Sabtu, 04 Mei 2019

23 TEMPAT WISATA JOGJA TERBARU, CARI 23 TEMPAT WISATA YOGYAKARTA UNTUK KUMPUL BERSAMA, PAKET WISATA JOGJAKARTA 4 HARI 3 MALAM DI 23 TEMPAT YANG UNIK, 23 TEMPAT WISATA JOGJAKARTA YANG WAJIB KAMU KUNJUNGI, CARI WISATA MURAH DAN UNIK DI YOGYAKARTA DI JAMIN PUAS

23 TEMPAT LAGI HITS BERKUNJUNG KE YOGYAKARTA, PAKET WISATA 4 HARI 3 MALAM DI YOGYAKARTA DARI SEMARANG

WISATA JOGJA LAIN DARI PADA YANG LAIN DIJAMIN PUAS, WISATA TERSEMBUNYI DI YOGYAKARTA INI SAYANG UNTUK DILEWATKAN


23 PILIHAN TEMPAT WISATA DI YOGYAKARTA, 23 DESTINASI WISATA JOGJA 


CARI GUIDE WISATA UNIK DI JOGJAKARTA, INFO DAN TIKET WISATA MENAIK DI YOGYAKARTA, KELILING WISATA JOGJA 4 HARI MURAH & BERKUALITAS 











Hallooo sobat DREAMGEDE TOUR TRAVEL kita membagikan semangat liburan di Jogja . Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan tujuan wisata favorit, wisatawan lokal maupun mancanegara silih berganti berdatangan ke Yogyakarta Istimewa. Tour Jogja kaya akan destinasi wisata alam hingga kaya akan budaya. Berbagai suguhan menarik membuat wisatawan tak bosan Wisata ke Jogjakarta. PAKET WISATA JOGJA WA 08190 41 69982
Jogjakarta dengan sederet daya tariknya, mulai dari wisata alam, makanan, budaya bikin kamu jatuh cinta. Pengen berlibur ke Jogja namun dengan budget yang pas-pasan? Jangan khawatir, kali ini DREAMGEDE TOUR TRAVEL akan membagikan BANYAK TeMPAT WISATA Menarik untuk berlibur murah ke jogja, Berikut Tempat Wisata Tersebut : 

1.  GOA JOMBLANGAN

Goa Jomblang Jogja atau Adventure Gua Jomblang Gunungkidul Yogyakarta. Goa Jomblang dan Grubug biasa disebut Luweng karena bentuknya yang seperti tungku. Jarak antara kedua mulut goa ini hanya sekitar 300 meter saja dengan kondisi terhubung pada bagian dalamnya (goa horisontal). Goa jomblang memiliki karakteristik luas pada bagian mulut goanya yaitu dengan diameter sekitar 50 meter dengan sisi vertikal atau kedalaman sekitar 60- 80 meter. Suasana Goa Grubug ini menjadi agak serem karena suara gemuruh air yang mengalir di bagian bawah goa ini. 

Pemandangan cantik tidak hanya sampai di dalam perut Gua Jomblang, jika Anda melanjutkan petualangan ke Luweng Grubung maka Anda akan menemukan keindahan dan keunikan susunan stalaktit, stalagmit, batu kristal disepanjang lorong Grubung. Perjalanan menyusuri Gua Jomblang pastinya tidaka akan terlupakan oleh siapapun yang merasakan dan menjalankannya. 



Tetesan air dari dalam gua serta cahaya yang terus bersinar nampak dari ujung gua menambah suasan semakin semangat untuk terus menyusuri kawasan gua di Gunungkidul yang memang terkenal dengan wisata sungai bawah tanahnya.

2. MUSEUM AFANDI

Siapa yang nggak tau Affandi? Pelukis maestro dunia yang sangat terkenal itu? Yuk mengajak dan mampir ke Museum Affandi di Yogyakarta dan kunjungan itu begitu membekas di hati. 

Saat di Yogyakarta sempatkan untuk mampir lagi ke museum Affandi ini sekaligus belajar lagi tentang legenda seniman ini. Memasuki areal Museum Affandi, kamu disambut bangunan warna-warni dengan dominan plester semen yang kasar. Kesan pertama yang adem! Suasananya adeeem banget. 



