Senin, 14 September 2015

SERVICE AC SEMARANG, SERVICE AC MURAH SEMARANG, PASANG-BONGKAR AC SEMARANG, BONGKAR-PASANG AC SEMARANG, SERVICE ISI FREON SEMARANG, SERVICE MURAH ISI FREON SEMARANG

JASA SERVICE AC MURAH SEMARANG

Layanan Service AC

Jasa Service AC Semarang
Apapun merk AC Anda dari model AC Windows, Ac Split (wall mounted), AC Split AC window, AC split (wall mounted), AC split (multi), AC split duct, AC cassette, AC floor standing dan lain-lain Kami mampu memperbaikinya dengan penangganan yang sesuai standar spesipikasi pabrikannya, kami menjamin pelayanan service AC kami paling ekonomis. 

Perusahaan kami telah berpengalaman dalam bongkar pasang AC Segala merk perbaikan, maintenance, baik di perusahaan besar maupun perumahan. Udara yang Sejuk dan bersih sangat di butuhkan bagi kesehatan dan kenyamanan bagi semua orang baik di perumahan, perkantoran dan gedung – gedung pemerintahan oleh karena itu perawatan AC. 
Secara berkala sangat kami sarankan demi mendapatkan hidup yang sehat dengan udara yang segar, oleh karena itu kami juga menawarkan kontrak service ac, sewa ac dan Selain Melayani jasa Service AC, perawatan AC, instalasi serta penjualan AC, suku cadang (spare parts) berbagai merek dan jenis AC. Baik untuk  pelanggan perorangan, kantor, perusahaan, dan instansi pemerintah.
DREAMGEDE : AC l Multimedia 081 565 04380 / BB 5513A5A6


Service AC kami diantaranya meliputi pembersihan evaporator atau indoor fancoil serta kondensor (outdoor), pembersihan pipa pembuangan air (untuk mencegah kebocoran) dan pemeriksaan ac secara keseluruhan.



Keuntungan  Perawatan AC :
  • Mencegah kerusakan
  • Udara lebih bersih dan sehat
  • Meningkatkan efisiensi ac
  • Mengatasi masalah kebocoran air
  • Garansi: 1 bulan
Jasa pengadaan (supply unit) AC, pemasangan/lepas (instalasi) AC, perawatan berkala (maintenance) AC, bongkar-pasang/pemindahan (relokasi) AC, perbaikan (reparasi) AC. Service/cuci AC split, AC Split duct, AC Cassete, AC standingfloor, Kulkas, Frezer/lemari es, Frezer Box, Showcase.

DREAMGEDE : AC l Multimedia 
081 565 04380 / WA 081904169982 / BBM 5513A5A6

  • Service AC Split, AC Cassete, Water Chiller, AC Ceiling, serta AC Central
  • Melayani Pelanggan Perorangan, Perusahaan dan Instansi Pemerintah
  • Penggantian Suku Cadang (spare parts) AC
  • Bongkar Pasang AC (Air Conditioning Relocation)
  • Melayani Kontrak Service AC
  • Isi Freon berbagai jenis Mesin Refrigerasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...