Sabtu, 26 November 2016

JUAL TEMPE DI SEMARANG, JUAL MURAH TEMPE ENAK D SEMARANG,PUSAT JUAL TEMPE ASLI SEMARANG, JUAL TEMPE MENTAH ASLI SEMARANG







Tempe merupakan makanan hasil fermentasi dari biji kedelai atau beberapa bahan lain yang secara umum dikenal sebagai ragi tempe. Tempe merupakan salah satu makanan yang memiliki protein cukup tinggi, dan bahan makanan satu ini dapat dioalah dengan berbagai macam cara, dan dapat dijadikan makanan ringan.

 

Tempe adalah makanan yang dibuat dari kacang kedelai yang difermentasikan. 
Fermentasi tempe menggunakan kapang rhizopus (ragi tempe). Meski harganya relative murah, nama kandungan nutrisi dari tempe sudah tidak diragukan lagi. 
Makanan satu ini mengandung protein nabati yang cukup tinggi. Makanan sederhana namun khasiat luar biasa.Makanya, menghindangkan tempe dalam menu sehari-hari bisa menjadi pilihan. 
Dan bisa menjadi peluang para usaha kuliner khusunya di Indonesia bahkan di luar negeri, maka dari itu kami dari Pusat Tempe Mentah Semarang menawarkan berbagai jenis, macam, dan ukuran tempe mentah.

1. Tempe Mendoan Ukuran 13x11cm 
2. Tempe Mendoan Ukuran 15x13cm 
3. Tempe Jumbo ukuran sekitar 20x15cm 
4. Tempe Potong




Berawal dari kesulitan menemukan tempe mentah di Semarang dengan kualitas yang baik, kami akhirnya berhasil membuat tempe mentah dengan kualitas yang baik serta variasi ukuran sesuai dengan keinginan.
Kehadiran kami membuktikan keseriusan kami untuk mengangkat salah satu makanan khas jawa tengah ini ke kancah nasional yang lebih luas lagi. Meski demikian untuk menguatkan bisnis kami, titik nol kilometernya kami pusatkan di Jl. Gajah, Gayamsari, Semarang. Info WA 081904169982 / SMS 08156504380
 
Jika Anda berminat untuk USAHA berbahan dasar Tempe ato memenuhi kebutuhan jualan Tempe harian maupun Mingguan di Semarang untuk harga terjangkau. Kami siap membantu menyuplai Tempe mentah yang dibutuhkan.


BBM 5513A5A6
WA 081904169982
SMS 08156504380












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...