Kamis, 17 Desember 2015

RENTAL TV LED UNTUK EVENT & PAMERAN DI YOGYAKARTA, RENTAL TV LED UNTUK EVENT & PAMERAN DI SEMARANG, SEWA TV LED UNTUK EVENT & PAMERAN DI YOGYAKARTA, SEWA TV LED UNTUK EVENT & PAMERAN DI SEMARANG




Keuntungan Sewa LCD TV / Sewa LED TV

Sewa plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV digunakan oleh pelanggan DreamGede Multimedia Yogyakarta untuk media presentasi untuk menampilkan presentasi produk pelanggan. Dengan sewa plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV. Pelanggan dapat menampilkan presentasi produknya dengan lebih pribadi. Dan lebih banyak produk yang dapat ditampilkan menggunakan slideshow. Dengan memadukan efek dari sewa plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV Anda dalam jumlah banyak dan dipadukan dengan sewa sound system. Anda dapat menarik perhatian pengunjung calon pelanggan Anda lebih banyak.
Sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV mempunyai berbagai tipe ukuran. Dari tipe 32”, 42”, 52”, sampai 62”. Selain ukuran, Anda dapat memanfaatkan teknologi video wall, yaitu memadukan lebih dari satu sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV sehingga menampilkan satu gambar / presentasi dengan ukuran besar. INfo 081 565 04380 (Semarang dan Yogyakarta )
Apabila Anda berencana untuk mengadakan seminar / exhibition / product launching. Pertimbangkan solusi Anda untuk sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV dibandingkan beli Plasma TV / LCD TV / LED TV. Pelanggan dapat hemat lebih jauh biaya untuk beli. Namun mendapatkan keunggulan yang jauh lebih banyak dengan sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV. Info 081 565043 80

  • Beli Plasma TV / LCD TV / LED TV membutuhkan biaya yang banyak. Ketika pelanggan sewa Plasma tv / sewa LCD TV / sewa LED TV ketika dibutuhkan. Pelanggan menghemat biaya jauh lebih banyak.
  • Ketika pelanggan sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV. Pelanggan mendapatkan Plasma TV / LCD TV / LED TV dengan teknologi terbaru. Dibandingkan dengan apabila Anda beli Plasma TV / LCD TV / LED TV.
  • Plasma TV / LCD TV / LED TV membutuhkan penanganan khusus ketika dipindahkan atau disimpan. Penanganan khusus tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan resiko rusak menjadi besar apabila pelanggan tidak mengetahui caranya. Karena itu sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV menjadi keunggulan lebih baik karena pelanggan tidak mempunyai beban apabila sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV mengalami kerusakan. Karena DReamGede Multimedia akan langsung mengganti kerusakan tersebut.
  • Kebutuhan sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV Anda ketika mengadakan acara berbeda-beda tergantung lokasi yang didapat dan rencana desain yang akan dibuat. Mungkin pelanggan membutuhkan sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV satu unit, ataupun banyak unit dengan posisi vertikal / horizontal. Hal ini mengurangi biaya yang dibutuhkan karena pelanggan tidak perlu menyediakan tempat / gudang untuk penyimpanan Plasma TV / LCD TV / LED TV dalam jumlah besar.
  • Ketika pelanggan sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV pada DReamGede Multimedia. Pelanggan akan dibantu oleh teknisi ahli yang sudah berpengalaman menangani berbagai tipe acara. Teknisi DReamGede Multimedia akan membantu instalasi sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV pelanggan sesuai dengan keinginan pelanggan. Info 081 565043 80

  • Rasio spesifikasi kontras yang tinggi sehingga menghasilkan gambar yang jernih
  • Akurasi warna yang lebih tajam sehingga presentasi yang ditampilkan akan lebih jelas
  • Tampilan video yang lebih jelas
  • Tampilan yang lebih jelas baik ketika dilihat dari depan atau dilihat dari samping
Keunggulan ini memastikan agar pelanggan mendapatkan hasil yang terbaik ketika sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV, sehingga lebih menarik perhatian tamu yang melihat presentasi produk pelanggan. Sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TVdapat dipadukan dengan sewa produk lain seperti sewa sound system atau sewa projector / sewa proyektor. Dengan paduan tersebut membuat presentasi produk pelanggan dapat lebih terlihat di tengah kerumunan kompetitor dan peserta pameran pelanggan.


Dengan sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV, pelanggan tidak perlu beban dalam hal teknis seperi instalasi kabel, instalasi bracket TV ataupun instalasi video. Pelanggan dapat lebih fokus di hal penting seperti promosi produk atau pengaturan kampanye project pelanggan.
DReamGEDE Multimedia Yogyakarta dan Semarang
081 565 04380 / 0819041 69982

Pelanggan dapat sewa soundsystem untuk kebutuhan seperti :
  • Sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV untuk Training
  • Sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV untuk Seminar
  • Sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV untuk Workshop
  • Sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV untuk Presentasi Bisnis / Acara
  • Sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV untuk Product Launching
  • Sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV untuk perusahaan
  • Sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV untuk project
  • Sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV untuk acara conference
  • Sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV untuk meeting
  • Sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV untuk acara ulang tahun
  • Sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV untuk acara pernikahan






Untuk Info lebih Lengkapnya anda bisa menghubungi kami : 

SARANA MULTIMEDIA SEMARANG
DReamGede Multimedia YOGYAKARTA

081 565 04380 / 0819041 69982
BBM 5513A5A6







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...