Rabu, 16 Mei 2018

NONTON KONSER DEWA 19 DI YOGYAKARTA, MENGOBATI KERINDUAN DENGAN KONSER DEWA 19 DI JOGJA, KONSER DEWA 19 FEAT ARI LASSO DI YOGYAKARTA TAHUN 2018







Begitu mendengar akan ada Konser Dewa 19, SAYA pun penasaran dan ingin menyaksikan LIVE Concert di Yogyakarta


DREAMGEDE Multimedia berterima kasih dengan kawan Plawang community yang kembali memanjakan para pemirsanya dengan menggelar konser DEWA 19 Feat Ari Lasso yang digelar di RICH Hotel YogyakartaTerlihat animo para penonton dan penggemar Yogyakarta dan Jawa Tengah memenuhi tempat berlangsungnya acara. Terlihat pula keseruan BALADEWA yang antusias hadir dalam KONSER Dewa 19.

Dibuka dengan penampilan Dewa 19 featuring Ari Lasso dengan lagunya yang berjudul Cukup Siti Nurbaya. Penonton pun senantiasa ikut hanyut dalam lagu yang dilantunkan oleh Ahmad Dhani Cs. Sesekali para penonton juga turut bernyanyi.




DEWA 19 Band papan atas tanah air, memang saya gemari sejak SMP sampai sekarang. Untuk mengobati kerinduan saya dan BALADEWA Jogja Kamis (19/4) malam menggelar konser di Ballroom Rich Hotel Jogja. Tampil bersama mantan vokalisnya Ari Lasso, band asal Surabaya ini menjawab kerinduan Baladewa Jogja dengan lagu-lagu andalannya.
Konser ini diselenggarakan oleh Plawang Community dengan tema ‘Shining Trough Sewindu’. Acara ini merupakan rangkaian dari ulang tahun ke-delapan komunitas arisan yang diketuai Inung Marwoso tersebut. Dalam rangkaian yang sama, komunitas ini menggelar bakti sosial bertajuk 'Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-anak Hebat Pejuang Kanker' yang diadakan di Grand Mercure pada Jumat (13/4).
Baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2018/03/sewa-gedung-serbaguna-adisutjipto.html
Riuh gembira penonton konser DEWA 19
 
Penampilan Band DEWA 19 lengkap yaitu Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Ari Lasso, Yuke Sampurna, dan Agung Yudha dibuka dengan lagu “Pangeran Cinta”. Intro lagu menghentak yang diambil dari album era vokalis Once, “Laskar Cinta” ini langsung membuat penonton riuh dan bernyanyi bersama.
Sederet hits dari album “Terbaik Terbaik” seperti “Manusia Biasa”, “Restoe Boemi”, “Cukup Siti Nurbaya”, dan “Satu Hati” kemudian menyusul diiringi koor penonton. Sebagian besar lagu yang dimainkan adalah lagu saat Ari Lasso masih menjadi vokalis. Tak ketinggalan, "Aku Milikmu", "Bayang-bayang", dan "Aku di Sini Untukmu".
Seperti biasa, Ari Lasso tampil komunikatif. Saat menyapa penonton dan memperkenalkan gitaris Andra Ramadhan yang mendapat tepuk tangan cukup meriah, ia mengatakan “Akeh fans e neng kene (Banyak fansnya di sini). Tapi ibu-ibu fans e,” yang disambut riuh penonton. “Ibu-ibu cantik ya tapi,” lanjutnya. Ia juga sempat mengungkapkan harapannya agar single Dewa 19 yang baru bisa segera terealisasi.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2018/02/penyewaan-mesin-fotocopy-di-jogja.html