Seorang pemandu mendekati kami setelah melihat saya membayar tiket. Ia membimbing saya masuk ke galeri pertama di sisi kiri. Di dalam galeri terpampang beberapa lukisan Affandi dari tahun-tahun awal sampai masa akhir hidupnya. Lukisannya berbentuk sketsa, lukisan cat air, pastel dan ada juga lukisan dengan cat minyak. Karya-karya Affandi ini tidak dijual oleh keluarganya. Taksiran harga lukisan di situ adalah 2 Milyar/lukisan! 
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/04/paket-wisata-religi-3-hari-di-jakarta.html

3. KEBUN TEH NGLINGGO


Kebun teh Nglinggo ini merupakan satu-satunya kebun teh di jogjakarta yang ada di lereng perbukitan menoreh kabupaten kulonprogo. Anda akan dibawa melewati lereng-lereng berundak yang tertutup hamparan hijau hingga menikmati panorama puncak gunung tinggi menjadi suguhan menawan ketika mengunjungi Kebun Teh Nglingo. Jika cuaca sedang cerah maka akan terlihat tumbuhan Camellia sinensis memenuhi teras-teras lereng perbukitan menoreh ini. Sekilas akan nampak seperti undakan yang tertutup permadani hijau. Anda bisa trekking diantara hamparan tanaman teh, mengelilingi kawasan kebun teh sembari menikmati pemandangan alam pegunungan adalah salah satu cara menikmati berwisata di kebun teh ini.

4. UPSIDE DOWN WORLD

Wisata Jogja dengan konsep Berphoto terbalik? kami anter ke Upside Down World Jogjakarta. Destinasi wisata Jogja ini cenderung baru dan cukup menarik untuk dikunujungi dan dikemas menjadi satu paket wisata. 


Namanya saja photo terbalik ya, berarti properti yang ada disana dikonsep sedemikian dengan model terbalik. Dunia serba Terbalik disebut Upside Down World Jogjakarta, tempat ini beralamat di Jl Ringroad utara no 18 Maguwoharjo Depok Sleman. 

Tidak Cuma selfie ya, berfoto bersama rekan dan rombongan kecil juga boleh guys. Tentukan pose terbaikmu dan dapatkan hasil foto terbaliknya. 

Ada beberapa ruangan yang sudah didesain dan ditata sedemikian untuk kita gunakan berpose ya. Ada sekitar 12 ruangan yang disediakan. Beberapa  ruangan tersebut antara lain : 
ruang tidur
ruang makan
dapur
ruang tamu
kamar mandi
ruang 3D
kamar anak dan juga warmindo. 


5. GREEN VILLAGE GEDANGSARI

Desa Gedangsari merupakan salah satu desa di Kabupaten Gunung Kidul yang berbatasan langsung dengan wilayah Jawa Tengah yaitu Klaten. Di desa Gedangsari terdapat banyak panorama alam yang begitu menarik, indah dan sangat mempesona.Dengan potensinya yang luar biasa dan mengagumkan, maka desa Gedangsari saat ini lebih dikenal sebagai Green Village Desa Gedangsari yang siap untuk memanjakan mata para pengunjung dengan hamparan permadani – permadani hijau yang dapat Anda nikmati dari atas perbukitan sambil berpiknik – piknik santai bersama teman dan keluarga. INFO WISATA JOGJA WA 08190 41 69982


Bukan hanya dapat dinikmati pada waktu – waktu tertentu saja, pesona desa ini dapat Anda nikmati sepanjang hari mulai dari pagi sampai malam hari dengan pemandangan Green Village Gedangsari yang memiliki pesona berbeda – beda setiap waktu.


6. PUNCAK KOSAKORA




Puncak Kosakora ini mulai dikenal oleh khalayak ramai setelah tak sengaja singgah dan mengunggah fotonya ke sosial media ketika berkunjung disini dan menamakannya sebagai Kosakora sehingga tempat ini berganti nama menjadi Puncak Kosakora dan menjadi salah satu primadona wisata baru di Gunung Kidul yang tidak pernah sepi oleh para pengunjung.Bukit di sekitar wilayah ini pada awalnya sangat sunyi, namun sekarang sudah menjadi perbincangan oleh banyak orang yang rindu dan menikmati keindahan dari panoramanya. Atau mungkin Anda yang hanya sekedar ingin tahu dan mengabadikan momen dengan berfoto ria pun dapat menjadi momen yang indah dengan latar belakang panorama pantai selatan dari atas ketinggian, seolah – olah Anda sedang melakukan lliburan ke Savana Kenawa.

