Jumat, 22 Mei 2015

PENGINAPAN PANTAI DI YOGYAKARTA, PENGINAPAN PANTAI KUKUP YOGYAKARTA, PENGINAPAN DI PANTAI YOGYAKARTA, PENGINAPAN UNTUK KELUARGA DI PANTAI KUKUP YOGYAKARTA

PENGINAPAN ISTIMEWA DI PANTAI KUKUP

 UNTUK LIBURAN KELUARGA 




Ingin liburan ke Pantai Di Yogyakarta? Tak perlu bingung mencari tempat menginap. Ada banyak penginapan yang bisa Anda pilih, salah satunya dari kami : 
WINAHYU RESORT KUKUP BEACH, YOGYAKARTA.


 Pantai KUKUP  merupakan tempat wisata unggulan di Yogyakarta. Pantai Kukup ini berada di Gunung Kidul, Yogyakarta. 
Info Wisata Pantai Selatan Yogyakarta 081 565 04380

Penginapan adalah salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari traveling. Berbagai jenis penginapan pun bisa Anda pilih, mulai dari yang murah, sederhana hingga yang mewah dan mahal.


Saat traveling ke Pantai Kukup, Yogyakarta pun Anda tak perlu bingung mencari tempat menginap. Tempat destinasi di Pantai Kukup, Yogyakarta. WINAHYU RESORT KUKUP BEACH ini punya penginap yang bisa dipilih.

Resort Keluarga dengan Fasilitas 2 Kamar standar full AC, Ruang Tamu & TV, Kamar Mandi Dalam, Dapur, Serambi luas untuk berkumpul keluarga dengan parkir Luas.




Resort Atas dengan 1 kamar Luas Full AC, RuangTamu & TV, Kamar mandi dalam, Dapur mini, cocok untuk berkumpul anak muda . Info pemesanan 081565 04380.




Resort Tengah dengan Halaman yang Luas, cocok anda untuk berkumpul keluarga, teman - teman organisasi & Sekolah. Dengan Fasilitas 2 Kamar AC, Dapur, Kamar Mandi Dalam, TV & Ruang Tamu, dan nikmati buah kelapa muda bisa petik sendiri.
 Info & Pemesanan 081565 043 80





Bagi anda yang Backpackers da0n dana yang terbatas kami ada Kamar Single yang berjumlah 4 kamar Single. dengan fasilitas : Bed sigle, Meja kerja, Kipas Angin, Kamar mandi dalam, halaman Luas, bila ada Pepaya yang panen silahkan bisa petik Gratis Pepaya Pantai Khas Pantai Kukup.
Info & Pemesanan 08156504380





Berbagai pilihan penginapan dan villa murah di Pantai Kukup, Yogyakarta. Pilih akomodasi penginapan pantai di Yogyakarta di Pantai Kukup sesuai keinginanmu. 



DReam GEDE Tour & Travel

Hub. 081 565 04380 / 081 9041 69982 / BB 5513A5A6



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...