Kamis, 10 Desember 2015

INFORMATIC UNITY UPN YOGYAKARTA STAND UP COMEDY 2015 ( SEWA LCD PROJECTOR DAN SCREEN, VIDEO SHOOTING )





DReamGEDE Multimedia Yogyakarta , sebuah organiser untuk penyellengaraan acara seperti Seminar, Gethering, Workshop di Yogyakarta. 
Memberikan pelayanan yang bagus dan berkualitas untuk kesuksesan acara anda. 


Acara yang sangat di tunggu oleh kalangan mahasiswa terutama untuk anak muda di Yogyakarta, dengan bintang tamu utama stand Up comedy seperti Rahmet, Fico, David, Abdur yang tentunya sangat memuaskan penonton muda di Auditorium UPN malam itu.



Kami DReamGEDE Multimedia Yogyakarta membantu anda untuk menyukseskan acara anda seperti  presentasi di kantor, pernikahan, nonton / nobar film dan Bola, Seminar, Pelatihan / training, Outbound, Diklat, dan lain-lain.

Sesuai dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, kebutuhan akan persewaan atau rental LCD Proyektor semakin besar. Sejalan dengan itu, harga teknologi itu sendiri menjadi lebih murah.

Maka dari itu kami hadir dengan berusaha memberikan layanan dengan teknologi terbaru dan terbaik dengan harga terjangkau. Kami juga memberikan berbagai kemudahan dengan layanan siap antar  untuk wilayah Semarang, Yogyakarta dan Sekitar.






Persewaan LCD PROJECTOR 5000 Lumens dan kerjasama dengan Video Shooting UPN TV
 

Kami juga melayani anda dengan sewa Misty Fan, Cooling Fan Standing untuk wilayah Yogyakarta dan Semarang. INFO 081 565 04380 / WA 081904169982



Silahkan Hubungi : Gede Budi 081 565 04380 / BBM 5513A5A6
Email : sewalaptopyk@gmail.com
Website: www.dreamgedejogja.blogspot.com  
DReamGEDE Multimedia Yogyakarta
 
Sarana Multimedia Semarang
 
Dengan senang hati kami siap melayani anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...