Puncak Kosakora sendiri merupakan sebuah hasil dari fenomena eksokarst yang luar biasa di Gunung Kidul. Sebuah bukit karst yang berada di dalam satu garis dengan pantai – pantai cantik yang berderet di Gunung Kidul. Pantai Drini, Pantai Ngrumput, Pantai Sepanjang, Pantai Watu Kodok serta Pantai Kukup. Bahkan sebuah Mercusuar Pantai Baron pun yang terletak jauh di barat dapat terlihat dari atas Puncak Kosakora yang memiliki ketinggian kurang lebih 50 meter diatas permukaan laut ini.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/03/cari-tempat-bulan-madu-di-yogyakarta.html

7. GARDU PANDANG WATU TEKEK

Tempat duduk bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan yang dimiliki oleh perbukitan Menoreh yang terlihat dari wisata alam Watu Tekek. Dengan melewati anak tangga yang sudah disediakan, para wisatawan dapat sampai pada papan yang terdapat di pohon tersebut. Selain dapat menikmati pemandangan dari atas, para wisatawan juga dapat duduk santai sekaligus juga dapat berfoto selfie ataupun grupie dengan beground pemandangan perbukitan Monoreh yang begitu menakjubkan.

Walaupun sudah dapat dibayangkan betapa menariknya saat mengunjungi tempat wisata yang satu ini, namun ada hal-hal yang perlu untuk diperhatikan pada saat berada di Watu Tekek. Sebab, karena tempat yang disediakan berada di ketinggian para wisatawan harus berhati-hati dan harus tetap menjaga keseimbangan khususnya saat ingin mengambil foto.





8.  KEDUNG PEDUT

Wisata Air Terjun Kedung Pedut yang terletak di Desa Jatimulyo, Girimulyo, Kulonprogo. Untuk menuju lokasi anda harus menaklukan tracking jalanan setapak yang dibangun oleh warga untuk memudahkan pengunjung. Setalah kurang kurang lebih lima belas menit menuruni anak tangga sampailah anda di lokasi Kedung Pedut. Air terjun ini terdiri dari dua warna. Warna putih jernih berasal dari kejernihan air pegunungan  dan warna satunya lagi warna hijau tosca, atau ada yang bilang warna biru yang berasal dari pengaruh pelarutan batuan dari sungainya. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/02/wisata-ke-kids-fun-park-yogyakarta-cari.html



9. AYUNAN LANGIT WATU JARAN

Ayunan Langit Watu Jaran menawarkan panorama alam yang elok, swafoto sekaligus menguji adrenalin. Destinasi wisata baru ini melengkapi obyek wisata yang sudah ada sebelumnya yakni Gua Kijang Kencono yang berada sekitar 200 meter dari puncak bukit Watu Jaran ini. Pengunjung akan dimanjakan dengan sensasi ayunan setinggi delapan meter dengan bentangan 6 meter ke jurang. Bukit Watu Jaran sendiri berada pada ketinggian 750 meter di atas permukaan laut (dpl).



Ide awal menghadirkan wahana ini memang bertujuan memberikan alternatif pilihan baru bagi wisatawan yang semakin banyak datang ke Jogja. Tentunya juga untuk pengembangan desa wisata Purwosari untuk menambah pemasukan warga. Sekilas, Ayunan Langit ini seperti ayunan yang datangnya dari langit, karena jika difoto hanya terlihat tali saja yang seperti tergantung di langit.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/01/paket-jelajah-kotagede-jogjakarta.html


10.  PINTU LANGIT DHAHROMO



Yang terbaru dari kawasan wisata Dlingo adalah Spot Pintu Langit Dahromo. Tempat ini masih satu deretan dengan Bukit Lintang Sewu dan Bukit Mojo. Meskipun menawarkan wisata yang serupa dengan tempat wisata sekitar Mangunan, namun Lokasi Pintu Langit dahromo ini patut untuk dikunjungi. Lokasi Pintu Langit dahromo – Dlingo memang tak pernah kehabisan ide wisata baru. 
Spot wisata terbaik Jogja 2017 ini memang menjadi tujuan wisata yang wajib dikunjungi karena menyajikan beragam spot selfie menarik, serta terus diperbarui. Tampaknya pengelola sadar betul akan tren wisatawan saat ini yang lebih mementingkan “foto selfie”. sehingga mereka selalu mmebuat inovasi dengan kreatifitas seni sehingga selalu memunculkan spot selfie baru setiap bulannya.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/01/paket-wisata-ke-goa-pindul-dan-river.html
11. AIR TERJUN PERAWAN SIDOHARJO

