Senin, 11 Mei 2015

PUSAT SEWA TRIPOD SCREEN, RENTAL TRIPOD SCREEN DI YOGYAKARTA, SEWA RENTAL LCD PROJECTOR YOGYAKARTA

SEWA TRIPOD SCREEN DI YOGYAKARTA

RENTAL TRIPOD SCREEN DI YOGYAKARTA

Kami menyadari terkadang kebutuhan anda tidak selalu rental projector, karena mungkin anda telah memilikinya, dan terkadang banyak klien  mungkin termasuk Anda yang hanya membutuhkan sewa screen / layar saja.
Sarana Multimedia Yogyakarta siap membantu anda, kami mempunyai stok Screen dengan berbagai macam ukuran untuk menyesuaikan kebutuhan anda. Mulai dari 70 inch sampai dengan 4×6 m. Serta berbagai jenis screen dari Tripod / fast Fold.


Sewa Screen Tripod untuk pengajian 

Rental dan sewa Screen tripod dengan harga murah Tripod Screen 70 inch (178 X 178 cm), 84' (213 x213 cm ) untuk keperluan acara-acara besar seperti konser, pameran dan lainnya. untuk wilayah Yogyakarta.




Tripod Screen.  Pada jenis layar ini, layar disimpan dalam bentuk ter “gulung” di dalam suatu casing berbentuk silender memanjang.  Untuk dapat berdiri, digunakan rangka kaki berjumlah tiga – sehingga sering disebut “Tripod Screen “.  Ukuran tripod screen yang disewa adalah ukuran 70″, 84″ dan 96″.   Cara pemakaiannya cukup mudah.  Pada saat akan digunakan, langkah pertama adalah dudukan kakinya di buka kemudian baru layar nya dibentangkan dan dikaitkan pada dudukannya.   Pemasangan tripod screen sangatlah mudah – bahkan orang awam pun akan mudah memasangnya – , tidak sampai 5 menit sebuah tripod screen projector akan sudah berdiri dan siap dimanfaatkan.

Tripod Screen ukuran 70″, 84″ dan 96″ DI YOGYAKARTA

INFO SEWA TRIPOD SCREEN YOGYAKARTA
GEDE BUDI 081565 04380/0819041 69982/ BB 5515A5A6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...