Jumat, 12 September 2014

KAMU CEWEK? PUNYA MASALAH BAU BADAN. JANGAN NUNGGU LAMA INI SOLUSINYA

BAU BADAN MENGGANGGU INI SOLUSINYA

Bau ketiak sering menyebabkan masalah psikologis banyak wanita. Banyak perempuan menjadi minder dan malu bersosialisasi, bahkan malas berolahraga atau enggan untuk beraktivitas berat yang dapat mengeluarkan keringat. Banyak yang beranggapan bahwa penyebab bau ketiak adalah malas mandi atau kurang menjaga kebersihan. Namun setelah mencoba mandi teratur dan menjaga kebersihan badan ternyata ketiaknya tetap saja bau. 
Bau ketiak juga dapat menjadi lebih kuat jika keringat yang keluar berasal dari kelenjar keringat apokrin. Jenis keringat ini biasanya diakibatkan oleh stres. Bau timbul jika bakteri pada kulit memecah protein pada keringat menjadi zat asam propionat atau asam proponat yang berbau tidak sedap seperti cuka.  
Info ini lho 0878 12950 180 / 0274 4477672

Apa Penyebab Bau Badan ?
Bau badan berlebihan diakibatkan lemah-nya sistim kerja paru-paru, liver, lambung dan rahim bagi wanita, entah karena lemahnya fisik atau hanya sekedar tubuh tidak ammpumengolah makanan yang masuk secara sempurna. Secara medis kelainan bau badan muncul akibat proses pembusukan kelenjar keringat (kelenjar apocrine).
Dalam keringat mengandung air, garam dan sisa metabolisme, sedangkan setiap rambut terdapat kelenjar apokrin yang mengandung asam lemak (jenuh) dan berminyak, yang berpotensi menimbulkan bau jika bereaksi dengan udara atau kotoran.
Bau atau banyak tidaknya kelenjar apokrin tergantung dengan jenis makanan yang di kumsumsi. Nah langkah pertama yang hasrus anda perhatikan adalah telitilah makanan yang sering di konsumsi sebab di kuatirkan seseorang bermasalah dengan bau badan lantaran salah mengkumsumsi makanan yang tidak sehat. Kecuali makanan yang secara alami dapat menimbulkan bau badan seperti jengkol. durian dan bawang.

terus Bagaimana Menobati Bau Badan Secara Alami ?
Mandi dulu dengan ini:

Deodorant Soap
Sabun mandi batang ini mengandung triclosan & veilex yang mampu menetralkan dan mengontrol bau badan. Serta kandungan coconut derivative yang menjaga kelembapan kulit secara maksimal.
Rp 38.000,- utk 1 bulan pemakaian. pasti bau hilang
sering keluar dengan segudang aktifitas ?
ATASI ANTI UV Matahari dengan ini agar kulitmu lebih lembut, wangi , terawat :
Harga hemat untuk 50 hari Rp 138.000,-
Lotion yang telah lolos uji ahli dermatologi ini terbukti mampu menjaga kelembapan kulit tubuh.  Formulanya
yang lembut dan ringan, mudah diserap dan mengatasi masalah kulit kering menjadi lebih lembap dan halus.

Menghilangkan Bau Badan Dengan Cepat dan Efektif ! ini lho Rahasianya


dapat mengatasi bau keringat yang keluar dari pangkal lengan/ketiak, yg mampu bertahan 48 jam.
hanya Rp 86.000, - untuk atasi bau badan selama 6 bulan pemakaian. hemat ya.


Memilih produk perawatan sehari-hari yang berkualitas, adalah satu cara bijaksana agar Anda tidak perlu melakukan perawatan ekstra, yang seringkali makan waktu dan biaya. Rangkaian produk ini merupakan perawatan total dengan beragam variasi dimana memiliki formula yang telah dipatenkan dan telah melalui tes Dermatologis, sehingga aman dan lembut untuk kulit tubuh.

ANDA MAU PESAN HUB. 0878 12950 180 / BB 2132EABD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...