Selasa, 17 Oktober 2017

PAKET WISATA KE YOGYAKARTA 2 HARI 3 MALAM, WISATA KELUARGA 2 HARI 3 MALAM, PAKET BULAN MADU KE JOGJA 2 HARI 3 MALAM, TOUR YOGYAKARTA 2 HARI 3 MALAM ( PART TWO / SERI DUA )









Yogyakarta, Tempat wisata yang memberikan nuansa liburan yang berbeda dapat menguji adrenalin hingga nuansa desa wisata baru yang sedang hits dan wajib dikunjungi warga negara Indonesia. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/10/paket-wisata-ke-yogyakarta-2-hari-3.html
Paket wisata Yogyakarta 2 hari 3 malam hari kedua ini memiliki sejuta kelebihan dan selalalu baru. Banyak hal yang kita dapat temukan di setiap sudut-sudut Jogja. Hiruk pikuk warganya yang selalu ceria setiap saat, senyum warganya yang ikhlas dengan tutur katanya yang ramah menciptakan kanyamanan bagi setiap pengunjung yang ingin merasakan berdamai dengan hidup. Banyak hal baru yang dapat kita amati, lebih-lebih yang harus dipelajari di kota ini.
Paket wisata jogja 2 hari 3 malam hari kedua, DREAMGEDE Tour travel Jogjakarta juga terdapat beberapa tempat wisata seru yang bisa sahabat Wisata Indonesia kunjungi bersama keluarga maupun teman terdekat, apalagi fasilitas di tempat wisata Jogja ini sudah terbilang cukup lengkap dan dapat diakses dengan kendaraan.

Hari Pertama

Pinus Pangger
Gua Pindul
PANTAI Krakal & bukit kubengan - pantai slili
Dinner Gudeg Wijilan
Oleh - oleh Batik , Kaos, Kuliner khas Jogja





Orang lebih mengenal keindahan Hutan Pinus Mangunan. 
Kini, ada lagi destinasi wisata hutan pinus Yogyakarta yang tak kalah cantik panoramanya.

Hutan Pinus Pengger berlokasi dekat dengan Hutan Pinus Mangunan, tepatnya ada di kawasan Dlingo, Bantul, Yiogyakarta.

    

Untuk keindahan pemandangan alam tentu sudah tak diragukan lagi. 

Masih terjaga keaslian dan keasrian hutannya, perasaan teduh dan nyaman akan Anda rasakan saat berada di tempat ini. Tak hanya itu, Hutan Pinus Pengger juga dilengkapi dengan spot selfie sehingga pengunjung bisa dapat mengabadikan hamparan pemandangan alam yang indah menjadi momen wisata yang tak terlupakan.

 

  
Tempat yang unik dngan ornamen kekinian utk selfie adict

  
Ada sejumlah spot selfie yang bisa digunakan pengunjung, antara lain sarang burung raksasa, jembatan pohon, rumah pohon, dan tangga cinta. Yang menarik, dari spot sarang burung raksasa terhampar gemerlapan pemandangan Kota Yogyakarta jika dilihat di panorama malam hari. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/06/wisata-pantai-selatan-yogyakarta-paket.html

Jika ingin lebih lama menikmati keindahan hutan pinus, pengunjung juga bisa mendirikan tenda dan berkemah. Aktivitas ini biasa dilakukan bagi mereka yang ingin menyaksikan indahnya matahari terbit. info wisata Jogja 081904169982 / SMS 08156504380


 


   
  
Arena outbond keluarga dan ayunan santai

    


 
 

 
Lokasi Hutan Pinus Pengger
Hutan Pinus Pengger ini lokasinya berada di Dusun Sendangsari Desa Terong Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul. Lokasi ini lebih mudah diakses jika dibandingkan dengan Hutan Pinus Mangunan. info wisata kesini WA 0819041 69982 / SMS 08156 5043 80



Rencanakan liburan Anda ke Yogyakarta dengan Reservasi DREAMGEDE Tour Travel. Booking hotel dan beli tiket pesawat kami bisa. 
Jaminan harga terbaik WISATA Jogja ada di sini! WA 081904169982 / SMS 08156504380


GOA PINDUL TUBING,  MENYELUSURI INDAHNYA SUNGAI BAWAH TANAH






Tak hanya wisatawan domestik, goa ini juga memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan manca negara. DREAMGEDE Wisata Jogja mengajak kamu berpetualang di Goa Pindul cave tubing ini sangat cocok bagi wisatawan yang memiliki jiwa petualang. 

