Kamis, 16 Mei 2019

CARI PRODUK KESEHATAN UNTUK TIDAK CAPEK – LEMES – LETIH – LESU DI SEMARANG, CARI PRODUK KESEHATAN UNTUK TIDAK CAPEK – LEMES – LETIH – LESU DI JOGJA, PAKET SEKOLAH BISNIS DAN PRAKTEK YANG BISA MENGHASILKAN UANG DI SEMARANG, PAKET SEKOLAH BISNIS DAN PRAKTEK YANG BISA MENGHASILKAN UANG DI JOGJA, CARI PRODUK AMWAY DI SEMARANG, CARI PRODUK AMWAY DI JOGJA, BELI PRODUK NUTRILITE DI JOGJAKARTA, BELI PRODUK NUTRILITE DI SEMARANG, CARI DAN BELI PRODUK AMWAY UNTUK KESEHATAN HARIAN DI SEMARANG, CARI DAN BELI PRODUK AMWAY UNTUK KESEHATAN HARIAN DI YOGYAKARTA, CARI SEKOLAH BISNIS SUKSES DI SEMARANG, CARI SEKOLAH BISNIS SUKSES DI JOGJAKARTA












Semangat sehat selalu bahagia sahabat DREAMGEDE PRODUCTION, kamu dan kita mendambakan hidup sehat, bukan? Nah, sekarang bagaimana caranya agar tetap hidup sehat? Salah satunya dengan menggunakan produk kesehatan yang berkualitas. DREAMGEDE Production Pemakai setia produk kesehatan dari merek Amway. Penasaran? Mau tahu info keistimewaan Produk seperti NUTRILITE ARTISTRY HOME CARE BODYCARE Kubagikan pengalaman ini kepada anda. PESAN AMWAY WA 081904169982

Nutrilite sendiri terdiri atas sejumlah jenis vitamin, mineral, dan suplemen makanan yang bisa dikonsumsi baik oleh orang dewasa hingga anak-anak. Produk Nutrilite berhasil di Indonesia antara lain karena produk-produknya berasal dari bahan-bahan alami yang telah diuji sedemikian rupa, sehingga pastinya aman untuk dikonsumsi. 






Kerjakeras dan kerja pintar selama 5 tahun di AMWAY N21 hasilnya untuk 40-50 tahun kedepan

PROGRAM DAN KEUNTUNGAN BISNIS




ANow akan membantu Anda mendapatkan penghasilan tambahan sejak awal bergabung di bisnis Amway. Bukan itu saja, program ini juga menjanjikan pertumbuhan bisnis yang lebih stabil. Ramaikan sosial media dengan pengalaman Anda dengan Amway yang berkesan dan gunakan hashtag #SemuaBisaAja untuk membangkitkan semangat wirausaha teman dan lingkungan Anda.
Oh ya, kita juga memiliki video yang dapat membantu menarik perhatian publik terhadap Amway. Video dan materi pendukung lain, bisa didapat di Amway Central.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/05/harga-pengharum-ruangan-di-semarang.html



PRODUK ANTI SAKIT GIGI

Produl LOC multipurpose dan pasta gigi Glister

PASTA GIGI GLISTER. Dalam pasta gigi, kita mengenal ada kandungan penting yakni fluoride. Zat satu ini memiliki fungsi menjaga gigi agar tidak berlubang dan tetap kuat. Salah satu produk andalan dari Amway adalah pasta gigi Glister Multiaction Fluoride Toothpaste yang mampu mencegah terbentuknya karang gigi, menjaga gigi tetap putih, menyegarkan napas, dan pastinya membersihkan gigi secara menyeluruh tanpa membuatnya terkikis. 