Curug Sidoharjo terletak di Desa Sidoharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Curug Sidoharjo memiliki ketinggian sekitar 75 meter. Perjalanan menuju Curug Sidoharjo merupakan tantangan tersendiri. Pastikan Anda menggunakan kendaraan yang tangguh ketika berkunjung ke Curug Sidoharjo. Sebelum mencapai lokasi curug, Anda harus melewati jalanan dengan kontur yang ekstrem. Tanjakan dan turunan tajam akan menjadi teman perjalanan Anda selama di Kulon Progo.
Untuk mengakses jalan menuju lokasi curug, Anda harus menitipkan kendaraan di tempat parkir yang dikelola masyarakat setempat. Setelah memarkir kendaraan, mulailah berjalan kaki. Dibutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk menjangkau lokasi curug. Selama melintasi jalan setapak, Anda aka dimanjakan dengan pemandangan hijaunya hamparan lahan pertanian dan gugusan pegunungan Menoreh yang tampak cantik dari kejauhan.



12. GOA KISKENDO



Goa Kiskendo juga merupakan Goa yang disakralkan, hal ini mungkin karena dulu sering dipakai untuk ritual bertapa, disini juga terdapat relief cerita wayang dan ada goa lagi yakni Goa Sumitro dan Watu Blencong disebelahnya. Goa Kiskendo sendiri memiliki kurang lebih 15 ruangan yang memiliki nama dan cerita menarik, misalnya saja ruangan Lidah Mahesasura, du ruangan ini terdapat batu yang berbentuk seperti lidah, dan konon ceritanyanya merupakan lidah Raja Mahesasura yang diotong oleh Subali agar Raja tersebut tidak bisa hidup lagi. 

Goa Kiskendo adalah tempat wisata sejarah yang sudah ada sejak dulu, berlainan dengan tempat-tempat wisata baru lain yang ada di Girimulyo. Goa Kiskendo saat ini sudah semakin bagus, tidak seperti dulu. Jalan menuju ke Goa tersebut juga makin bagus dan lebar. Goa Kiskendo ini merupakan salah satu tempat wisata yang sangat menarik, karena disini kita bisa menemukan ornamen atau hiasan goa berupa stalaktit dan stalagmit. Goa Kiskendo juga menjadi salah satu geoheritage di Yogyakarta. Masih ada lagi tentang ruangan yang bernama Lumbung Kampek yang menurut ceritanya dulu menyimpan barang-barang berharga millik Kerajaan. 

Sebenarnya tidak hanya keindahan dalam goa saja yang disuguhkan, namun mulai dari pemandangan alam yang sangat asri, hijau dan sejuk sampai tempat berkemah yang sangat asik, ditambah lagi banyaknya spot foto yang sangat instagramable disini.\
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/12/paket-family-gathering-dan-wisata.html


13. ARUM JERAM KALI PROGO

Wisata Arung Jeram Sungai Progo di Kalibawang Kulon Progo Yogyakarta adalah salah satu tempat wisata yang berada di Dusun Kisik Kreo, Desa Banjararum, Kecamatan Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Wisata Arung Jeram Sungai Progo di Kalibawang Kulon Progo Yogyakarta adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. 
Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. Wisata Arung Jeram Sungai Progo di Kalibawang Kulon Progo Yogyakarta memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. 

Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Kulon Progo tidak mengunjungi Wisata Arung Jeram Sungai Progo di Kalibawang Kulon Progo Yogyakarta yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut. Wisata Arung Jeram Sungai Progo di Kalibawang Kulon Progo Yogyakarta sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya.  Keindahan Wisata Arung Jeram Sungai Progo di Kalibawang Kulon Progo Yogyakarta ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Arung Jeram Sungai Progo di kota Kulon Progo.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/11/wisata-pantai-jungwok-dan-pulau-jungok.html

14. PANTAI TIMANG

Kalau kamu mengaku sebagai penikmat wisata ekstrim, maka kamu wajib mencoba naik kereta gantung alias gondola dari tebing Pantai Timang menuju Pulau Watu Panjang di seberang laut. Alat sederhana yang cara kerjanya masih manual ini menjadi transportasi utama para nelayan yang hendak mencari lobster di Pulau Watu Panjang. Kalau nyalimu cukup, kamu bisa minta nelayan untuk mengantarkanmu kesana. Tentu saja ada sejumlah uang yang harus kamu bayarkan untuk menjajal wahana ini. 

