Senin, 16 Januari 2017

MINYAK KAYU PUTIH YOGYAKARTA, MINYAK KAYU PUTIH SEMARANG, JUAL MINYAK KAYU PUTIH ASLI DI YOGYAKARTA, JUAL MINYAK KAYU PUTIH ASLI DI SEMARANG, MINYAK KAYU PUTIH RESELLER MURAH DI YOGYAKARTA, MINYAK KAYU PUTIH RESELLER MURAH DI SEMARANG. JUAL MINYAK ANGIN DI SEMARANG, JUAL MINYAK ANGIN DI YOGYAKARTA. JUAL MINYAK TELON ASLI DI SEMARANG, JUAL MINYAK TELON ASLI DI JOGJA, MINYAK TELON TERBAIK DI YOGYAKARTA, MINYAK TELON TERBAIK DI SEMARANG

MINYAK KAYU PUTIH ASLI DI SEMARANG
MINYAK KAYU PUTIH ASLI 
DI YOGYAKARTA

JUAL MINYAK KAYU PUTIH & MINYAK TELON DI SEMARANG

JUAL MINYAK KAYU PUTIH & MINYAK TELON DI YOGYAKARTA

JUAL MINYAK ANGIN ALAMI DI SEMARANG

JUAL MINYAK ANGIN ALAMI DI JOGJA





Minyak Kayu Putih

KAYU PUTIH sudah sejak zaman nenek moyang kita dimanfaatkan untuk mengatasi aneka gangguan kesehatan. Pemanfaatan itu tentu jauh sebelum dikenal teknologi massal untuk mengeksplorasi kandungan minyaknya.
Daun kayu putih misalnya, sejak dulu dimanfaatkan untuk mengurangi rasa sakit maupun bengkak akibat gigitan serangga. Daunnya yang telah dijadikan ekstrak atau dikeringkan biasa dimanfaatkan untuk ramuan penambah stamina.
Minyak Kayu Putih sebagai Pengusir Nyamuk
Aroma tanaman inilah yang membuat nyamuk atau serangga tak ingin berada di dekatnya.
Daun kayu putih juga dapat diborehkan langsung ke kulit agar nyamuk tidak sudi hinggap. Cukup dengan meremas-remas atau menumbuk daunnya, lalu membalurkannya ke kulit.
Jika ingin menggunakan tanaman kayu putih secara utuh sebagai pengusir nyamuk, cukup letakkan di dalam ruangan. 
Tanaman bernama Latin Melaleuca leucadendra L. ini secara turun temurun dikenal dalam pengobatan tradisonal, seperti untuk mengatasi batuk rejan. 
Perkembangan teknologi penyulingan telah menggeser penggunaan kayu putih secara utuh. Kandungan utama tanaman ini adalah minyak atsiri, yang dapat diolah setelah melalui proses penyulingan.
Tak heran, dalam setahun produknya mencapai ribuan liter untuk beragam keperluan rumah tangga maupun industri, dari mulai minyak gosok, bahan campuran sabun, parfum, hingga obat.
Kayu putih memang termasuk komoditi yang bernilai ekonomis tinggi. Secara umum sumber sulingan minyak kayu putih berasal dari daunnya, dan biasa dinamakan minyak kayu putih (cajeput oil).
Karena dapat meredakan beragam keluhan, orang menyebut kayu putih sebagai si multiguna. Perhatikan saja, minyaknya biasa dimanfaatkan dari mulai obat gosok untuk mengurangi pembengkakan maupun rasa gatal karena gigitan serangga, sakit gigi, sakit kepala, pegal-pegal, otot kram, perut kembung, luka memar, hingga untuk campuran obat batuk.baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2015/03/perawatan-wajah-pria-artistry-men.html
Sejumlah penelitian juga membuktikan, tanaman ini berkhasiat diaforetik (peluruh keringat), analgesik (pereda nyeri), desinfektan (pembunuh kuman), ekspektoran (peluruh dahak), dan antispasmodik (pereda nyeri perut).
Tunggal Atau Campuran
Daun kayu putih bisa dimanfaatkan sebagai campuran aneka ramuan. Anda juga bisa menggunakan produk minyak kayu putih yang mudah dijumpai di pasaran, atau dicampur bahan lain.
Berikut contoh penggunaan kayu putih untuk beragam keluhan :
Obat luka
· Lumatkan beberapa lembar daun kayu putih segar. Borehkan ke bagian kulit yang luka karena sengatan atau gigitan serangga untuk mengurangi rasa sakit dan bengkak.
· Segenggam daun kayu putih segar direbus dengan air secukupnya. Bersihkan luka sebelum dicuci dengan air rebusan daun kayu putih. Jangan gunakan air rebusan ini untuk luka lama, agar tidak terjadi infeksi.
Obat batuk
Cuci bersih dua rimpang kencur, parut, lalu peras untuk diambil airnya. Tambahkan beberapa tetes minyak kayu putih. Tambahkan sedikit air hangat dan satu sendok teh madu, kemudian diminum.
Pereda nyeri
Gunakan minyak kayu putih yang dijual di pasaran. Oleskan ke bagian tubuh yang nyeri atau sebagai minyak pijat untuk meredakan perut kembung, sakit kepala, dan masuk angin.
Pengusir nyamuk
· Letakkan tanaman kayu putih di ruangan atau oleskan minyak kayu putih ke lengan dan kaki agar nyamuk tidak mengganggu. Hindari penggunaan minyak sebelum mandi karena justru bisa menyebabkan rasa tidak nyaman.
· Jika Anda menggunakan minyak esensial kayu putih, uapkan dengan tungku yang akan menebarkan aromanya ke seluruh ruangan. Pastikan proses pembakaran dengan tungku ini berlangsung baik, sehingga tidak menimbulkan sesak napas.
Khasiat dan Kegunaan :
Membantu meredakan perut kembung, masuk angin, serta memberikan rasa hangat pada tubuh.
Komposisi :
Oleum Eucalypti 48 ml, Coconut Oil 12 ml
Minyak kayu putih (cajuput oil, oleum-melaleuca-cajeputi, atau oleum cajeputi) dihasilkan dari hasil penyulingan daun dan ranting kayu putih (M. leucadendra). 
Minyak atsiri ini dipakai sebagai minyak pengobatan, dapat dikonsumsi per oral (diminum) atau, lebih umum, dibalurkan ke bagian tubuh. 
Khasiatnya adalah sebagai penghangat tubuh, pelemas otot, dan mencegah perut kembung. isi 60 ml
Info pemesanan : WA 081904169982

