Senin, 21 November 2016

WISATA WATU GIRING YOGYAKARTA, TEMPAT FOTO PRE WEDDING DAN SELFIE DI JOGJA, WISATA UNIK JOGJA : WATU GIRING, WISATA WATU GIRING GUNUNG KIDUL YOGYAKARTA









Yogyakarta tempat Jalan-jalan ke Gunungkidul, pasti kebanyakan para wisatawan prioritaskan tujuan wisatanya yaitu mengunjungi deretan banyak pantai di Gunungkidul.
Tempat traveling ini lain dari pada yang lain. Yang pasti unik dan menarik serta memiliki pemandangan yang eksotis.
info wisata jogja
WA 081904169982 
SMS 08156504380
Tempat wisata menarik ini bagaikan surga tersembunyi yang cocok untuk Anda kunjungi saat berada di Gunungkidul. Watu Giring terletak di di kawasan Taman Nasional Gunung Sewu terbilang masih baru. Belum begitu banyak yang mengetahui dan yang mengunjunginya. Suasananya masih sepi dan tenang. Pemandangan eksotis dan menarik yang ditawarkan berupa ornamen batu bertingkat.

tanah Ukiran yang menarik untuk pecinta seni

Ditempat ini pengunjung akan disuguhi pemandangan menakjubkan bekas lokasi tambang. Uniknya entah disengaja atau tidak tapi terdapat pola yang mengagumkan. Bagikan sebuah candi atau peninggalan jaman prasejarah. Padahal lokasi tambang tersebut baru ditutup beberapa puluh tahun yang lalu.
Munculnya Watu Giring ini selang tak berapa lama dengan berbagai kemunculan objek wisata baru di Jogja. Jadi bisa dibilang masih benar-benar fresh. Bahkan untuk menikmati keindahannya pengunjung belum ditarik tarif resmi. INFO WA 081904169982

 

  
Cukup memberikan uang Rp 2.000,- untuk parkir dan retribusi seiklasnya maka “maha karya” bagaikan jaman batu akan terpapar didepan mata. Untuk mencapai lokasi Watu Giring dibutuhkan sedikit perjuangan meskipun pada dasarnya jalan telah baik.
Secara geografis Watu Giring terletak di Dusun Pacarejo, Desa Jelok Kecamatan Semanu Kabupaten Gunungkidul. Bagi yang pernah berkunjung ke Cave Tubing Kali Suci bisa dipastikan tidak akan kesulitan. Hal ini tentu menjadi nilai tambah bagi para traveler dimana mereka dengan sekali jalan minimal akan ketemu dua objek wisata berbeda dan tentunya sangat berkesan.


 


Ditinjau asal muasalnya, sebenarnya tempat ini dahulunya merupakan sebuah kawasan penambangan batu. Nampak terlihat bekas dari potongan batunya berbentuk persegi panjang. Sekarang ini terlihat menjadi bangunan unik. Namun kini, area bekas tambang tersebut dikembangkan penduduk sekitar menjadi tempat berwisata, karena memiliki bangunan yang indah sepintas menyerupai sebuah bangunan heritage megalitikum.

   
Sungguh unik dan eksotis kemegahan dan mengagumkan terpikir di benak kita, ini adalah sebuah penggambaran yang tepat untuk Obyek Wisata Alam Watu Giring itu. Tak bisa diungkapkan dengan banyak kata-kata, pokoknya. Bagi Anda yang suka traveling untuk mengunjungi tempat yang baru,  ini bisa di jadikan pilihan untuk mengisi liburan. Tempat traveling ini cocok juga dikunjungi saat musim liburan ataupun untuk berakhir pekan.
paket wisata jogja WA 081904169982 / SMS 08156504380


Tidak cukup disitu, disekitar area ini tampak ada beberapa Gubuk dan tempat duduk yang terbuat dari bambu, Anda dapat  menggunakan sebagai tempat untuk bersantai-santai, sambil menikmati pemandangan alamnya yang ada. 


LOKASI Wisata Watu Giring
Bila berangkat dari Jogja maka ketika sudah masuk Semanu dan ketemu RS Pelita Husada silakan ambil kanan. Meski agak masuk tapi sudah ada beberapa plang yang akan membantu pengunjung menemukan tempat eksotis ini. Sepintas para pengunjung yang datang ke tempat ini akan teringat pelajaran semasa sekolah dimana mereka pernah belajar tentang sejarah Suku Maya. Sebuah peradaban dimasa lampau dengan pola pikir modern.
Kalau berkunjung ke tempat ini pastikan membawa ponsel atau android terbaik. Abadikan momen-momen indah tersebut bersama orang terkasih. Dengan demikian tidak ada lagi penyesalan kelak karena pulang tanpa oleh-oleh.
Dan tempat yang asik untuk berselfie ria.......
  
 
 
Sedikit pesan bila berkunjung ke Watu Giring agar membawa bekal yang cukup. Tak ubahnya dengan objek wisata baru kebanyakan dimana sarana dan prasarana masih minimalis dan penjual makanan yang masih sedikit. Selain itu pastikan bawa kotak P3K dan berhati-hati selama menyusuri bebatuan. Jangan sampai niatnya liburan akan berakhir duka karena kepeleset atau jatuh.
Pastikan perjalanan wisata anda di Yogyakarta yang menyenangkan bersama DREAMGEDE Wisata Jogja

SMS 08156504380
WA 081904169982
BBM 5513A5A6








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...