Senin, 10 Oktober 2016

SEWA TV LED UNTUK PAMERAN DI SEMARANG, SEWA TV LED UNTUK PAMERAN DI YOGYAKARTA, PUSAT RENTAL TV LED YOGYAKARTA, PUSAT RENTAL TV LED SEMARANG, SEWA TV LED 32' 42' DI SEMARANG, SEWA TV LED 32' 42' DI YOGYAKARTA

SEWA MURAH LED TV DI SEMARANG

SEWA MURAH LED TV DI YOGYAKARTA

RENTAL TV LED UNTUK EVENT INDOOR 
DI YOGYAKARTA

RENTAL TV LED UNTUK EVENT INDOOR 
DI SEMARANG



DREAMGEDE Multimedia melayani jasa sewa TV antara lain TV Plasma, TV LCD dan TV LED sebagai solusi kepada pelanggan, DREAMGEDE Multimedia berkomitmen memberikan layanan terbaik dengan pengalaman dalam jasa sewa dan tentunya produk berkualitas dan berjumlah banyak menjadi kemudahan tersendiri bagi pelanggan dalam kebutuhan akan layar plasma. 
Layanan kami dengan beberapa TV yang kami miliki saat itu membawa layanan berkembang karena banyak pelanggan yang memanfaatkan rental tv untuk kegiatan dan acara perusahaan mereka, dengan harga  murah dan barang berkualitas di iringi layanan yang baik kami berkomitmen memberikan kualitas layanan kepada pelanggan.

SEWA TV LED UNTUK PERNIKAHAN DAN PAMERAN

Kami memberikan layanan prima dan dukungan delivery, instalasi dan cabling, teknisi yang berpengalaman akan membantu dan memberikan solusi kepada para pelanggan, contoh penggunaan adalah seperti pada saat pameran dimana perlu menampilkan produk – produk anda, atau pun pada saat pesta pernikahan, dimana ingin menampilkan foto – foto pernikahan anda kepada para tamu undangan.


Info Rental TV
WA 081904169982 / BBM 5513A5A6


Saat ini produk – produk TV plasma, LED, LCD sangat bersaing di pasaran, masing – masing memiliki keuntungan sendiri yang ditawarkan oleh produsen tersebut, layar LED lebih unggul dalam penggunaan daya listrik tapi layar Plasma unggul di kualitas tampilan yang tajam, pemilihan produk tersebut dapat di sesuaikan dengan keinginan penyewa. Acara – acara penting seperti pameran, pernikahan akan lebih menarik dan berkesan dengan suguhan yang menampilkan proyeksi perjalanan cinta dengan sang kekasih, untuk setting dan pemasangan akan kami selesaikan untuk kesuksesan acara tersebut. 
Layanan ini cocok digunakan dalam pameran – pameran sehingga para pengunjung dapat berinteraksi secara mudah, selain didalam pameran TV juga cocok digunakan dalam kegiatan lain yang berinteraksi langsung kepada pengguna.

SEWA TV HARIAN DAN MINGGUAN

DREAMGEDE Multimedia melayani rental TV dengan model harian dan mingguan, untuk perusahaan atau organisasi yang membutuhkan pelayanan dukungan dalam penyewaan TV dalam jangka waktu yang panjang, cipta rental memberikan solusi maintenance dan perawatan selama masa sewa terhadap unit unit yang disewa pelanggan.
Rental TV dengan model mingguan jauh lebih murah dibanding dengan harian, biasanya pelanggan menyewa TV secara harian hanya untuk kebutuhan singkat seperti pameran, rental secara mingguan biasa pelanggan memerlukan untuk pelatihan atau project tertentu. Silahkan menghubungi kami untuk jenis rental yang pelanggan inginkan serta jenis TV tertentu yang tentunya ingin pelanggan rental. WA 081904169982 / SMS 08156504380

LAYANAN RENTAL TV 

Layanan selama ini telah berlangsung dan di manfaatkan oleh banyak pelanggan, baik dari perusahaan besar, organisasi sosial maupun organisasi politik, layanan rental kami tetap yang terdepan dengan banyak menghadirkan produk yang berkualitas dan didukung tenaga teknis yang terampil dan berpengalaman menjadikan layanan kami yang terbaik bagai para pelanggan.
Pelayanan rental mencaku pengiriman dan pemasangan di lokasi pelanggan, biasa pelanggan meminta untuk menghubungkan beberapa display menjadi satu melalui alat dipatcher, kami juga sediakan dispatcher tersebut secara cuma cuma bila pelanggan menyewa 3 unit atau lebih, termasuk juga kabel RCA dengan panjang hingga 100 meter akan di instalasi sesuai keinginan pelanggan.
Ada juga pelanggan yang menginginkan tampilan di TV sama dengan  di proyektor yang berasal dari kamera, juga melalui video mixer, tentunya juga menyediakan alat tersebut semua, dibantu dengan instalasi perkabelan hingga pemasangan floor standing atau juga pemasangan wall mount.

HARGA RENTAL TV LED 

Harga rental diberikan sesuai dengan jumlah barang disewa serta lamanya waktu penyewaan, semakin banyak jumlah penyewaan barang atau semakin lama waktunya tentu harganya akan jauh lebih murah, tentu juga ada faktor lain seperti jarak lokasi kota dan pelanggan yang telah lama memakai jasa kami akan diberikan harga lebih spesial.

Perlu juga di ketahui bahwa harga penawaran yang di berikan sudah termasuk biaya support / dukungan selama masa penyewaan, dimana termasuk maintenance, perbaikan jika terjadi kerusakan dan penggantian perangkat, serta juga termasuk biaya pengiriman dan pengambilan barang di lokasi pelanggan.
 info HARGA TV LED
SMS 081 5650 4380 / WA 08190 4169 982


Harga yang di berikan kepada pihak penyewa adalah harga rental TV yang terbaik, artinya kami mengutamakan pelayanan secara maksimal tentu dengan harga penyewaan yang bersaing, dukungan teknis serta penggantian perangkat jika terjadi kerusakan juga menjadi faktor harga, untuk jelasnya silahkan hubungi dan surat penawaran akan di berikan.



Layanan rental mencakup Semarang dan Yogyakarta, DREAMGEDE Multimedia memberikan harga murah untuk kebutuhan event anda. Kami berikan harga yang bersaing dengan produk – produk berkualitas silahkan menghubungi, kami berkomitmen memberikan layanan terbaik. Untuk pelanggan yang ingin memutuskan rental TV, dapat mempertimbangkan dan mengandalkan layanan dengan pelayanan dan pengalaman kami dalam layanan rental.

SMS 0815 6504 380
WA 081 9041 6982
BBM 5513A5A6


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...