Sabtu, 14 Januari 2017

TAMAN PELANGI MONJALI, PAKET WISATA MALAM JOGJA : TAMAN PELANGI , WISATA YOGYAKARTA MURAH DI MALAM HARI UNTUK ANAK - ANAK







DREAMGEDE Wisata Jogja mengajak anda dan keluarga dan kawan - kawan untuk menikmati suasana malam di Yogyakarta. Di taman ini kita bisa melihat pelangi bahkan di malam hari. Lampion aneka bentuk dan warna memanjakan mata. 
Bermacam-macam wahana permainan juga tersedia.

Di Monjali (Monumen Jogja Kembali) saat malam tiba ada banyak lampion disana, lampion dengan aneka macam bentuk yang indah tempat ini disebut taman pelangi. Taman Pelangi memberikan suasana lampu yang indah dengan aneka macam nya, suasanya yang sejuk dan nyaman. Di Taman pelangi kita dapat menikmati pelangi yang dibentuk menjadi lampion-lampion yang indah, setiap sudut menjajakan sajian indahnya pelangi dan kelap kelip lampu yang indah. 
Begitu masuk ke area taman, kita akan disambut lampion warna-warni dari berbagai ukuran. Dan sebagai pintu gerbang pembuka, ada lampion berukuran paling besar berbentuk mirip pelangi. 



Taman Pelangi, terletak di pelataran Monumen Jogja Kembali ini. Didesain mengelilingi taman, bermacam bentuk dan warna lampion menghiasi pelataran. Ada dua sisi pintu masuk, barat dan timur. 
DREAMGEDE Wisata Jogja sarankan masuklah melalui pintu timur karena dari situ kita akan langsung disambut lampion besar berbentuk pelangi yang sekaligus menjadi pintu gerbang menuju negeri lampion.



baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2015/04/paket-wisata-jogja-istimewa-jogja.html
Memasuki taman, kita akan melewati sebuah rute yang dipenuhi lampion aneka bentuk dan warna mulai dari flora, fauna, tokoh-tokoh kartun Jepang dan Disney, bahkan wajah-wajah para pemimpin republik ini, yang juga terbuat dari lampion. Penataannya pun bervariasi, ada yang seperti ditanam di dalam tanah, menempel di dinding, bergantungan, atau berbaris seperti prajurit berjajar rapi. info wisata WA 081904169982 / BBM 5513A5A6

MOMENT Pemandangan bagus untuk abadikan cinta pasangan suami dan isteri

Sambil menikmati malam yang penuh warna, kita juga bisa mencoba bemacam wahana mulai dari trampolin, becak mini, perahu dayung, bola air, speed boat, bom bom car, dan lain sebagainya. 



Dilihat dari atas, komplek Monumen Jogja Kembali ini tampak seperti mandala dengan         4 bagian kolam yang mengelilinginya. info wisata WA 08190904169982
Nah, di kolam-kolam inilah kita bisa menikmati wahana air yang tersedia. Ingin yang lebih menegangkan? Masuk saja ke Puri Hantu. 
Entah apa di dalamnya karena kami tak cukup nyali untuk memasukinya. Bila malas berkeliling jalan kaki, tersedia juga kereta safari yang akan mengantar kita menjelajah seluruh rute hingga akhir.
Jam Buka  Taman Pelangi
  • Senin s/d Kamis: Pukul 17.00 – 22.00 Wib
  • Jumat s/s Minggu: Pukul 17.00 – 23.00 Wib
Lampion lucu bentuk Unta imut



Taman Pelangi merupakan tempat wisata paling lengkap untuk keluarga, mudah dijangkau, dan harga tiket masuknya cukup murah. Cukup mudah menemukan tempat wisata malam di Jogja, tentunya dengan ciri khas dan keunggulannya masing-masing. 
Taman Pelangi salah satunya, tempat wisata untuk keluarga ini menawarkan keindahan gemerlap cahaya dari berbagai bentuk replika didalamnya.



TuGU Jogja dan taman lampion jamur imoet

Pesta Lampion di Taman Pelangi
Seperti layaknya pelangi yang identik dengan warna-warna indah, begitu pula dengan Taman Pelangi lebih menonjolkan keindahan warna.Tidak seperti lampion kebanyakan yang digantung, lampion di Taman Pelangi ini banyak yang ditancapkan di tanah atau ditempel di dinding.
Tak hanya aneka lampion yang indah namun disini pengunjung akan dimanjakan dengan kerlap-kerlip lampu yang indah sehingga suasana semakin meriah. Bahkan ada beberapa spot yang terkesan romantis sehingga sering dijadikan background 
foto pre-wedding. info Video shooting dan Fotografer WA 081904169982







Taman Pelangi Monjali boleh dibilang tempat rekreasi yang cukup lengkap. Selain menawarkan romantisme malam bertabur lampion warna-warni dan bermacam wahana permainan, di sini juga ada food court yang bisa menjadi tempat melepas lelah sambil mengisi perut. Nah, bingung mau berwisata malam yang menyenangkan di Jogja? 
Ke Taman Pelangi saja.


BBM 5513A5A6
WA 081904169982
SMS 08156504380












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...