L.O.C Multipurpose Cleaner, cairan pembersih peralatan rumah tangga. Anda bisa menggunakannya untuk berbagai sudut rumah seperti kaca, furnitur, hingga toilet. Cairan ini jelas bisa membuat rumah jadi lebih bersih, wangi, dan tentunya dapat mengusir serangga. Uniknya cairan ini juga sangat hemat, Anda bahkan bisa menggunakannya selama 4 bulan. Karena sedikit cairan L.O.C Multipurpose Cleaner sudah bisa digunakan mengepel satu rumah. 



program sekolah bisnis dan bisa sukses tentunya menghasilkan uang untuk anda


PROGRAM PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN DI SISTEM NETWORK 21

Dalam bisnis Amway ternyata ada sistem untuk sukses. Bagaimana kita tidak hanya jual beli produk AMWAY tapi kita belajar untuk berhubungan dengan banyak orang, sikap saling menghargai, mengelola potensi dan memimpin orang, diajari cari mengelola usaha dan keuangan dan banyak lagi dari Sekolah bisnis Network 21. Kamu yang ingin belajar jadi pebisnis atau pengusaha bisa bergabung di Network 21 SYSTEM support AMWAY yang telah mendunia di 5 benua. Bahkan Network 21 sekolah bisnis terbaik yang ada di Indonesia ini.
Network TwentyOne Indonesia is part of the global organization Network TwentyOne International and is dedicated to supporting affiliated Amway business owners in building strong and profitable businesses. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/03/jasa-pembuatan-mini-garden-untuk.html

Modal usaha di Network 21 University


kegiatan beauty clinic
berbisnis 1% teori 99% praktek dan langsung ada Hasilnya






PRODUK AMWAY KINI BISA DIPESAN SECARA ONLINE







Jaman serba digital, belanja pun juga bisa lewat media online. Berbagai promo ditawarkan, mulai dari ongkos kirim gratis hingga potongan harga yang menggiurkan. Siapa yang tak tergoda? Apalagi belanja online memiliki kelebihan yang tak bisa didapatkan dengan belanja cara konvensional. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/02/cari-wedding-organizer-di-jogja-cari.html

KELEBIHAN BELANJA ONLINE

- Praktis dan hemat waktu
Anda tinggal buka web dan belanja sesuai petunjuknya. Bahkan untuk membayar pun bisa langsung transfer atau menggunakan kartu kredit. Tak perlu mengantri sehingga waktu Anda bisa digunakan untuk mengurus hal-hal lainnya.

- Caranya sangat mudah
Semua proses belanja hingga pembayaran didesain mudah sehingga tidak menyulitkan pembeli bertransaksi.

- Tak perlu repot
Barang diantar ke rumah sehingga Anda tak perlu repot mengambilnya sendiri. Tinggal duduk manis di rumah saja sambil melakukan aktivitas penting lainnya.

Tracking secara online

Kiat belanja online
  1. Harus selektif dalam memilih toko online. Tak sedikit, lho, yang tertipu. Pastikan toko online tersebut tersertifikasi keamanannya.
  2. Pastikan ada jaminan jika barang hilang atau tak sampai. Biasanya jika tidak ada perjanjian di muka dan barang hilang, maka penjual dan pembeli saling melempar tanggung jawab.
 



Bisa, lho. Kini tersedia layanan Home Delivery, jadi Anda bisa belanja produk-produk Amway tanpa perlu ke luar rumah dan bermacet-macetan. Praktis, hemat waktu dan uang. Namun, jangan pernah membeli produk Amway di sembarang toko online, karena menurut aturannya, produk Amway hanya bisa dibeli oleh ABO dan bukan dijual bebas. Mendingan kunjungi www.amway.id untuk daftar dan belanja. Tunggu santai saja di rumah, barang datang, deh. Praktis! INFO BELANJA PRODUK AMWAY WA 08190 41 69982




Puasa tidak selalu bikin badan jadi lemas dan penampilan kurang menarik. Kiat ini akan membantumu agar selalu terlihat cantik dan segar selama menjalankan ibadah puasa.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/01/paket-wisata-ke-goa-pindul-dan-river.html


√  Malas melakukan rutinitas menjaga kecantikan kulit
√  Kulit dan bibir kering
√  Suasana hati yang kurang baik (bad mood)

Kiat mengatasinya :

-       Tidur yang cukup akan membuat kamu tetap kuat dan tidak ngantuk untuk menjalani aktivitas seharian
-       Perbanyak makan buah dan sayur. Pilihlah buah-buahan yang banyak mengandung air, karena selain dapat memberikan nutrisi untuk kulit, juga memberikan cairan lebih yang dibutuhkan tubuh.

