baca juga : 


MINYAK TELON

Sepertinya tak ada yang tidak menyukai aroma khas bayi. Harum tubuhnya terasa segar dan lembut. Aroma tubuh bayi yang khas itu bersumber dari minyak telon, yang kerap digosokkan pada tubuh bayi seusai mandi di pagi dan sore hari. Kebiasaan menggosokkan minyak telon ini boleh dibilang merupakan tradisi turun temurun dari para leluhur kita. 
Khasiat minyak telon untuk bayi cukup banyak. Bukan saja menciptakan aroma harum yang khas di tubuh bayi, namun juga menimbulkan rasa hangat pada bagian-bagian yang diusapkan. Umumnya di bagian punggung, perut dan dada bayi serta di telapak kaki.

Mengapa tubuh bayi perlu dihangatkan? 
Sistem pengaturan panas tubuh bayi belum sempurna, terutama pada awal kehidupannya. Akibatnya, ketika suhu sekitarnya dingin, bayi pun mudah merasakan kedinginan dan bisa menggigil. Padahal bayi harus dalam keadaan hangat. Bayi yang masih kecil memiliki suhu normal antara 34–35 derajat Celcius. Ketika bayi kedinginan, kebutuhan kalorinya akan bertambah. Energi tersebut dimanfaatkan untuk melawan rasa dingin. Akibatnya energi yang semestinya digunakan untuk pertumbuhan bayi pun akhirnya diambil untuk menghangatkan badannya. Nah, pemberian minyak telon merupakan salah satu cara untuk mencegah bayi dari kedinginan, sehingga energi yang digunakan bisa lebih dihemat untuk pertumbuhan bayi.
Minyak telon juga kerap dimanfaatkan ibu untuk mencegah terjadinya perut kembung pada bayi. Sistem pencernaan bayi baru lahir belumlah berfungsi dengan sempurna, sehingga amat mudah mengalami kembung. Perut bayi yang kembung ditandai dengan bunyi yang khas ketika ditepuk-tepuk. Rasa tidak nyaman pada perut bisa menimbulkan kolik yang menyebabkan bayi menangis melengking tiba-tiba di jam-jam tertentu. Untuk mengurangi kemungkinan kembung dan perut tidak nyaman, minyak telon dapat digunakan. Manfaat lainnya, minyak telon dapat menghilangkan gatal-gatal sekaligus berfungsi sebagai pelembap bagi kulit.
Minyak telon, sesuai dengan arti kata “telon” dalam bahasa Jawa yaitu tiga, adalah minyak gosok yang terdiri atas campuran tiga jenis minyak. Ketiga minyak tersebut adalah minyak adas (Oleum Foeniculi), minyak kayu putih (Oleum Cajuputi), dan minyak kelapa (Oleum Cocos). Komposisi ketiganya harus tepat agar khasiatnya terasa tetapi tidak membuat bayi merasa panas di bagian kulitnya dan tidak menyebabkan iritasi.
Minyak adas yang aslinya berwarna kuning menghasilkan aroma khas ketika digosokkan ke tubuh bayi. Minyak adas bermanfaat untuk mencegah perut kembung, merangsang saraf-saraf, dan menjadikan sistem pencernaan bekerja lebih aktif. 
Minyak kayu putih berkhasiat menghangatkan tubuh dan menghilangkan gatal. Campuran yang ketiga adalah minyak kelapa yang berfungsi melarutkan minyak adas dan kayu putih, sehingga dihasilkan campuran yang lembut. 
Minyak kelapa juga sering dijadikan bahan baku perawatan tubuh dan rambut, karena dapat menghaluskan kulit dan menjaga kelembapannya. Lebih jauh lagi, minyak kelapa dapat digunakan untuk menyembuhkan eksim ringan.

