Selasa, 25 Oktober 2016

CARI TEMPAT MEETING DI YOGYAKARTA ( HOTEL CAVINTON YOGYAKARTA ), TEMPAT SEMINAR & GATHERING MURAH DI YOGYAKARTA, JASA TEMPAT MEETING DAN SEMINAR YOGYAKARTA ( HOTEL CAVINTON YOGYAKARTA )







DREAMGEDE Multimedia bekerjasama dengan Hotel Cavinton Yogyakarta, tempat yang nyaman untuk liburan dan meeting. Sangat nyaman untuk beristirahat. Kamar yang luas, Kamarnya bagus, fasilitas lengkap.. pelayanannya memuaskan.

Pelayanannya bagus setiap bertemu tamu langsung disapa dengan hangat, sarapan paginya pun beragam dan rasanya oke, utk check in nya juga cepat, kamarnya pun nyaman sekali semua systemnya berjalan baik, hanya saja masukan utk chanel TV nya supaya d perbanyak agar hiburannya lebih maksimal, overall sangat bagus kami nyaman dan senang sekali ke cavinton hotel, thanks cavinton for stay experien, very recommended hotel

Luar biasa pelayanannya. Klien saya puas, cavinton memberikan pelayanan terbaik, resepsionis sangat ramah,  Saya akan merekomendasikan hotel ini kepada kolega saya untuk meeting dan seminar di Yogyakarta.



Meeting Room 
Our Ballroom and meeting room sizes and facilities allow to hold negotiations of any complexity and with a very broad participation located on 2nd floor suggests a comfortable accommodation for up to 500 guests. A great place to hold a business talk, negotiate a large meeting or ceremonial signing of the contract. For you - all the necessary facilities, excellent lighting, impeccable service, and delicious gourmet cuisine. 


BOOK NOW  : WA 081904169982 / BBM 5513A5A6

Meeting room dan Lobi luas dan bagus. Lokasinya dekat dengan Kraton dan pusat oleh - oleh bakpia Patuk. Hotel dengan fasilitas dan view yang bagus, ga nyesel anda tinggal dan meeting 3 hari di sini. staff ramah, sarapan ok, suasana tenang.


Hotel Cavinton yang bagus dan strategis. Anda Pertama kali memasuki pintu masuk lobby hotel ini, Lokasinya strategis, sekitar 1 km dari jalan Malioboro. Di seberang hotel ada minimarket. Di sekitaran hotel juga banyak kuliner

Menginap dengan Kamarnya bersih, luas, dan nyaman. Fasilitas kamar lengkap ada pemanas air untuk teh/kopi dan minibar. WIFI kamar kenceng banget lancar, yang saya paling suka dari kamar ini, untuk tv channel hotel diiringi musik jazz bossanova dengan lagu-lagu jawa. Setiap mau tidur pasti saya set TV ke channel hotel. 
Kamar mandi dan handuknya juga bersih, Ada fasiltas air hangat dan hair dryer. 

secara umum anda yang mengadakan meeting di hotel ini akan kami berikan pelayanan yang terbaik untuk kesuksesan acara meeting anda.





Yang Terhormat Mitra DREAMGEDE,

Terimakasih atas mempercayakan kepada kami DREAMGEDE Multimedia menggunakan tempat meeting di Cavinton Hotel Yogyakarta, kami sangat senang dengan kenyamanan yang dirasakan ANDA untuk jasa tempat meeting dan seminar. 
Tanggapan positif dan negatif akan kami bicarakan dengan departemen yang bersangkutan, dan sebagai masukan kami agar kami bisa memperbaiki kekurangan kami.
Semoga kami bisa berjumpa kembali untuk meeting dan seminar di Cavinton Hotel Yogyakarta. 

Terimakasih.

Salam Hangat,
DREAMGEDE multimedia Yogyakarta


SMS 0815 6504 380
WA 081 904 169 982
BBM 5513A5A6



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...