Tips Rawat Kulit

Jangan lupa memakai pelembap wajah & bibir, serta body lotion agar kulit tidak menjadi semakin kering. Gunakan kembali setelah mandi atau wudhu
•      Boosting Infusion, meningkatkan oksigen alami kulit dan menjaga kulit dari pengaruh buruk.
•      G&H Refresh+™ Body Milk • ARTISTRY™Studio Glittering Body Jelly • Multi-Purpose Dry Oil, membantu menjaga kelembapan kulit.


•      ARTISTRY™ Signature Color™ Sheer Lipstick, memberikan kelembapan & warna kemilau transparan yang terasa ringandi bibir.
•      Vitamin C + HA Treatment, merawat kepadatan kulit dengan 100% vitamin C murni dan campuran Bi-action Hyaluronic Acid.
Pulas Blusher di Pipi, Cara yang paling cepat untuk tampil cantik dan segar saat puasa adalah memulas blusher di tulang pipi. Banyak pilihan dengan blush on koleksi Artistry Studio. Sesuaikan dengan warna kulitmu. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/12/paket-family-gathering-dan-wisata.html







CARI SABUN MADU UNTUK KULIT AWET LEBIH MUDA

sabun madu amway menjadi solusi untuk masalah kulit wajah dan tubuh anda.

Keistimewaan sabun madu AMWAY :


Mengandung bahan alami Orange Blossom Honey, Shea Butter dan Pumkin Seed Oil

Busa yang banyak dan lembut

Ramah lingkungan Kemasannya 100% bisa didaur ulang

Menggunakan bahan alami, Nourish, Refresh dan Protect

Bebas sulfat, pada umumnya tidak menimbulkan iritasi kulit

Teruji secara klinis, aman bagi anak-anak dan segala jenis kulit
Tidak mengandung bahan hewani dan tidak diuji cobakan pada hewan
Bebas Triclosan, lebih ramah lingkungan
sabun dengan kandungan dari bahan alami, yang memberikan kebaikan pada wajah sabun madu produk herbal yang aman bagi kulit wajah dan tubuh kita dengan sabun muka herbal




Menjaga kelembaban dan menyegarkan kulit dan tampak lebih bercahaya, Memanjakan kulit Anda, Sabun yang cocok untuk semua jenis kulit, Mempertahankan kelembaban alami kulit sehingga kulit tampak lembut dan segar, sabun wajah madu, bermanfaan untuk anda yang memiliki masalah dengan jerawat ataupun kulit sensitif. 


G&H Complexion Bar Soap sabun untuk muka anda yang ingin wajah tetap sehat karena kandungan sabun G&H Complexion Bar Soap kaya akan madu. Kebaikan sabun madu amway bisa mengatasi masalah pada wajah dan tubuh anda. Sabun madu amway review memiliki review yang sangat bagus, Memiliki jaminan kepuasan.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/11/cari-nasi-kebuli-jogja-pesan-antar-nasi.html







CARA SEHAT ALAMI DENGAN NUTRILITE FOOD SUPLEMENT

protein murni 100% murah untuk kesehatan anda

SUPLEMEN untuk gula darah, hipertensi, dan Stroke

Manfaat lainnya dari protein powder ini adalah bisa memperbaiki jaringan tubuh serta membantu pertumbuhan rambut, kuku, dan tulang. Selain itu juga bisa mengurangi nafsu makan jadi bisa berguna juga untuk mengurangi lemak dalam tubuh.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/09/rental-misty-fan-kipas-air-jogja-rental.html


vitamin B complex



NUTRILITE SALMON OMEGA 3 COMPLEX



Nutrilite memperlakukan sumber Omega-3 di laut seperti pertanian organiknya di darat. Ikan Salmon dipilih dari sumber terbaik  secara ekologis seperti laut dalam yang alami di Norwegia, hingga perairan di Samudera Pasifik yang kaya nutrisi berkat arus Humboldt. Sehingga kaya dengan berbagai jenis asam lemak tak jenuh yang baik untuk kesehatan.

Proses produksi yang sangat ketat
Omega-3 sangat mudah teroksidasi oleh sinar & udara, yang membuat manfaatnya menurun. Karenanya, Nutrilite memproduksi Salmon Omega-3 Complex melalui proses kedap udara, menggunakan Vitamin E sebagai antioksidan alami, dan setiap kapsulnya mengalami proses inspeksi setiap 30 menit.

