Selasa, 08 November 2016

JASA DEKORASI PELAMINAN DI SEMARANG, DEKORASI PELAMINAN MURAH SEMARANG, DEKORASI PERNIKAHAN SEMARANG, DECORATION EXIBITION SEMARANG







Kami DREAMGEDE Multimedia Semarang menyediakan dekorasi khusus pernikahan seperti untuk dekorasi mewah nan elegan seperti pernikahan di Jakarta dan Bali. Tak Cukup sulit untuk ANDA mencari info mengenai contoh dekorasi yang ditawarkan oleh DREAMGEDE Multimedia Semarang ini. 
untuk penawaran jasa Dekorasi kami melalui WA 081904169982 / SMS 08156504380 Facebook Yogyakarta Multimedia Organzer. Untuk memilih desain pelaminan yang diinginkan kami sarankan untuk menghubungi kami WA 081904169982 / BBM 5513A5A6.

Dekorasi pelaminan dari DREAMGEDE Multimedia



UNTUK persiapan pernikahan KAMI berikan pelayanan dekorasi yang terbaik sesuai konsep pernikahan anda. 
agar semua terlaksana dengan baik dan lancar. Kami DREAMGEDE Multimedia dipercaya untuk menghandle beberapa keperluan pernikahan mereka seperti jasa WO, rias pengantin, dekorasi. Entertaint sound dan perlengkapan pesta lainnya seperti tenda, kursi, meja makan dan sebagainya juga catering dan dokumentasinya.
kami juga bisa menggunakan konsep syar’i dan konsep umum wedding. untuk acara Wedding bisa menggunakan Masjid Agung Jawatengah, PRPP, Gedung Wanita, Gedung Rimbagraha dll.  Nah kalo untuk resepsi dilaksanakan di rumahnya sendiri dan disekitar rumahnya tersebut kami juga bisa. Untuk dekorasinya kombinasi antara tanaman asli dan imitasi ya dengan nuansa hijau yang segar, kami mengikuti konsep KEKINAN Juga. Dekorasi dengan dandanannya yang anggun dan menawan dan pilihan baju adatnya yang beragam warna, beserta dekorasinya yang seger dipandang, entertain sound membantu kelancaran acara pernikahan anda ini.

 
Gerbang pintu menyambut Tamu Undangan dan Entertaiment Music Live


Untuk dekorasinya bisa berkonsultasi seputar posisi catering tidak terpusat di satu spot area saja sehingga area semua bisa terpakai dan tidak kosong, apalagi sebagian konsep yang dipakai semi standing party jadi tidak terlalu banyak juga kursi yang dipakai saat acara berlangsung karena pengantin juga ingin berbaur dengan para tamu undangan. 
Disela-sela kami kasih pembatas pakai pembatas vip dan standing flower besi yang tinggi dengan bunga-bunga.
Info WA 081904169982 / BBM 5513A5A6



Untuk background kami tambahkan aksen hitam-gold dan putih jadi terlihat lebih hidup dan elegan, rose petal carpet di bawah kursi, dekorasi konsep full bunga di belakang pelaminan,serta taman hidup dengan lampu-lampu berkelap-kelip menambah suasana hangat dan ceria di dalam ruangan. 
 
Mobil pengantin dan kanopi wedding juga bisa kami Dekorasikan
Dengan layanan kami, Anda akan mendapatkan suasana yang berbeda dalam mempersiapkan acara spesial Anda, Insya Allah kepuasan Anda adalah kepuasan kami. Tata rias dan dekorasi adalah seni, sehingga jika datang dari hati-hati yang tulus, akan menghasilkan sesuatu yang indah.



WA 0819 0416 9982
SMS 0815 6504 380
BBM 5513A5A6












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...