Pesona yang ditawarkan sangat memukau serta unik, salah satu magnet utama dari goa ini yaitu wisatawan dapat menyusuri sungai yang ada disepanjang lorong gua.




Goa Pindul  menawarkan sensasi cave tubing yang menantang serta panorama INDAH dalam goa sungai bawah tanah.





Kagum Ciptaan Tuhan YME akan keindahan stalagmit dan stalaktit yang ada di dalam goa. Tak hanya itu, fenomena air sungai BAWAH tanah yang mengalir didalam goa menjadikan tempat ini sangat unik. 

 
Belajar fenomena alam stalakmit dan stalaktit



Menyusuri sungai dengan perahu karet atau kayak mungkin hal yang biasa. 
Tapi bayangkan, sungai yang kamu telusuri itu mengalir melalui gua, wah, pasti jadi petualangan yang seru dong! Apalagi ada sensasi misterius dalam gua yang dipenuhi stalagmit dan stalaktit yang berbaris eksotik, tambah mengasyikkan dan menegangkan deh. Ya, itulah Gua Pindul, salah satu gua di Gunung Kidul, Yogyakarta, yang belakangan ini makin terkenal di dunia traveling. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/01/wisata-kaliurang-air-terjun-muncar.html

Gua Pindul adalah salah satu gua yang menjadi bagian dari rangkaian 7 gua dengan aliran sungai bawah tanah yang ada di Desa Bejiharjo, Karangmojo. 
Gua ini menawarkan petualangan cave tubing, alias menyusuri gua di atas ban pelampung yang mengapung. 
Aktivitas ini memang memadukan body rafting dengan caving. Selama kurang lebih 45 – 60 menit kamu akan diajak menyusuri sungai di gelapnya perut bumi sepanjang 300 meter menggunakan ban pelampung.


Sarang kelelawar di siang hari



Apakah diperlukan skill khusus untuk melakukan cave tubing

Jangan khawatir, tidak seperti raftingcave tubing di Gua Pindul sangat mudah dan tak memerlukan kemampuan khusus. 

Kamu hanya memerlukan alat berupa ban pelampung, jaket keselamatan, dan head lamp yang semuanya sudah disediakan oleh operator. Jadi kamu tinggal santai-santai sambil mengapung saja di sungai bawah tanah Gua Pindul. Aliran sungainya sangat tenang, jadi aktivitas ini aman dilakukan oleh siapapun, baik anak-anak ataupun orang dewasa. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/10/pemandu-wisata-lokal-yogyakarta-pemandu.html


   

 



Pemandu juga akan bercerita mengenai ornamen-ornamen gua yang dilewati sepanjang pengarungan. Gua Pindul memang memiliki banyak ornamen cantik seperti batu kristal, moonmilk, serta stalaktit dan stalagmit yang indah

Sebuah pilar raksasa yang terbentuk dari proses pertemuan stalaktit dan stalagmit yang usianya mencapai ribuan tahun akan “menghadang” perjalananmu. Ketika ban-ban pelampung melipir menghindarinya, kamu bisa melihat di beberapa bagian atap gua terdapat lukisan alami yang diciptakan oleh kelelawar penghuni gua. 

Di tengah gua terdapat satu tempat yang menyerupai kolam besar dan biasanya dijadikan tempat beristirahat sejenak sehingga wisatawan dapat berenang atau terjun dari ketinggian. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/08/paket-wisata-ke-solo-wisata-ke-candi.html

Goa sepanjang 350 meter ini akan memanjakan Anda dengan perjalanan lintas dunianya. Terdapat tiga zona yang bisa Anda lewati yaitu zona terang, zona remang dan zona gelap abadi.  


