Senin, 23 Juni 2014

PAKET LIBURAN SEKOLAH DI GUA PINDUL YOGYAKARTA, WISATA MURAH LIBURAN SEKOLAH DAN KULIAH DI JOGJA






 PAKET LIBURAN SEKOLAH  DI GUA PINDUL

Gua Pindul saat ini menjadi favorit tujuan alternatif wisata di Jogjakarta. Kami yang datang untuk mencicipi serunya berwisata di Gua Pindul juga untuk  ulang tahun, regenerasi kepengurusan,  kegiatan outbound Dan lain - lain.



Moment cahaya di siang hari salah satu spot menarik dan ditunggu untuk selfie mania

PAKET YANG PALING NGETREN 
DI WISATA GUA PINDUL YOGYAKARTA

PAKET LIBURAN SEKOLAH 
DI GUA PINDUL, YOGYAKARTA

Cavetubing merupakan aktivitas menyusuri gua dengan menggunakan alat bantu berupa perahu karet atau ban dalam. Gua pindul yang merupakan satu dari rangkaian tujuh gua yang dialiri sungai bawah tanah pada daerah Bejiharjo menjadi salah satu lokasi wisata yang dikembangkan oleh Dinas Pariwisata dan masyarakat setempat. Tentu saja cavetubing menjadi salah satu  unggulan pada gua yang terletak di Kabupaten Gunung Kidul ini. 

Gua Pindul memiliki panjang sekitar 300 m, lebar 5 m, jarak permukaan air dengan atap gua 4 m, dan kedalaman air sekitar 5 m. Aliran sungai di dalam gua sangat tenang, sehingga cocok digunakan sebagai cavetubing dengan segala usia. Selain itu, pengunjung juga dapat memperoleh pengalaman sejarah Gua Pindul yang berasal dari kisah pengembaraan Joko Singlulung. info WA 081904169982 / SMS 08156504380

Untuk melakukan cavetubing di Gua Pindul tidak diperlukan latihan maupun keahlian khusus karena alirannya yang tenang. Akan tetapi untuk menelusuri gua tersebut pengunjung diharapkan menaati peraturan baik hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Salah satunya yaitu pengunjung diwajibkan menggunakan jaket pelampung, ban, dan sepatu  yang telah disediakan oleh pengelola. baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2017/02/paket-wisata-jogja-wisata-alam-di-jogja.html

Gua ini memiliki 3 zona yaitu zona terang, zona remang dan zona gelap abadi. Terdapat berbagai keindahan alam yang dapat kita temui didalamnya seperti stalaktit dan stalaknit yang menyatu sehingga tampak seakan sebuah pilar yang lebar dengan ukuran lima rentangan tangan orang dewasa. Pada tengah gua terdapat sebuah ruang yang agak besar dengan lubang diatasnya sehingga sinar matahari bisa masuk melalui lubang ini. Pada lubang tersebut juga biasa digunakan sebagai jalan masuk vertikal oleh anggota Tim SAR atau kelompok pecinta alam yang hendak melakukan latihan.



1. Caving Tubing Goa Pindul + retribusi       Rp 45.000,-
2. Rafting di Sungai Oyo                      Rp 45.000,-
3. Outbond    untuk 25 pax                    Rp 35.000,-
4. Makan Prasmanan  untuk min 25 pax          Rp 25.000,-
(Ayam Goreng, Sayur Lombok Ijo, Gudeg Godong Kates)

jumlah keseluruhan                         Rp 150.000,-



baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2017/01/paket-wisata-alam-hutan-pinus-jogja.html .Menikmati keseruan menyusuri kali oyo dengan aneka warna arus bisa kuat sedang dan kecil. nikmati Wisata Gua Pindul dan Rafting Oyo 
bersama DREAMGEDE Tour & Travel.



Menikmati wisata Jogja memang tidak ada henti - hentinya, bersama DREAMGEDE Tour & Travel mengajak anda menelusuri Yogyakarta selain Malioboro, Kraton, Borobudur dan Prambanan. Dapatkan paket menarik kami seperti : Study Tour, KKL, Field Trip, Kunjungan, Study Banding, Family Gathering, Private Tour, Outbound Tour, Advanture Tour, Paket Wisata Domestik, Paket Wisata Religi, kuliner, Oleh2 Murah Yogyakarta. baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2017/02/wisata-muslim-ke-candi-borobudur-dan.html


SMS 0815 6504 380
WA 08190 4169 982
BBM 5513A5A6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...