Selama beberapa menit kamu akan berada di dalam kotak kayu kecil yang digantungkan pada 9 tali tambang besar dan melintasi lautan yang dipenuhi gemuruh gelombang. Berbekal bantuan katrol, akan ada nelayan yang menarik tambang-tambang tersebut hingga kamu tiba di pulau karang. Pada waktu-waktu tertentu ombak akan menjadi sangat ganas dan deburnya bisa mengenai wajah dan tubuhmu. Wahana ini tidak dilengkapi dengan standar pengamanan, karena itu kamu harus benar-benar bernyali tinggi jika ingin mencobanya.

Pantai dan senja itu pasangan abadi yang sulit dipisahkan. Menyaksikan senja yang menyungkup bumi dan semesta yang berubah senyap dari bibir pantai bisa menjadi katarsis bagi jiwa yang lelah. Di Pantai Timang kamu pun bisa menyaksikan pagelaran senja. Datanglah pada musim kemarau atau musim-musim peralihan, biasanya pada waktu-waktu tersebut langit sedang cerah-cerahnya sehingga kamu bisa mendapatkan mega yang berubah warna dengan sangat indah. Kamu bisa menyaksikan senja dari tebing Pantai Timang atau dari Pulau Watu Panjang. Jika cuaca bagus, dua-duanya menyajikan panorama senja sempurna. PAKET WISATA JOGJA 08190 41 69982/ 081565 04380


15. AIR TERJUN KEDUNG KANDANG



Air Terjun Kedung Kandang, Air Terjun yang unik ini berada tersembunyi di Gunung Kidul. Air Terjun ini memiliki 6 tingkatan dan berada ditengah-tengah persawahan milik penduduk sehingga menjadikan pemandangan Air Terjun Kedung Kandang ini sangatlah alami, sejuk dan terlihat hijau mempesona. Lokasi tepat wisata ini terdapat di Dusun Gunungbutak, Nglanggeran, Pathuk, Gunung Kidul. Berada tak jauh dari kawasan wisata Embung dan Gunung Api Purba Nglanggeran, jadi tak terlalu sulit untuk menemukan lokasi Air Terjun Kedung Kandang. Sebenarnya Air Terjun Kedung Kandang ini memiliki 3 Kedung dan sekitar 6 tingkatan air terjun. Nah, Kedung Kandang ini berada ditingkatan paling bawah dan juga paling besar, lalu diatasnya ada Kedung Temanten dan Kedung Keris.

Tebing-tebing batu vulkanik dan hamparan padi merupakan ciri khas dari pemandangan Air Terjun Kedung Kandang. Batuan di Air Terjun Kedung Kandang inipun didominasi dengan batuan vulkanik khas Gunung Api Purba. Ini dikarenakan memang letaknya yang tidak terlalu jauh dari Gunung Api Purba. Air Terjun unik yang bertingkat-tingkat seperti ini sangat jarang dijumpai, bahkah di Jogja Air Terjun seperti ini hanya ada di Air Terjun Kedung Kandang.
Apabila kalian berkunjung saat musim menanam padi, tentulah pemandangan di Air Terjun Kedung Kandang ini akan terlihat lebih mempesona. Dengan batuan vulkanik dan hijaunya tanaman padi disisi kanan kiri Air Terjun ini membuat kalian akan semakin jatuh cinta dengan suguhan pemandangan alam seperti ini. Tempat ini sangatlah cocok bagi kalian yang lelah dan ingin melepas penat lebih dekat dengan alam. Namun ingat yaaa apabila disini tetaplah menjaga kebersihan Kedung Kandang ini dan tidak merusak tanaman padi yang ada disekitar sini. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/10/paket-wisata-jogja-paket-weekend-ke.html

16. RUMAH TELETUBIES

Pada awalnya, rumah berbentuk cembung seperti rumahnya teletubbies ini memang diperuntukkan murni sebagai sarana tempat tinggal bagi korban terdampak gempa bumi. Namun karena unik, banyak pula orang datang ke sana karena penasaran dengan bentuknya. Apalagi letak perumahan ini berada di kaki bukit. Jadi memang asyik untuk berwisata ke sana. 



