Selasa, 20 Agustus 2019

SEWA HIACE SEMARANG, SEWA HIACE JOGJA, HARGA SEWA HIACE SEMARANG, HARGA SEWA HIACE JOGJAKARTA, CARI RENTAL HIACE JOGJA, CARI RENTAL HIACE SEMARANG











Selamat Pagi sahabat Wisata DREAMGEDE TOUR TRAVELBerlibur bersama keluarga ke Jogjakarta dan Semarang, tentu akan menjadi hal yang paling menyenangkan dan ditunggu-tunggu. Terutama bagi anak-anak menjelang musim liburan tiba. 

Tapi bagaimana jadinya jika Anda berlibur dengan lebih dari 6 orang? Tentunya anda tidak ingin terpisah-pisah menggunakan 2 sewa mobil bukan? Untuk menghindari hal tersebut, Anda bisa Toyota Hiace agar perjalanan keluarga bisa lebih berkesan lengkap dengan keramah tamahan selama perjalanan. HARGA SEWA HIACE WA 0819041 69982

Ada banyak sekali tempat menyewa mobil di Yogyakarta dan Semarang. Jenis mobil yang disewakan jugan sangat bervariasi. Jika membawa keluarga besar, sewa Hiace Yogyakarta dan Semarang bisa menjadi pilihan yang tepat. Rental Toyota Hiace memiliki kapasitas penumpang yang banyak dan space yang luas. Bahkan bisa digunakan untuk Kapasitas 10-13 penumpang sekaligus. 







Berikut ini adalah beberapa keuntungan aktifitas jalan-jalan dengan Mobil Sewa Toyota Hiace di Yogyakarta dan Semarang sebagai berikut : 

1.  BIAYA SEWA TERJANGKAU 


Toyota Hiace tergolong mobil Van atau mobil keluarga. Ukurannya cukup besar Tidak heran jika mobil ini sangat cocok disewa oleh Anda dan keluarga. Meskipun ukurannya sangat luas dan mampu menampung 10-13 penumpang sekaligus, namun tarif sewa mobil rental HIACE JOGJA terbilang murah dan terjangkau dengan kualitas tetap yang terbaik.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/12/paket-wisata-ke-banjarnegara-dari.html

2. SPACE MOBIL HIACE SANGAT LUAS & NYAMAN 

Jika diperhatikan dari luar, ukuran bodi Toyota Hiace terlihat besar. Demikian pula dengan bagian dalamnya. Ukuran yang besar memberikan lebih banyak ruang atau space bagi penumpang. Jadi apabila Anda menginginkan kenyamanan dan space yang luas di dalam mobil maka sebaiknya memilih sewa HIACE JOGJA & SEMARANG. Dengan adanya space yang luas maka penumpang akan lebih mudah beristirahat di dalam mobil. Kaki Anda tidak akan terasa pegal karena jarak antara kursi mobil yang sempit. Selain itu ukuran kaca mobil yang luas juga memberikan kepuasan tersendiri bagi Anda dan keluarga.


3.  INTERIOR MODERN TOYOTA HIACE 

Berlanjut pada bagian interior, sewa HIACE JOGJA & SEMARANG dilengkapi dengan fitur dan fasilitas yang memadai. Desain dashboard terlihat tidak kaku dan tidak menghalangi pandangan kaca depan. Ruang lutut diantara kursi penumpang dirasa cukup sehingga Anda dan keluarga bisa merasa nyaman ketika berkendara menggunakan rental mobil hiace. Sedangkan untuk fitur multimedia, mobil Toyota hiace sudah dilengkapi dengan port USB yang terintergasi. Jika Anda kehabisan baterai ponsel maka Anda juga bisa langsung melakukan pengisisan daya dengan memanfaatkan aki mobil ini.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/11/cari-nasi-kebuli-jogja-pesan-antar-nasi.html

4.  KAPASITAS 10 - 13 ORANG

Pada dasarnya, Toyota Hiace dirancang khusus sebagai mobil keluarga. Oleh karena itu, mobil sewa HIACE YOGYAKARTA & SEMARANG mampu menampung penumpang berjumlah 10-13 orang sekaligus. Meskipun dapat menampung 10-13 orang penumpang (1 – 3- 3 – 3 – 3), tetapi tempat duduk yang tersedia di dalamnya cukup luas. Anda dan keluarga tidak perlu berdesak-desakan. Jika Anda memilih untuk menyewa hiace maka Anda dapat membawa semua anggota keluarga untuk mengunjungi tempat-tempat menarik di Jawa Tengah dan Yogyakarta.


5.  MENGUNAKAN MESIN DIESEL 

Meskipun mesin diesel cenderung kurang bertenaga dan kerja mesin yang berisik, tetapi konsumsi bahan bakar (Solar) terbilang sangat irit. Sedangkan mesin bensin memiliki tenaga yang baik, tarikan lebih responsif, dan suara mesin yang lebih halus, tetapi konsumsi bahan bakar (Bensin) mesin bensin lebih boros dibandingkan mesin diesel.

6.  KAPASITAS BAGASI BESAR 

Mengingat ukurannya yang besar sebagai mobil keluarga, tidak heran jika volume kabin dan bagasi mobil sewa HIACE JOGJA & SEMARANG sangat luas. Bagasi mobil ini terletak pada bagian belakang, tepat dibelakang kursi penumpang paling belakang. Untuk membuka bagasi mobil Hiace, bisa melalui pintu belakang yang bisa dibuka ke arah atas. Namun perlu diperhatikan bila ingin menggunakan bagasi yang besar kapasitas penumpang akan berkurang menjadi 10 orang saja. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/10/jual-pisang-mentah-murah-di-jogja-cari.html
SEWA BUS WISATA DI SEMARANG DAN YOGYAKARTA







Sobat Wisata DREAMGEDE TOUR TRAVEL, Anda mulai merencanakan dan mempersiapkan dengan baik kemana liburan kali ini akan diselenggarakan. Jogjakarta dan Semarang salah satu destinasi wisata yang cukup populer, dan pastinya pas untuk menghabiskan liburan kali ini. Namun bagaimana jika budget yang ada terbatas. Tidak perlu khawatir saat ini ada cukup banyak penyedia jasa sewa bus murah di Semarang dan Yogyakarta. Kami melayani Sewa Bus Pariwisata JOGJAKARTA & Semarang untuk tujuan Bogor, Bandung, Puncak, Jogja, Malang, Bali, Cirebon, dengan harga murah.

Selain menyediakan sewa bus, atau lebih spesifiknya sewa bus pariwisata. Kami juga melayani sewa elf, rental HIACE JOGJA & SEMARANG, dan juga sewa elf Jogja & semarang. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/09/cari-big-screen-sewa-layar-murah.html






Jika Anda berencana untuk menghabiskan waktu liburan di Semarang, Yogyakarta, Solo, dan seputar Jawa Tengah bersama keluarga, tetapi tidak membawa kendaraan pribadi maka sebaiknya menyewa mobil sewa HIACE JOGJA & SEMARANG saja. Selain memiliki ukuran yang sangat besar, mobil ini juga terbilang nyaman untuk dikendarai. Bersama paket wisata Liburan DREAMGEDE TOUR & TRAVEL terasa nyaman bersama kami.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/09/cari-big-screen-sewa-layar-murah.html




SMS 081 565 043 80
WA 08190 41 699 82
BBM DC0A 1DEB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...