Dengan waktu tempuh selama 45 menit, Anda akan menyusuri gua dengan cave-tubing (menyusuri sungai dengan menggunakan ban besar). Walaupun kedalaman sungai 6-7 meter serta jarak antara air permukaan dan atap goa 4 meter, alirannya tenang sehingga Anda akan merasa nyaman dan menikmati suasana goa yang takkan terlupakan.



    

Waktu Terbaik
Kapan waktu paling ideal untuk cave tubing
di Gua Pindul? 
Sebaiknya cave tubing dilakukan pagi hari, sekitar jam 9:00 hingga 10:00 pagi. Selain karena airnya tidak terlalu dingin, jika cuaca sedang cerah pada jam-jam tersebut kamu bisa melihat fenomena “cahaya surga” yang berasal dari sinar matahari yang menerobos masuk melewati celah besar di atap gua. Wah, keren banget pokoknya! 
Oh ya, sebaiknya kamu pergi di musim panas, supaya bisa menikmati cave tubing dengan maksimal.


Itulah akhir perjalanan cave tubing Gua Pindul, dan di mulut gua kamu akan disambut pemandangan Bendungan Banyumoto yang dibangun sejak jaman Belanda dengan latar belakang perbukitan karst pun menyambut.


DESA WISATA TEMBI

Tembi desa wisata Yogyakarta di Kabupaten Bantul, Desa Wisata Tembi menyajikan budaya unik khas Jawa. info penginapan Tembi WA 081904169982 / BBM 5513A5A6


Berkonsep omah lawasan sangat cocok untuk yang menyukai suasana pedesaan dan kekunoan. Vila bernuansa lawas di desa wisata tembi Bantul Yogyakarta.


 


PANTAI KRAKAL


 
Menikmati keindahan sunset sore hari di Pantai Krakal

 


Pantai Krakal sebenarnya pantai yang paling lama dikenal oleh masyarakat setempat di bandingkan pantai pantai yang ada di Gunung Kidul lainnya. Memang pantai ini dapat dikatakan sebagai pantai yang memiliki spot bagus dan view yang paling indah. 

Hanya saja promosi yang dilakukan memang tidak seheboh pantai pantai lain seperti pantai Indrayanti, Pantai Baron dll. Namun saat ini, perlahan lahan pantai Krakal sudah mulai banyak penggemar, terutama dari kalangan traveller. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/03/tempat-wisata-impian-di-yogyakarta.html


Sunset Pantai Krakal


 

Pasir putih yang membentang luas di bibir pantai, ombak yang menari nari, dan Air laut yang jernih dapat dijumpai di pantai ini. Tepat di bibir pantai terdapat batu batu karang yang dihuni oleh ikan karang yang berwarna warni. 



Selain bermain pasir, wisatawan juga dapat berjalan jalan ke tengah laut melalui batu batu karang yang menyembul ke permukaan dan menjorok ke laut layaknya sebuah jembatan yang terbuat dari batu. 

Batu karang ini selain digunakan untuk berjalan jalan oleh wisatawan juga dijadikan tempat memancing oleh para nelayan. Para nelayan biasanya mencari spot yang tepat ketika hendak memancing di bebatuan karang ini. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2015/03/paket-wisata-ke-surya-yudha-park.html

BUKIT KUBENGAN ( YUNGYANG HILL)



Nama ini sebetulnya merupakan nama beken yang disematkan oleh pengunjung Bukit Kubengan yang menawarkan pemandangan memukau nan eksotis. 
Bukit ini cocok sekali buat menanti sunset tiba sambil menikmati ombak yang berkejar – kejaran menghantam tebing. Ditepi lain tebing banyak pula para pecinta mancing yang berburu mendapatkan sambaran ikan.


Ingin menikmati liburan yang mengesankan di Jogja seperti mereka? 

Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran khusus dari kami. Ada banyak pilihan paket wisata yang kami tawarkan, dan semua paket wisata tersebut dapat di custom sesuai dengan keinginan Anda. Anda bisa request obyek wisata mana saja yang ingin dikunjungi, juga kelas hotel yang ingin digunakan untuk menginap.  baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2014/09/paket-wisata-jogja-dieng-jogja-dieng_18.html


Anda bisa menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai paket tour Jogja yang kami tawarkan.


WA 08190 41699 82
SMS 081 565 04380
BBM 5513A5A6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...