Kamis, 24 November 2016

SEWA MISTY COOLING FAN SEMARANG, SEWA MISTY COOLING FAN YOGYAKARTA, SEWA KIPAS KABUT MURAH DI SEMARANG, SEWA KIPAS KABUT MURAH DI YOGYAKARTA, CARI MISTY COOLING FAN/ KIPAS AIR DI SEMARANG, CARI MISTY COOLING FAN/ KIPAS AIR DI YOGYAKARTA






DREAMGEDE Multimedia, bagi yang belum tau apa itu Misty fan, Yang biasa juga di sebut cooling fan adalah kipas angin yang mengeluarkan air hingga menghasilkan embun, sehingga udara menjadi sejuk, nah cooling fan atau misty fan ini sering digunakan untuk melengkapi acara :
1. Pesta pernikahan
2. Gatering
3. Peresmian
4. Ulang tahun perusahaan diluar ruangan (outdoor).
Sekarang ini sewa cooling fan /misty fan sudah semakin banyak peminatnya dikarenakan di kota kota besar uadaranya sangat panas untuk mengurangi itu biasanya yang punya acara perlu kipas angin air (cooling fan) agar udara tidak terlalu panas dan sejuk.
klik juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2016/07/jasa-penyelenggara-meeting-di.html

Kami dari DREAMGEDE Multimedia, Sewa AC Melayani penyewaan Air Conditioner Seperti Sewa AC Standing, Cooling Fan (Kipas Blower) baik sewa harian maupun sewa mingguan untuk acara acara pesta tersebut.

Pemakaian Misty Cooling Fan untuk acara event ulang tahun kantor SGM Yogyakarta

Bagi bapak ibu yang sedang mencari tempat penyewaan AC standing < cooling fan / misty fan dapat memesan kepada kami lewat tlp ataupun datang langsung ke tempat kami, harga sewa cooling fan CALL 08156504380 / WA 081904169982  minimum order 2 unit gratis ongkos kirim antar jemput dan biaya pemasangan ke seluruh wilayah di Semarang dan Yogyakarta dan sekitarnya.
Klik Juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2016/04/paket-sewa-multimedia-di-yogyakarta.html



Kami melayani sewa misty fan harian maupun mingguan ready stock selama persediaan masih ada order segera kepada kami bila anda membutuhkan tata penyejuk udara AC standing, ataupun MISTY cooling fan.
Saran kami apabila anda hendak menyewa cooling fan /misty fan sehari sebelumnya agar permintaan anda bisa kami penuhi berhubung banyaknya peminat sewa cooling fan /misty fan tersebut.
kLIK jUGA :
http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2016/02/paket-meeting-murah-di-yogyakarta-paket.html

Untuk informasi dan pemesanan rental cooling fan/ misty fan, AC standing, Genset Silent Kami : 




WA 081904169982
SMS 08156504380
BBM 5513A5A6









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...