yang lebih tua dan orang tua yang tidak mengormati orang yang lebih kecil.”
INFO WISATA MENGHORMATI DAN MENGHARGAI ORANG TUA 
Telp/SMS 0878 12950 180

 SUASANA siang di pantai Drini, ndak panas lho . cuma anginny kenceng banget



 action puanase pol di Pantai Krakal. panas tak menentu tapi aksi  lebih asik


 Nostalgia di pantai Sundak penuh dengan makna mbah kung, menatap masa depan yang penuh keindahan pantai selatan samudera Indonesia.

akhirnya cuku dan eyang bergembira menikmati hari, saling berbagi. nak hadapi hidup dengan rasa syukur dan bersabar untuk kuat Menghadapi cobaan.

Orang yang lebih tua adalah keberkahan untuk umat ini karena mereka telah banyak pengalaman, lebih khusyuk dalam beribadah, mendalam ilmunya dan lebih matang dalam berpikir dan menimbang sesuatu serta tidak terburu-buru dalam memutuskan sesuatu. Berbeda dengan para pemuda yang cenderung lebih emosional, terburu-buru dan masih kurang pengalaman.

Mau bernostagia dan mempererat dengan orang yang lebih tua dan anda Hormati.
datang lah kesini. bersama kami di Pantai Drini - Krakal - Slili - Sundak - Kukup
INFO WISATA YOGYAKARTA . hub. GEDE BUDI 0878 12950 180/ 0274 4477672

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...