JASA EVENT LAUNCHING PRODUK
DI YOGYAKARTA
JASA EVENT LAUNCHING PRODUK
DI SEMARANG
PAKET MURAH MULTIMEDIA EVENT LAUNCHING PRODUK DI YOGYAKARTA
PAKET MURAH MULTIMEDIA EVENT LAUNCHING PRODUK DI SEMARANG
http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2016/05/sewa-gedung-pernikahan-di-yogyakarta.html
Peluncuran Produk Air Asia X AIR BUS 330 untuk Umroh dari Yogyakarta ke Kuala Lumpur ke Medinah PP
DI YOGYAKARTA
JASA EVENT LAUNCHING PRODUK
DI SEMARANG
PAKET MURAH MULTIMEDIA EVENT LAUNCHING PRODUK DI YOGYAKARTA
PAKET MURAH MULTIMEDIA EVENT LAUNCHING PRODUK DI SEMARANG
Contoh kegiatan yang kami lakukan :
- Launching Product.
- Demo Product.
- Grand and Soft Opening.
- Re-Launch Product.
Ketika Anda akan meluncurkan produk baru, Anda akan melalui sebuah proses yang memerlukan keringat ekstra untuk dapat meraih hati customer. Banyak sekali hal yang perlu diperhatikan di sini.
Mulai dari penamaan, pendanaan, produksi sampai bagaimana cara marketing yang harus dilakukan sperti mengadakan event launching product sebagai salah satu faktor kesuksesan memasarkan produk baru Anda.
Pada kesempatan ini, saya ingin berbagi pengalaman yang saya dapatkan dari proses rilis sebuah produk inovatif Di Indonesia, anda dapat cari tahu di sini: Melainkan sejumlah faktor yang harus anda perhatikan ketika merilis produk baru agar lebih tepat sasaran dan mendatangkan hasil yang lebih maksimal. Berikut 7 di antaranya:
1. Desain paket yang menarik & atraktif
Bikin desain paket yang berwarna & membuat mata konsumen anda tertarik. Ketika berbicara tentang produk tersebut, maka tonjolkan selling point utamanya.
2. Penempatan produk
Penempatan produk yang efektif adalah suatu bagian dari proses komunikasi yang membuat manfaat dan fitur-fitur yang dimiliki produk anda begitu jelas.
3. Buat slogan yang unik
Slogan yang unik akan mudah diingat oleh customer anda.
4. Cek kompetitor anda
Ketika anda merilis produk, sebelumnya anda harus melakukan riset pasar untuk mengetahui produk lain yang mirip / sama dengan anda. Hal ini penting untuk mengetahui value kita dari produk tersebut.
5. Tulis semua fitur produk anda
Setelah poin ke-4 terpenuhi, kita bisa mulai menulis semua kelebihan produk tersebut di banding kompetitor. Fitur yang tidak ada di kompetitor bisa kita jadikan selling point untuk lebih menarik costumer anda.
6. Media Promosi
Ada banyak media yang dapat digunakan untuk melakukan promo produk anda. Salah satunya yang menurut saya paling efektif adalah penggunaan media online seperti website, blog atau sosial media.
7. Waktu
Penting untuk mengetahui kondisi paling aktual untuk meluncurkan sebuah produk. Salah satu contoh saat ini, kurs rupiah terhadap dollar yang terpuruk . Maka jadi waktu yg tidak tepat untuk meluncurkan promo potongan harga domain, karena harga domain sifatnya fluktuatif menyesuaikan dengan nilai tukar rupiah.
Nah, dari kesemuanya, hal terpenting dari proses rilis produk adalah bagaimana kita memperkenalkan produk & menarik minat konsumen yang melihat produk kita. Sekian, semoga sukses ;-)
KLIK JUGA :http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2016/05/sewa-gedung-pernikahan-di-yogyakarta.html
Peluncuran Produk Air Asia X AIR BUS 330 untuk Umroh dari Yogyakarta ke Kuala Lumpur ke Medinah PP
Tidak ada komentar:
Posting Komentar