Sabtu, 27 Agustus 2016

PAKET KATERING KARYAWAN KANTOR DI SEMARANG, NASI TUMPENG SEMARANG ENAK, KATERING MURAH SEMARANG, CATERING SEMARANG ENAK, KATERING PESTA DI SEMARANG, CATERING HALAL DI SEMARANG, SEMARANG CATERING MURAH

JASA CATERING SEMARANG

JASA CATERING PESTA DI SEMARANG


JASA NASI KOTAK DI SEMARANG

JASA NASI BOX MURAH DI SEMARANG


JASA NASI TUMPENG SEMARANG LEZAT






DREAMGEDE Grub bekerja sama dengan KEN NIKIMAWON Katering Semarang memberikan solusi bagi Anda yang ingin mengadakan Acara baik untuk acara kantor maupun perorangan. Dengan berbagai macam menu nasi box yang kami tawarkan dengan harga yang kompetitif yang dapat memberi Anda solusi dalam mengadaan Acara atau Event untuk mengundang banyak orang.

Bila Anda tinggal di Semarang membutuhkan Jasa Catering dengan harga yang terjangkau kami Di DREAMGEDE Catering Semarang membantu Anda dapat memesan apapun kebutuhan Anda terkait dengan Jasa Catering seperti layanan Jasa Catering Harian Karyawan, Catering Harian Nasi Box /Kotak, Catering Rantangan untuk dikirim ke Rumah, Kost, Apartemen, Gedung Perkantoran, Kawasan Ruko/Rukan, Pabrik di Kawasan Industri.

Bila Anda bermaksud untuk melakukan Pesta, Hajatan, Syukuran, Pernikahan, DREAMGEDE Catering Semarang siap mendukung kelancaran setiap acara Anda dengan menyediakan Jasa Catering Nasi Box Special, Jasa Catering Menu Prasmanan, Jasa Catering Nasi Tumpeng Kuning Komplit, Jasa Catering Coffee Break, Jasa Catering Snack Box, termasuk Paket Pernikahan Murah Di Gedung atau Rumah untuk Semarang.
Harga kami terjangkau untuk memenuhi kebutuhan Jasa Catering Harian atau Jasa Catering Pesta, segera hubungi DREAMGEDE Catering Semarang, kami siap memberikan solusi terbaik dengan Catering Murah, pasti terjangkau. 



 






Jasa Catering Menu Harian sajian Nasi Box /Kotak bagi Anda yang berada di Gedung Perkantoran, Rumah, Kost, Apartemen, Pabrik, Kawasan Industri, sajian berupa kemasan kotak kardus berwarna putih, tersedia Paket Catering Harian Nasi Box sebagai berikut :
Catering Harian Nasi Box mulai Rp 10.000/Orang (Minimum 5 Order Per 1 Lokasi)
Catering Harian Nasi Box mulai Rp 15.000/Orang (Minimum 5 Order Per 1 Lokasi)
Catering Harian Nasi Box mulai Rp 20.000/Orang (Tidak Ada Minimum Order)


Catering Harian Paket Keluarga : 
Jasa Catering Harian untuk keluarga yang berada di Komplex Perumahan, Kost, Apartemen, sajian dalam kemasan Rantangan / Kotak Kemasan Khusus disediakan TANPA NASI tersedia Paket seperti :
  • Catering Harian Paket Keluarga – 2 Porsi mulai dari Rp. 35.000,-
  • Catering Harian Paket Keluarga – 3 Porsi Mulai dari Rp. 47.500,-
  • Catering Harian Paket Keluarga – 4 Porsi Mulai dari Rp. 55.000,-
  • Catering Harian Paket Keluarga – 5 Porsi Mulai dari Rp. 65.000,-
  • Catering Harian Paket Keluarga – 6 Porsi Mulai dari Rp. 70.000,-
  • Info Klik Juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2016/06/jual-paket-nasi-box-untuk-karyawan-di.html
  • Wilayah yang kami jangkau di Semarang Barat, Semarang Timur, Semarang Selatan, Semarang Tengah, Semarang Utara, Pedurungan. Untuk Wilayah Seperti Ngaliyan, Mijen, Banyumanik, Tembalang, Tugu, dll. mohon hubungi kami di 
  • 08156504380 / WA 081904169982