Daftar inspeksi logam berat dan kontaminan dari Salmon Omega-3 Complex juga melebihi standar yang dianjurkan oleh WHO. Teknik dan proses produksi yang sangat rumit ini membuat Nutrilite Salmon Omega-3 unik dan membedakannya dengan produk lain dipasaran. Wajar saja jika alasan Nutrilite Salmon Omega-3 menjadi merek Omega-3 Nomor 1 di Dunia. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/08/reuni-smp-18-semarang-angkatan-1998.html

NUTRILITE Salmon Omega 3 Complex
Mengandung 2 asam lemak esensial Omega 3, EPA (Eicosapentanoic Acid) dan DHA (Docosahexanoic Acid) yang berasal dari ikan salmon perairan Norwegia, Atlantik Utara yang bebas pencemaran. Manfaatnya membantu mempertahanan tekanan darah, kadar kolesterol dan trigliserida untuk mendukung kesehatan jantung dan pembuluh darah.


NUTRILITE LECITIN E dan LIVER HEALTH





Mengandung lesitin dari kacang kedelai dan diperkaya dengan vitamin E sebagai emulsifier untuk membantu menjaga kadar kolesterol darah dan mendukung metabolisme lemak di hati. Bahan aktifnya diambil dari fosfolipid kacang kedelai, karena kadang kedelai merupakan sumber lesitin yang paling baik.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/07/jual-tas-dan-dompet-kulit-di-jogjakarta.html


Informasi nutrisi/tablet :

Vitamin E 6 mg

Kacang Kedelai 220 mg
Gramula Lecithin 290 mg
ENERGI 4,3 kcal
PROTEIN -
KARBOHIDRAT < 0,11 g
LEMAK -
NATRIUM 2.33 ug




Manfaat Lecithin E :


* Sebagai pemecah lemak dan kolesterol pada dinding pembuluh darah

* Mencegah pengerasan pada pembuluh darah (arterisklerosis)
* Melancarkan sirkulasi darah
* Mengkatifkan sel
* Meningkatkan metabolisme tubuh
* Mencegah perlemakan hati
* Menetralisir kelebihan alkohol dalam tubuh
* Melindungi kesehatan rambut



Manfaat untuk anak-anak dan remaja (12 th ke atas) :

* Menjaga kesehatan hati sejak dini



Manfaat untuk dewasa :

* Mencegah lemak dan kolesterol pada dinding pembuluh darah

* Melancarkan sirkulasi darah
* Mengurangi deposit lemak pada tubuh
* Mencegah perlemakan hati





NUTRILITE LIVER HEALTH



Isi : 60 tablet


1. Mendukung regenerasi sel hati

2. Mendukung sistem DETOKS pada tubuh
3. Menjaga, membantu dan memperbaiki fungsi hati
4. Membantu liver membuang RACUN dari tubuh secara alami
5. Sebagai ANTIOXIDANT melindungi hati dari radikal bebas
6. Mendukung sistem fungsi liver bekerja secara NORMAL, alami
7. Mengandung 3 herbal tradisional, milk thistle, dandelion root dan turmeric
8. Tidak mengandung laktosa


Anjuran Pakai : 2 x 1 tablet sehari


Siapa :

Mereka yang usia 12 tahun ke atas
Mereka yang aktif
Mereka yang workaholic
Mereka yang ingin menjaga kesehatan hati
Mereka yang pola makannya kurang sehat, makanan berlemak




G&H Refresh+™ Body Wash GelGel dengan formula alami Lidah Buaya, Ekstrak Biji Anggur dan White Tea untuk kesegaran sekaligus melembapkan kulit


Amway yang bergerak dalam bidang pemasaran berjenjang atau network marketing. Produk yang dipasarkan antara lain produk kecantikan, kesehatan, kebugaran, peralatan rumah tangga, dan pertanian. Amway telah berkembang di lebih dari 80 negara. Hak distribusi produk-produk Amway di Indonesia dipegang oleh PT Amindoway Jaya yang mulai beroperasi pada bulan Juli 1992Produk Nutrilite Artisty Amway hanya bisa didapatkan melalui Agen/Member Resmi Amway Indonesia Jadi produk ini tidak akan di jual diluar selain dari seller2 yang telah bergabung. PESAN ANTAR WA 0819 0416 9982


SMS 081 565 043 80
WA 08190 41 699 82
BBM DC0A 1DEB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...