Ribuan orang meninggal dunia saat gempa bumi terjadi pada pagi hari pukul 05.55 tanggal 27 Mei tahun 2006. Tak cuma nyawa yang hilang, tapi rumah-rumah juga ambruk dan hancur. Kerusakan terparah menimpa daerah Bantul bagian timur hingga Prambanan, Sleman dan juga sebagian Klaten. Kenapa yang terparah nggak cuma yang dekat dengan laut, ya karena aliran gempanya melewati patahan yang dilalui Kali Opak. Di Nglepen, Sumberharjo, Prambanan mendapatkan bantuan perumahan berbentuk dome pasca terjadi gempa. Nah Rumah Domes Nglepen inilah yang kelak dikenal dengan rumah teletubbieS.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/10/paket-wisata-jogja-i-wisata-keluarga.html


17. TELAGA BIRU

Keindahan telaga biru gunung kidul tampak dari airnya yang berwarna biru kehijauan dan keberadaan bukit kapur di sekitar danau. Lokasinya paling mudah dijangkau, telaga biru gunung kidul beralamat di dukuh ngentak, desa candirejo, kecamatan semin, gunung kidul, di yogyakarta. Obyek wisata ini mulanya adalah wilayah bekas tambang batu kapur yang kemudian terisi air sehingga membentuk bagai danau di beberapa bagian. Saat musim hujan tiba, danau ini akan terisi air dengan warna biru kehijauan yang indah. Di lokasi wisata ini anda tak sekedar menyaksikan satu telaga akan tetapi ada beberapa telaga dengan warna berbeda juga tampak saling berdekatan satu sama lain. Itulah salah satu perbedaan dari telaga warna ini ialah mempunyai warna berbeda-beda di tiap-tiap bekas galian. Akan tetapi mayoritas berwarna kehijauan sebab adalah bekas galian batu kapur.
Sebaiknya mendatangi telaga biru ini pada pagi atau sore hari apabila ingin menyaksikan keindahan sunrise dan sunset. Disini anda bisa menyaksikan pemandangan sawah, pegunungan sampai permadani hijau yang terbentang sejauh mata memandang. Sekedar saja, wisatawan mesti hati-hati sebab masih ada beberapa kendaraan besar yang masih terkadang mengangkut batu kapur dari tempat pertambangan tak jauh dari telaga biru semin ini. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/10/paket-wisata-jogja-i-wisata-keluarga.html
18.  DESA WISATA  BORO


Lokasi Dan Rute Menuju Desa Wisata Boro. Desa wisata yang satu ini terletak di Banjarasri, Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Destinasi wisata ini tempatnya sangat mudah untuk dijangkau oleh wisatawan. Dari arah Jalan Godean lurus ke barat kira-kira jarak tempuh nya sekitar 16 Km. Jika sudah berada di jembatan panjang itu menandakan bahwa wisatawan sudah memasuki kabupaten Kulon Progo. yang bisa dilakukan di tempat wisata ini antara lain : Bagi anak-anak adalah dapat melakukan berbagai aktivitas dari cinta budaya, cinta alam, dan detektif air. Di tempat ini juga anak-anak bisa melakukan aktivitas seperti petani di sawah dari membajak hingga menanam sayuran. Bagi Anda yang tinggal di daerah perkotaan anda bisa mencoba pengalaman baru dengan mengunjungi destinasi wisata yang satu ini dengan menyewa mobil wisata jogja. Di sini Anda bisa merasakan bagaimana rasanya tinggal dan bermalam di rumah penduduk dan berinteraksi langsung dengan penduduk pedesaan. 

Di tempat wisata ini Anda bisa juga melakukan aktivitas outbound yaitu arum jeram di sungai Elo dan sungai Progo. Ada juga permainan PaintBall yaitu permainan 2 kelompok dengan tujuan saling mengalahkan dan memberi tanda di tubuh dengan menggunakan cat. Anda bisa juga menikmati kesenian gejok lesung yang sudah sangat langka sekali. Gejok lesung adalah musik yang diperoleh dari tumbukan lesung dan alu yang menghasilkan bunyi. Bagi yang gemar berfoto atau selfi tempat Desa Wisata Boro ini sangat cocok untuk menjadi latar foto. Karena pemandangan alamnya yang asri dan elok sehingga sangat mendukung sekali untuk berfoto. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/09/paket-wisata-murah-semarang-keliling.html


