Kamis, 10 Desember 2015

JASA SOPIR PRIBADI SEMARANG, JASA DRIVER HARIAN SEMARANG, JASA SOPIR HARIAN DAN BULANAN SEMARANG


Anda butuh supir pribadi dan ingin cari supir pribadi untuk mengendarai kendaraan anda ? Kami memiliki solusi untuk itu. 
Kami Sarana Rent car memiliki pengalaman untuk pengadaan supir dan memiliki orang-orang yang berpengalaman dalam mengendarai kendaraan yang aman dan nyaman.

Saat ini, kebutuhan untuk menggunakan kendaraan semakin meningkat, seiring dengan itu maka penjualan mobil meningkat drastis, namun harus diakui bahwa terjadi kemacetan di sudut kota Semarang dan sekitarnya sehingga terkadang pemilik kendaraan harus berjibaku untuk keluar dari kemacetan dan berpacu dengan waktu.

Untuk itulah kami menawarkan jasa supir pribadi baik untuk penggunaan harian maupun bulanan untuk mengantar anda sehingga anda serasa memiliki supir pribadi tanpa menguras tenaga dalam menghindari kemacetan kota.







Kami memiliki supir yang berpengalaman di bidangnya dengan kemampuan pengetahuan jalan baik dalam maupun luar kota, memiliki kemampuan dalam meminimalisir resiko berkendara, serta memiliki keahlian safety riding dengan training yang kami lakukan untuk berbagai jenis kendaraan, baik untuk manual maupun matic.

Anda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan detail harga penggunaan jasa supir pribadi harian maupun bulanan di Semarang dengan menghubungi kantor kami dan meminta penjelasan selengkapnya kepada kami mengenai peraturan yang berlaku antara hak dan kewajiban baik bagi anda, kami dan driver itu sendiri. 
Anda tidak perlu merasa khawatir mendapatkan harga selangit, kami mengutamakan kualitas untuk kepuasan anda. INFO 08156504380
PELAYANAN JASA SOPIR :

  • Harian : Pada layanan ini, pengguna jasa menggunakan jasa supir dengan sistem per-hari dengan durasi waktu 10 jam per-harinya, kecuali untuk penggunaan ke luar kota. Namun untuk jenis ini, calon pengguna diwajibkan melakukan reservasi minimal 3 hari sebelum penggunaan.
  • Bulanan : Pada layanan ini, driver bertugas untuk melayani secara bulanan dengan mengacu pada ketentuan yang disepakati kedua belah pihak, baik mengenai upah tenaga kerja, uang makan, jam lebur,  jam kerja serta hari kerja.
  • Sistem drop : Pada jenis ini, calon pengguna dapat menggunakan jasa kami hanya untuk pengantaran pada tujuan tertentu. Sebagai contoh jika memerlukan driver yang hanya cukup membawa kendaraan dari Semarang ke Jakarta saja, lalu driver tersebut kembali ke Semarang tanpa mengendarai kendaraan dan dengan harga yang telah disepakati.
Kami selalu berusaha untuk memberikan jasa dan layanan yang terbaik untuk anda dari segi kenyamanan dan keamanan, jangan ragu untuk menghubungi kami jika anda ingin menggunakan jasa supir kami. Pihak kami akan memberikan layanan dan informasi yang anda butuhkan.


INFO : GEDE BUDI 08156504380
WA 081904169982
BBM 5513A5A6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...