Catering Murah Nasi Box : 

Jasa Catering Nasi Box Menu Special dikhususkan bagi Anda yang bukan untuk pengiriman rutin setiap hari, namun untuk acara sekali sekali seperti Acara Selametan, Syukuran, Hajatan, Arisan, Pernikahan, Sunatan, Khitanan, Tujuh Bulanan, Pengajian, Corporate Gatheriang, Ulang Tahun, Acara Keluarga, Acara Resmi Perusahaan. Harga Catering Nasi Box bervariasi tergantung budget dan menu yang Anda pilih tersedia mulai harga Rp 10.000,- / Box.

MENU NASI BOX / Katering Karyawan Kantor / Nasi Box untuk Event

PAKET SATU
Nasi Putih
Ayam Serundeng
Oseng Kacang panjang + Tempe
Bihun Goreng
Kerupuk
Buah
Sambel
Sendok Garpu + Tissue
Air Mineral

PAKET DUA
Nasi Putih
Ayam Bakar
Oseng Buncis
Mie Goreng
Kerupuk
Buah
Sambel
Sendok Garpu + Tissue
Aqua

PAKET TIGA 
Nasi Putih
Ayam Goreng
Oseng toge tahu
Bakwan Jagung
Kerupuk
Buah
Sambel
Sendok Garpu + Tissue
Air Mineral

  

PAKET EMPAT
Nasi Putih
Ayam Kecap
Capcay
Telor Balado
Kerupuk
Buah
Sambel
Sendok Garpu + Tissue
Air Mineral

PAKET LIMA 
Nasi Putih
Ayam Goreng
Terong Balado
Telor Dadar
Kerupuk
Buah
Sambel
Sendok Garpu + Tissue
Air Mineral

PAKET ENAM
Nasi Putih
Ayam Rica Rica/sambel
Oseng Labu Siam
Telor Ceplok
Kerupuk
Buah
Sambel
Sendok Garpu + Tissue
AIR Mineral

 

PAKET TUJUH
Nasi Putih
Ayam Goreng Kremes
Capcay
Kering Tempe
Sambel goreng Kentang Ati
Kerupuk
Buah
Sambel
Sendok Garpu + Tissue
Air Mineral

PAKET DELAPAN
Nasi Putih
Ayam Bakar
Gudeg Nangka
Sambel goreng krecek
Telor Pindang
Kerupuk
Buah
Sambel
Sendok Garpu + Tissue
Air Mineral

PAKET SEMBILAN
Nasi Putih
Ayam Gulai
Daun Singkong rebus
Tempe Tepung
Telor Balado/Dadar
Kerupuk
Buah
Sambel Ijo
Sendok Garpu + Tissue
Air Mineral



Catering Murah Nasi Tumpeng : Jasa Catering Nasi Tumpeng Kuning Komplit untuk pesanan Acara Syukuran, Ulang Tahun, Pernikahan. Tersedia Nasi Tumpeng dengan bentuk Kerucut, Undak Undak  / Borobodur, Love, Tumpeng Mini dan Nasi Tumpeng Karakter Harga Murah mulai Rp 190.000,-. Atau tersedia juga Nasi Kuning Box harga mulai 
Rp 20.000/Box. Info : 08156504380 / WA 081904169982




Aneka Kue Jajan Pasar Tradisional Makanan Khas Indonesia Harga Murah juga tersedia mulai Rp 1.500,- / Kue atau bila Anda tertarik untuk pesan Kue Tampah tersedia mulai harga Rp 80.000. info 08156504380 / WA 081904169982 / BBM 5513A5A6

Klik Juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2015/09/paket-sewa-multimedia-untuk-weeding.html
Kami catering Semarangcatering semarang enak, catering pesta di Semarang, catering halal Semarang, coffee break Semarang, katering Semarang, Semaang catering. 

Percayakan kebutuhan Katering anda kepada DREAMGEDE Katering Semarang seperti Nasi kotak Semarangnasi tumpeng Semarangsnack box Semarang. lunch break semarang.


SMS 08156504380
WA 081904169982
BBM 5513A5A6





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...