Senin, 24 Oktober 2016

TEMPAT MEETING DI YOGYAKARTA HYATT REGENCY HOTEL SOLUSINYA, CARI TEMPAT MEETING DI HOTEL HYATT YOGYAKARTA, CARI TEMPAT EVENT DI YOGYAKARTA (HYATT REGENCY YOGYAKARTA)

TEMPAT SEMINAR DI YOGYAKARTA KAMI HYATT REGENCY YOGYAKARTA

CARI TEMPAT SEMINAR DAN GATHERING YANG BESAR DAN BAIK 
DI HYATT REGENCY YOGYAKARTA


Ketika ANDA tiba kami disambut dengan kalung bunga melati,semua staff hotel sangat ramah friendly dan mereka sangat mengusahakan agar ANDA dan teman kantor maupun keluarga nyaman tinggal disana. 
Buffetnya enak, bgtu jg ala carte, kalo misal malas keluar mncari makan, dan disekitaran hotel pun banyak tempat mkn enak,bebek tepi sawah,nasi uduk pegagan,dll 
Hotelnya sangat luas,mereka menyediakan fasilitas.

Untuk fasilitas tempat meeting / seminar / Gathering ada beberapa tipe :
1. Tipe meeting besar
2. tipe meeting kecil
3. tipe pernikahan
4. tipe acara sosial




Just what you would expect from a Hyatt hotel: everything was made for perfection. 
Suasananya adem, lingkungannya sejuk karena banyak tanaman / pohon dan luas sehingga bisa olahraga jalan kaki di lingkungan hotel, makanannya bervariasi dan enak, pelayanannya baik. 
http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2016/07/jasa-penyelenggara-meeting-di.html

Sajian untuk makan yang terbaik untuk anda melakukan meeting / event di Hyatt Regency Hotel Yogyakarta. info WA 081904169982 / BBM 5513A5A6

mitra DREAMGEDE Multimedia untuk acara ketemu kolega kami merekomendasikan untuk acara event dan menginap di Hyatt Regency Hotel Yogyakarta selama 2 hari, nyaman, asri dan tenang. Pelayanan kepada anda sangat baik,rasa serta kualitas makanan memuaskan lidah. 










Disekeliling hotel penuh kehijauan. membuat liburan yang penuh ketenangan. ANDA bisa menikmati sarapan dengan pilihan menu beragam, dengan arena bersantap indoor maupun outdoor. 

Kolam renang yang luas, membuat anak-anak senang bermain dengan puas. Staf yang ramah pula. INFO Meeting & Seminar : WA 081904169982 / SMS 08156504380




Kelebihan Hotel ini dari yang lain adalah suasana yang asri dan tenang, udara masih segar, pelayanan yang sangat ramah dan yang pasti tidak terlalu jauh dari pusat kota. Menyenangkan sekali saat bangun tidur melihat pemandangan hijau mengampar dan udara sejuk di sekitar Resorts.




kami DREAMGEDE Multimedia selalu senang untuk kembali MEETING dan menginap di Hyatt Regency Hotel. karena suasanya yang sejuk dan cocok untuk tempat bersantai dari suasana kota. 
klik juga :

saat sarapan maupun Dinner adalah sesudah meeting adalah saat yang menyenangkan, karena kita bisa duduk di pinggir kolam renang sambil menikmati udara pagi maupun malam. 





DREAMGEDE Multimedia mengajak ANDA kesini saat acara gathering kantor dan sangat cocok untuk refresh dari pekerjaan kantor. Hotel ini bergaya kuno dengan konsep seperti candi, memiliki lapangan golf yang luas dan kolam renang yang menarik.
Breakfast juga enak dan restoran bersebelahan dengan kolam renang dengan air mancur, itu sangat menenangkan. Saat pagi Anda bisa melakukan Jogging Track dan menghirup udara yang segar dan melihat pemandangan hijau.



SMS 081 565 043 80
WA 0819 0416 9982
BBM 5513A5A6








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...