19. MUSEUM ANGKASA

Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala – Yogyakarta
Museum sejarah TNI AU Yogyakarta yang menyimpan sejumlah koleksi pesawat tempur yang digunakan pada masa Perang Dunia ke-II.
Buka setiap hari, Pukul : 08.00 – 16.00 WIB
Alamat : Kompleks Landasan Udara Adisucipto


20. GUA SELARONG


Dulunya goa selarong adalah markas pangeran diponegoro dengan pasukannya ketika melakukan aksi perang gerilya melawan penjajah belanda antara tahun 1825 -1830. Sekarang Goa Selarong masih tampak kokoh, indah, dan asri. Anda bisa singgah di tempat ini yang sekarang telah dilengkapi dengan berbagai macam wahana bermain anak dan juga tempat untuk outbond. Jalan menuju goa berupa tangga berundak yang di kanan kiri tangga terdapat tempat duduk untuk istirahat dan wahana bermain anak. Sampai di tangga paling atas adalah gerbang menuju goa. Ada 2 goa di situ: goa kakung dan goa putri. 

Goa kakung adalah tempat untuk Pangeran Diponegoro beserta para pengikutnya khusus yang laki-laki. Sementara goa putri adalah untuk istri dan para pengikut pangeran yang perempuan. Di sisi kiri goa kakung terdapat air terjun dengan tebing berupa batu putih. Air terjun ini sering juga untuk bermain air. Tapi harap hati-hati karena semua batu putih yang licin sehingga kalau tidak hati-hati bisa terpeleset. PAKET WISATA WA 08190 41 69982 


21. AIR TERJUN LEPO


Lokasi Air Terjun Lepo ini berada di kaki perbukitan. Meski demikian airnya tetap terasa begitu segar. sebuah kolam besar akan langsung menyambut pengunjung. Di kolam alami ini, pengunjung bisa langsung menceburkan diri untuk merasakan kesegaran air yang berasal dari kawasan perbukitan. Namun, perlu diperhatikan bahwa kolam pertama ini cukup dalam. Mereka yang tidak bisa berenang bukan berarti lantas dilarang bermain air di kolam pertama ini. Tersedia ban untuk disewa sehingga mereka yang tidak bisa berenang tetap bisa mengambang dan tidak perlu khawatir tenggalam.

Lokasi air terjun berada di kawasan bawahnya. Terdapat jalan turun untuk mencapai air terjun di samping aliran sungai. Nantinya akan ditemui ait terjun yang kembali mengalir ke sebuah kolam. Kolam kedua ini tidak terlalu dalam sehingga cocok bagi anak-anak dan mereka yang tidak bisa berenang. Berada di bawah air terjun juga menyenangkan karena rasanya punggung seperti dipijat oleh aliran air. Selanjutnya air terus mengalir ke area yang lebih rendah. 

Nantinya air akan bermuara di Sungai Oya yang berada di sisi selatannya. Selanjutnya Sungai Oya akan bergabung dengan Sungai Opak dan bermuara di sebelah barat Pantai Depok. Fasilitas penunjang wisata di Air Terjun Lepo sudah cukup lengkap. Pengelola telah menyediakan toilet, kamar mandi, mushalla, dan warung makan. Ada pula tempat pertemuan di sini bagi mereka yang datang berkelompok.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/08/cari-tiwul-cake-di-jogja-harga-tiwul.html


22. PULE PAYUNG

Berwisata ke Jogja tak lengkap rasanya kalau belum mengeksplor kawasan barat. Rasanya di kawasan barat Jogja ini selalu menyuguhkan wisata-wisata yang epik dan sangat cocok bagi Anda yang ingin melepas penat setelah berminggu-minggu bekerja. Wisata baru tersebut bernama Pule Payung. Kulonprogo. DREAMGEDE TOUR TRAVEL akan mengupas tuntas dan memberikan info wisata Jogja terbaru dan kekeinian. Wisata Pule Payung ini meyuguhkan panorama alam dengan beberapa spot foto unik dan serunya nampak berbeda lho. Keduanya mempunyai magnet tersendiri bagi pengunjung.