 
aksi Ahmad Dhani menghangatkan suasana


Salah satu lagu yang mendapat sambutan paling meriah adalah "Cinta Kan Membawamu Kembali". Intro yang dimainkan Ahmad Dhani langsung membuat penonton bersorak. Di lagu ini Ari Lasso mengajak penonton untuk menyalakan flash dari gawai masing-masing.
Ahmad Dhani yang tampil mengenakan blangkon sesekali bertindak sebagai lead vocal. “Di daftar harusnya lagu "Aku Cinta Kau dan Dia", tapi ini kan Dewa, saya mau nyanyi lagu Dewa saja,” ucapnya sebelum membawakan lagu “Hitam Putih”.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2018/01/buat-seminar-di-kampus-untuk-jogja-buat.html
Mengalir kemudian lagu "Bunga", "Kirana", "Roman Picisan" , "Kangen", dan "Kamulah Satu-satunya". Putra Ahmad Dhani Al Ghazali tampil sebagai drummer pada lagu "Roman Picisan". INFO EVENT & Multimedia WA 08190 41699 82 / SMS 081 5650 4380



Setelah sekian lama tidak melakukan konser di Yogyakarta, Dewa 19 ft Ari Lasso sukses menggelar konsernya di Ballroom Rich Hotel Yogyakarta pada Kamis (19/4/2018) malam. Ribuan BALADEWA pun nampak hanyut bernostalgia dengan lagu-lagu Dewa 19.
Personel Dewa 19 pun tampil komplit untuk mengobati kerinduan BALADEWA yang ada di Yogyakarta. Lagu-lagu seperti satu hati, elang, sedang ingin bercinta, tak kan ada cinta yang lain dan kirana sukses mereka bawakan secara bergantian.
Lirik Roman Picisan

Dewa 19 kembali taMpil bersama Ari Lasso. 


Disela-sela konser Dewa 19, nampak putra Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali dan Abdul Qodir Jaelani. Mereka berdua menikmati berjalannya konser dan seringkali menyanyi lagu band legendaris tersebut dari kejauhan layaknya penonton lainnya. Disamping itu, terlihat pula istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela yang mengenakan jilbab hitam bersama putrinya, Safeaa Ahmad. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/12/konser-padi-reborn-jogja-penyelenggara.html

Sebelum mulai membawakan lagu-lagu andalannya, Ari Lasso mengaku bahwa untuk pertama kalinya pada tahun 2018, personil Dewa 19 dapat lengkap mengisi konser. Ia juga berharap dapat mengeluarkan single baru di tahun ini. 



Pentolan DEWA 19, Ahmad Dhani dan Ari Lasso menyatakan bahwa band Dewa 19 terus berkembang dengan fans-fansnya yang juga tumbuh menjadi lebih dewasa. Konser yang diselenggarakan oleh Plawang Community di Rich Hotel Yogyakarta (19/04/2018). Ia melihat perubahan pada jaman dahulu fansnya mulai lompat-lompat saat Dewa 19 mulai membawakan lagu di Kridosono atau Mandala Krida. Saat ini, Ari Lasso melihat bahwa fans-fansnya tidak lagi histeris dan lebih tenang ketika menikmati lagu yang mereka bawakan. Bahkan, fans-fans juga semakin bertambah dengan dipadatinya ballroom oleh kalangan muda. baca juga :  http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/11/jasa-pembuatan-mini-garden-untuk.html


"Separuh Nafas" menjadi pamungkas sekaligus penutup dalam konser kali ini. Dewa 19 mengajak para anggota Plawang Community untuk naik ke atas panggung dan menyanyi bersama.   

 

Luar biasa!! LIVE CONCERT DEWA 19, serasa kembali ke masa SMP dan SMA, masa dimana saat itu personel dewa 19 masih belia. Saya pun mengenal band dewa 19 saat masih duduk di bangku SMP. Lagu hits waktu itu banyak banget terutama yang berjudul Restoe Boemi, Kirana, Aku di sini Untukmu.

Alhamdulilah semua sukses, Penonton mengaku terkesima dengan kemeriahan konser. Bahkan, tiket dari semua kelas pun ludes terjual. Pastikan kesuksesan acara anda kami buatkan dengan baik bersama DREAMGEDE Multimedia untuk event Seminar, Gathering, eeting, Wedding di Yogyakarta dan Semarang. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/10/jual-ukiran-kayu-bali-ukiran-style-bali.html



WA 081 9041 69982
SMS 0815 650 4380
BBM DC0A1DEB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...