Sabtu, 02 Mei 2015

PUSAT PERSEWAAN & PENATAAN PANGGUNG UNTUK SEMINAR, WORKSHOP, TRAINING , DAN PENGAJIAN DI YOGYAKARTA

PUSAT PERSEWAAN & PENATAAN PANGGUNG UNTUK SEMINAR, WORKSHOP, TRAINING , DAN PENGAJIAN 
DI YOGYAKARTA

SEWA LAPTOP, RENTAL LAPTOP, SEWA SCREEN , SEWA LAYAR, RENTAL SCREEN, SEWA LCD PROJECTOR, RENTAL LCD PROJECTOR, 
SEWA VIDEO SHOOTING DI SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA 

Penataan panggung disesuaikan dengan tuntutan cerita, kehendak artistik dapat merancangkan karyanya berdasar tema yang akan disajikan dengan baik.
Penataan panggung seminar, penataan panggung yang baik, komposisi panggung, komposisi panggung dalam acara seminar, Workshop, dan pengajian akbar.



Pengajian Akbar


Kami Sarana Multimedia Yogyakarta 081565043 80 membantu anda dalam pelaksanaan acara training, seminar, Workshop, dan pengajian akbar untuk pemerintahan, swasta, dan perorangan.
Aksi panggung training, seminar, Workshop, dan pengajian akbar untuk pemerintahan, swasta, dan perorangan.  Sehingga tata lampu spektakuler berpadu, dan juga bisa mendapatkan foto panggung yang baik dengan peralatan minim.

 Talkshow & Training


Seminar Full day

Pagelaran dapat berhasil dengan baik apabila mendapat persiapan yang matang, baik dari segi tempat/ruang tata panggung, menghias panggung, dengan Penataan ruang melibatkan seksi perlengkapan dan dekorasi .

Untuk keterangan lebih lengkap, pengambilan keputusan lebih pasti bisa menghubungi:




SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA

Cp : Gede Budi 081 565 04380 / BBM 5513A5A6



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...