Wisata Pule Payung ini ada banyak gardu pandang yang merupakan spot foto unik dan tentu saja sangat instagramable. Bagi Anda yang berlibur bersama keluarga besar pun sangat cocok dijadikan destinasi wisata tujuan. Bahkan, bagi Anda yang sengaja datang dengan pasangan pun tempat ini sungguh romantis. Hijau perbukitan yang berjajar mengelilingi Waduk Sermo menjadikan panorama alam yang bisa dilihat dari Pule Payung ini sangat memikat hati. Apalagi tak hanya gardu pandang, namun juga ada beberapa wahana permainan yang bisa dicoba bagi Anda yang penasaran.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/07/cari-handy-craft-unik-di-yogyakarta.html

23. GOA COKRO

Goa Cokro adalah gua vertikal dengan kedalaman sekitar 20 meter. Lokasinya berada di Dusun Blimbing, Desa Umbulrejo, Gunungkidul. Sensasi langsung dirasakan saat akan memasuki salah satu situs yang menjadi bagian dari Geopark UNESCO ini. "Gerbang" yang bisa digunakan untuk masuk ke Goa Cokro ada dua. Dua-duanya berbentuk lubang dengan diameter dua meter. Namun, hanya satu gerbang atau akses masuk yang digunakan dengan alasan keamanan. Mirip dengan cara masuk Goa Jomblang, memasuki Goa Cokro pengunjung juga "bergantung" pada tali lalu dikerek turun hingga dasar goa. 
Sebelum masuk goa dan menikmati sensasi di dalamnya, semua pengunjung mendapat penjelasan dari instruktur. Mendapat beberapa petunjuk singkat dari pengelola kemudian baru diturunkan satu persatu. Pengelola membatasi sepuluh orang dalam satu kelompok. Hanya butuh waktu lima menit sebelum menjejakkan kaki di Goa Cokro ini. Begitu sampai di dalam perut bumi, pesona pemandangan yang disajikan benar-benar menakjubkan.

Dapatkan pilihanmu berwisata bersama DREAMGEDE TOUR TRAVEL akan menemanimu mengeksploitasi 23 TEMPAT WISATA Yogyakarta sedalam - dalamnya dan kepuasan pelayanan kami untuk berwisata di Jogja ini. Kami ada paket wisata Yogyakarta untuk keluarga, Bulan madu, maupun kantor atau Komunitas. 

PAKET SATU : 

H1 : Telaga Biru - Goa Jomblang - Pantai Timang sunset
H2 : ayunan langit - Pule Payung - air terjun mudal
H3 : kedung kandang - Air Terjun Lepo - Pintu Dharmono sunset
H4 : Museum Afandi - Museum Angkasa _ UPSIDE Down World _ OLEH2 & batik Khas Jogja

PAKET DUA : 

H1 : Telaga Biru _ Goa Jomblang - Pantai Timang sunset
H2 : KEBUN TEH Nglinggo - watu tekek - Goa Kiskendo _ air terjun sidoharjo
H3 : kedung kandang - Air Terjun Lepo - Pintu Dharmono sunset
H4 : Goa Selarong - museum Angkasa _ upside down world _ OLEH2 & batik Khas Jogja

PAKET TIGA : 

H1 : Goa Cokro _ Puncak Kosakora sunset
H2 : ARUM JERAM KALI PROGO - desa Boro
H3 : kedung kandang - Air Terjun Lepo - Pintu Dharmono sunset
H4 : Museum Afandi - Museum Angkasa _ UPSIDE Down World _ OLEH2 & batik Khas Jogja

DREAMGEDE Tour Travel Wisata di Jogja yang sangat banyak jumlahnya membuat waktu kita tidak cukup untuk menjelajahi semuanya. Paket wisata Jogja DREAMGEDE Tour Travel terpercaya memberikan penawaran tempat-tempat wisata di Jogja yang menarik secara lengkap dengan harga yang terjangkau dan sesuai dengan budget.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/06/wisata-magelang-ketep-pass-dan.html

Paket tour Jogja DREAMGEDE Tour Travel telah berpengalaman selama bertahun-tahun untuk mengantarkan pengunjung menikmati wisata-wisata yang ada di Jogja. Dengan pemandu wisata yang profesional menunjukkan setiap detail sudut kota Jogja yang tentunya sangat menjadi pengetahuan penting untuk kita semua dan tidak semua orang Jogja tahu seluk beluk tersebut. INFO PAKET WISATA JOGJA WA 08190 41 69982


SMS 081 565 04380
WA 08190 41 69982
BBM DC0A 1DEB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...