Dalam pemakaiannya, selain diusapkan ke punggung, dada, perut, dan telapak kaki bayi, minyak telon juga nyaman dan bermanfaat untuk pijat bayi. 
Rasa aman bayi akan terbangun selama ia merasakan kasih sayang yang dilimpahkan kepadanya, baik dari sentuhan, kontak mata, dan ungkapan kata-kata. Pijat bayi juga bermanfaat untuk merangsang kerja saraf motorik, memperbaiki pola tidur, membantu pencernaan, melenturkan otot, dan meningkatkan kestabilan emosi bayi. Itulah sederet khasiat minyak telon yang sangat berharga bagi bayi dan orangtua. Mencium aromanya pada tubuh bayi membuat ayah dan ibu  jatuh cinta kepada si kecil untuk kesekian kali. info pemesanan WA 081904169982 / BBM 5513A5A6




The Tropical Spa Minyak Telon

- Terbuat dari 100% bahan-bahan alami berkhasiat : 
  Coconut Oil, Anise Oil, Fennel Oil & Cajeput Oil.

- Memberikan kehangatan, mengatasi perut kembung & masuk angin

- Cocok untuk anak dan balita

- Tanpa pewangi maupun pewarna buatan

Isi : 60 ml 



MINYAK ANGIN


Minyak Angin Aromatherapy The Tropical Spa, minyak angin bisa memberikan indikasi sebagai aromatherapy yang menyegarkan untuk meringankan sakit kepala, meredakan perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, meringankan gejala flu dan lain-lain.
 
Komposisi Minyak Angin Green Tea
  • Camelia Extractum liquidum 3%
  • Camphor 5%
  • Oleum Olive 7%
  • Menthol 20%
  • hingga 100%
Cara Pemakaian  : Gosokkan secukupnya pada kening, dada, hidung, atau pada bagian yang sakit lainnya. Perhatian : Obat luar, Netto : 10ml isi 2 botol


Minyak Angin Aromaterapi Lavender

Salah satu jenis obat yang turun temurun masih dipakai hingga saat ini adalah minyak angin. Dalam perjalanan tidak lupa minyak angin selalu dibawa, untuk menghilangkan mual akibat mabuk perjalanan. Minyak angin juga dipakai untuk menghilangkan rasa dingin dan mengurangi pegal-pegal.
Nah kini ada juga minyak angin jenis aromatherapy. Apa bedanya? tentu saja sesuai namanya yaitu dengan tambahan aroma yang khas yang mempunyai efek relaksasi terhadap otak. info pemesanan dan pengiriman SMS 08156504380
Minyak angin aromatherapy terbuat dari Menthol, Champhor dan essential oil.
Aromatherapy atau aromaterapi sendiri berarti istilah generik bagi salah satu jenis pengobatan alternatif yang menggunakan bahan cairan tanaman yang mudah menguap, dikenal sebagai minyak esensial, dan senyawa aromatik lainnya dari tumbuhan yang bertujuan untuk mempengaruhi suasana hati atau kesehatan seseorang, yang sering digabungkan dengan praktek pengobatan alternatif.
Jenis minyak esensial bermacam-macam tergantung proses distilasi yang hanya memulihkan fitomolekul ringan.
Aromaterapi sudah ada sejak 6000 tahun yang lalu. Kata “aromaterapi” digunakan oleh kimiawan Perancis Rene-Maurice Gattefosse pada tahun 1920-an, yang mencurahkan hidupnya untuk meneliti sifat penyembuhan minyak esensial setelah musibah laboratorium parfumnya.
INFO Pemesanan WA 081904169982
Manfaat minyak angin jenis ini yaitu meringankan sakit kepala, meredakan perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, meringankan gejala flu. Juga berfungsi sebagai inhaler (hidung tersumbat karena flu). baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2015/03/jual-asli-madu-hutan-sumbawa-dan-madu.html
Yang berminat menjadi Agen  / Reseller  / Penjual  silakan kontak Center KAMI 
Penawaran ini cocok bagi anda yang teman, keluarga dan sahabat.


SMS 08156504380
WA 081904169982
BBM 5513A5A6





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...