Senin, 17 September 2018

CARI AIR DZIKIR UNTUK PENGOBATAN & KESEMBUHAN PENYAKIT DI JAKARTA, CARI AIR DZIKIR UNTUK PENGOBATAN & KESEMBUHAN PENYAKIT DI DEPOK, CARI AIR DZIKIR UNTUK PENGOBATAN & KESEMBUHAN PENYAKIT DI BEKASI, PESAN AIR DZIKIR TAWAKAL MURAH DI JAKARTA, PESAN AIR DZIKIR TAWAKAL MURAH DI DEPOK, PESAN AIR DZIKIR TAWAKAL MURAH DI TANGERANG, BELI AIR DZIKIR TAWAKAL UNTUK PENGOBATAN MURAH DI JAKARTA, BELI AIR DZIKIR TAWAKAL UNTUK PENGOBATAN MURAH DI DEPOK, BELI AIR DZIKIR TAWAKAL UNTUK PENGOBATAN MURAH DI BOGOR, BELI AIR DZIKIR TAWAKAL UNTUK PENGOBATAN MURAH DI TANGERANG








Mengapa Air Putih Yang Dibacakan Doa Dan Zikir Bisa Menjadi Obat? Allah SWT berfirman dalam Surah al-Anbiya ayat 30 : “… Dan dari pada air, Kami jadikan segala sesuatu yang hidup…” (Q.S. Al-Anbiya : 30).

Sahabat DREAMGEDE PRODUCTION yang berbahagia dan selalu mendapat Rahmat dari ALLOH SWT. Untuk memberikan yang terbaik untuk dakwah Islam di Jakarta, Kota Depok dan sekitarnya DREAMGEDE PRODUCTION membantu lebih baik Air Dzikir Tawakal Untuk pengobatan di Jakarta dan sekitarnya. Air Dzikir ini diproduksi untuk kemandirian Yayasan Al Ikhlas Tawakal untuk Pondok wisma sendiri dan untuk semua kegiatan Pengajian Tawakal di Jakarta khususnya Kota Depok.

Wisma Tawakal di Kota Depok



Mengapa air putih yang didoakan bisa menyembuhkan orang sakit ?

Sebelum mengetahui tentang hal ini, mungkin ada yang sedang membaca tulisan ini, dan termasuk kami pun pernah punya anggapan bahwa orang yang sembuh berkat meminum air putih yang telah didoakan tersebut hanya sugesti saja.


Bahkan mungkin ada yang menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang konyol atau musyrik ? Akan tetapi, pada kenyataannya air memang mampu menangkap pesan doa kesembuhan, menyimpannya, yang kemudian setelah diminum getarannya merambat kepada molekul air yang lain yang ada ditubuh si sakit.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/06/liputan-ramadhan-di-jogja-liputan.html



Seperti yang kita ketahui, bahwa tubuh kita 75% terdiri atas air, darah mengandung 82% air dan tulang yang keras pun mengandung 22% air.




Air putih (air minum) dirumah kita, jika setiap hari didoakan dengan khusyu' kepada ALLOH SWT, agar peminumnya sholeh, sehat, cerdas dll. Niscaya akan berproses ditubuh , meneruskan pesan/doa kepada molekul air yang berada di bagian otak dan pembuluh darah peminumnya. 






Dengan IZIN Allah SWT, pesan/ doa tadi akan dilaksanakan oleh tubuh tanpa disadari. Bila air minum disuatu kota didoakan dengan serius untuk kesholehan, Insya Allah semua penduduk yang meminumnya akan menjadi baik. Bila kita mau merenungkan ayat-ayat Al-Qur’an tentang AIR, kita akan tersentak bahwa masih banyak rahasia Al-Qur’an yang belum kita pahami. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/05/cari-mesin-pencacah-pakan-ternak-di.html


Bahwa AIR ternyata bukan sekedar benda mati. Dia menyimpan kekuatan, daya rekam, daya penyembuh dan sifat-sifat lainnya yang mungkin belum kita ketahui. Semoga, kedepannya kita dapat memanfaatkan air dengan sebaik-baiknya. 




Manfaat air Dzikir TDS Rendah ( 0,26 )

1. mencegah batu ginjal dan kencing batu
2. mencegah katarak
3. mencegeh pengendapan pada empedu
4. mengurangi racun pada darah
5. mencegah asma dan kanker
6. meningkatkan metabolisme tubuh
7. meningkatkan daya ingat dan kesadaran
8. meningkatkan kinerja jantung
9. menstabilkan tekanan darah
14. melancarkan proses pencernaan
15.  banyak manfaat kesehatan lainnya


INFO PEMESANAN :

IBU INA WA 0812 8489 0700
BP. TAJUL 08888 1406 177



Metode -  metode dzikir penyembuhan jiwa dan raga  di Tawakal


Tersedia ukuran 600 ml untuk 1 karton isi 24 botol dan 1500 ml untuk 1 karton isi 12 botol


KHASIAT AIR DZIKIR TAWAKAL :

1. Menghilangkan Dahaga
2. air berkhasiat insha Alloh menyembuhkan penyakit lahir maupun batin
3. air ini sudah dalam dzikir berjamaah dan pembina Tawakal 
4. Bisa dikonsumsi sebagai minuman sehari - hari.


INFO PEMESANAN :

IBU INA WA 0812 8489 0700
BP. TAJUL 08888 1406 177


Insha Alloh bisa menyembuhkan penyakit anda


AIR DZIKIR TAWAKAL UNTUK RUQYAH 

Kami yang biasa menjual air atau hal lain yang ditiupkan bacaan-bacaan semacam ini hanya sedikit sekali faidah dan manfaatnya tanpa seijin ALLOH SWT. Karena untuk pengobatan / ruqyah yang semacam ini, orang yang membacakan (ayat-ayat dan doa-doa) pada air atau yang lainnya tersebut tidaklah memaksudkannya kecuali untuk perkara duniawi dan maslahah pribadi. Orang yang menggunakannya tidak mendapatkan bahaya juga tidak mendapatkan manfaat. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/03/pita-peresmian-di-yogyakarta-cari-pita.html

Oleh karena itu kami nasehatkan untuk mencukupkan diri pada air dzikir ini diniatkankan untuk memberi manfaat bagi saudaranya sesama muslim dan menghilangkan gangguan darinya. Dan tidak perlu mengambil upah dari aktifitas ruqyah tersebut kecuali sekedar untuk biaya ganti air atau hal lain yang dibacakan ayat-ayat dan doa.

Demikian juga sebagai balasan dari ruqyah tersebut hendaknya jangan meminta berupa bayaran, jika mereka yang diruqyah memberikan bayaran dalam jumlah banyak hendaknya dikembalikan. Air Dzikir Tawakal berguba untuk memakmurkan kegiatan di Yayasan Al Ikhlas Tawakal Depok & Jakarta. baca juga : 




WA 08190 4169 982
SMS 08156 5043 80
BBM DC0A1DEB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...