Sabtu, 09 Mei 2015

SEWA LAPTOP YOGYAKARTA, RENTAL LAPTOP YOGYAKARTA, SEWA NOTEBOOK YOGYAKARTA, RENTAL NOTEBOOK YOGYAKARTA, MURAH DAN BERKUALITAS DI YOGYAKARTA

RENTAL NOTEBOOK / LAPTOP
 DI YOGYAKARTA


HP 081 565 043 80 - Sewa Laptop Yogyakarta, Rental Laptop Yogyakarta, Sewa Notebook Yogyakarta, Rental Notebook Yogyakarta, Murah dan Berkualitas di Yogyakarta.


Jenis - jenis notebook / laptop yang kami sewa / rental kan meliputi berbagai jenis merk – merk terkemuka seperti HP Compaq, LENOVO, ACER, TOSHIBA, FUJITSU, TOSHIBA , ZYREX, DELL, ASUS dll. Notebook – notebook tersebut merupakan keluaran terbaru dengan processor Dual Core, Core 2 Duo dan Core i3, Core i5, core i7 dll.  
Laptop - Laptop  tersebut juga memiliki standar spesifikasi minimal serperti : DVD RW, port USB, port VGA, WIFI dan tentunya mouse optic. 

Selaku Provider Rental Sewa Notebook / Laptop terkemuka di YOGYAKARTA dan sekitarnya. Kami SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA  - selalu menjaga seluruh notebook / laptop  kami dalam keadaan baik dan layak untuk disewakan karena kami memiliki tenaga teknisi yang handal dan berpengalaman menangani berbagai event baik itu training, exhibition, launching dl.

Paket - paket  sewa laptop di Yogyakarta yang kami rental kan antara lain :
1. Paket Sewa Notebook Ekonomis .  Harga sewa per unitnya 200.000 / hari.         Spesifikasinya antara lain :
- Processor ( Celeron, Dual Core, Core 2 Duo , core i3 )
- Hardisk minimal 80 Gb
- Memori minimal 1 Gb
- DVD RW
- Layar / screen 14"
- Optical Mouse
- Port VGA, USB, Wifi, Dll

2. Paket Rental Notebook High End .  Harga sewa per unitnya Rp300.000 / hari.  Spesifikasinya antara lain :
- Processor ( Core I5, Core i7 )
- Hardisk minimal 500 Gb
- Memori minimal 4 Gb
- DVD RW- Layar / screen 14"
- Optical Mouse
- Port VGA, USB, Wifi, Dll


Pada umumnya laptop - laptop yang disewakan telah terinstal Microsoft Office 2010, Adobe Photoshop, Adobe Reader, Anti virus.  Kami juga menyediakan software - software lain apa bila diperlukan

Bentuk - bentuk kegiatan yang biasa kita support dengan menggunakan Laptop / notebook antara lain :
1. Training / Pelatihan. 
2. Presentasi
3. Meeting
4. Wedding / Pernikahan
5. EXPO / Exhibition / Pameran
6. Kegiatan Kantor  ( input data / administrasi / sekretariatan )
7. Kegiatan seminar.
8. Dll

Percayakan sewa / rental - Laptop dan Notebook di Yogyakarta pada kami , Provider Layanan sewa / rental terbaik , berkualitas dan terpercaya di wilayah Yogyakarta

Untuk Informasi, konsultas  dan pemesanan layanan jasa sewa laptop di bandung dapat menghubungi :
SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA
Jl . Merpati 88A, Mancasan Lor , Condong Catur, Yogyakarta 
(utara kampus FEB UII Condongcatur)
(PUSAT) Jl. Tegalsari No.33, Semarang
CP : GEDE BUDI 08156504380/ 081904169982/ BB 5513A5A6

Beberapa tips yg dapat membantu konsumen memilih provider rental Laptop terpercaya  :

1. Tentukan jenis penggunaan Notebook yang akan di sewa.  Jenis - jenis penggunaan yang umum adalah untuk kegiatan aktivitas kantor / administrasi, aktivitas game / permainan dan aktiitas kegiatan kreatif ( video / visual / grafis ).

2. Tentukan spesifikasi Laptop yang akan di gunakan sesuai dengan aktivitas.  Untuk aktivitas kantor cukup menggunakantn Laptop " Low End " , sedangkan untuk aktivitas game dan kreatif sebaiknya menggunakan Notebook "High End"

3. Mintalah kepada penyedia jasa penyewaan Notebook Operating System yang sesuai ( bukan berati yang terbaru ) dan Program - program penunjang kegiatan aktivitas penggunaan Notebook yang di sewa.  Jangan lupa minta di pasang anti virus terbaru dan Laptop harus dalam kondisi bebas virus.

4. Mintalah merk - merk Notebook yang terkenal, handal, dan dapat dipercaya.

5. Tanyakan pada penyedia jasa persewaan Laptop tentang layanan  - layanan penunjang sewa rental Notebook seperti, layanan back up unit, layanan setting jaringan / wifi, layanan operator / teknisi berpengalaman, layanan penyediaan software - software, layanan sewa rental ht, layanan - layanan sewa lainya dlsb

6. Bandingkan harga - harga dari beberapa vendor layanan jasa rental Laptop. Pilihlah vendor berdasarkan harga dan layanan terbaik.

7. Pilih Vendor yang berpengalaman, memiliki reputasi yang memuaskan dan ber domisili di area tempat kegiatan / aktivitas ber langsung.

8. Kalau diperlukan, kunjungi lokasi usaha / kantor / workshop vendor jasa sewa Laptop  tersebut untuk melihat kredibilitas dan mencoba secara langsung produk - produk jasa sewa Notebook yang akan digunakan.

SARANA MULTIMEDIA 

YOGYAKARTA

CP : GEDE BUDI 

0815 650 4380

0819 0416 9982

 BB 5513A5A6






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...